Selasa, 07 Mei 2019

Wiko View 3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Pie Bawakan triple kamera Tanguh

GSMSpekWiko View 3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel pintar Wiko nampaknya tidak ingin ketinggalan dengan vendor lain dalam merilis ponsel pintar bertampilan stylish dengan harga terjangkau. Tidak hanya merilis Android Go Wiko Y60 dan Wiko Y80, vendor asal Prancis ini juga merilis Wiko View 3 yang hadir dengan tampilan layar poni dan memperkenalkan dukungan tiga kamera belakang dengan kemampuan photografi menjanjikan. Banderolan harga View 3 ini dilepas menyasar segmen passar kelas menengah kebawah dengan mengangkat kemampuan handal.

Perangkat android besutan Wiko ini diperkenalkan pada Februari 2019 sebagai ponsel pintar dengan tampilan gradasi yang stylish. Hadir dengan bentang layar luas dengan nilai jernih dan tajam dimana memperkenalkan koneksi internet 4G LTE kencang. Phablet ini bergerak dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan mendukung kemampuan handal didukung RAM besar sebagai generasi penerus Wiko View 2. Untuk ulasan spesifikasi Wiko View 3 selengkapnya simak reviewnya dibawah ini.

Wiko View 3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Wiko View 3

Wiko View 3 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions To be confirmed
Weight 162 g (Unofficial)
Build -
SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
MAIN
CAMERA
Triple 12MP
13MP
2MP
LED Flash, AutoFocus
– Low Light + Super Wide Angle + Blur
Features Geo-tagging, 4X Camera Zoom, Panorama, Bokeh / Potrait Mode, Low Light Mode, PDAF sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization (EIS), Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Time Lapse, AI Camera, QR Code, Story Mode, Live Filters, Super Hight Resolution Image
Video 1080p@30fps
SELFIE
CAMERA
Single 8 MP
Features Flash Camera (Display Flash)
Video -
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
– Waterdrop Notch
Size 6.26 inches
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution HD+, 720 x 1520 Pixels (~269 ppi Pixel Density)
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android 9 (Pie); Wiko UI
Chipset MediaTek Helio P22 (MT6771)
CPU Octa-core 2.0 GHz Processor
GPU PowerVR IMG GE8320
MEMORY RAM 3 GB
Internal 64 GB
Card Slot microSD up to 256 GB (Uses SIM 2 Slot)
SOUND Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth 4.2
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC
Infrared port No
Radio FM Radio (Stereo FM)
USB microUSB 2.0, USB OTG
BATTERY Non Removable, Li-Po 4000 mAh Battery
Charging Quick Charge
Stand-by Up to 380 h
Talk time Up to 20 h
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Fingerprint Sensor
Color Blue, Gold, Green
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM – Dual Standby
– Metal Body Design
– Gradient Color With Glossy Finish Back
– Preloaded Languages- Smart Gestures & Smart Screenshot
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
Baca Juga:

Desain bodi dan Layar

Perangkat Wiko View 3 ini hadir dengan tampilan layar poni waterdrop notch atau poni tetesan air dalam dukungan sudut rasio 19:9. Layarnya mempunyai bentang seluas 6.26 inchi dengan dukungan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna untuk tampilan semakin natural. Layar phablet ini dilengkapi resolusi HD+ atau 720 x 1520 pixels mengangkat kepadatan layar mencapai 269 ppi per inchinya siap menghasilkan nilai tampilan layar jernih serta tajam. Permukaan layarnya juga mengusung performa multitouch responsif. Tidak hanya itu layarnya juga dilengkapi lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Tampilan bodi yang diusung dalam Wiko View 3 ini sendiri terbilang lumayan stylish serta mewah. Bodinya dikemas dengan material Metal Body Design dengan finishing Gradient Color With Glossy Finish Back. Dimensi View 3 ini sendiri terbilang besar tetapi tetap terasa enjoy ketika digenggam dimana dikemas dalam empat aspek membulat. Beratnya sendiri mencapai 162 gram dimana handphone ini bakal hadir dalam varian warna Blue, Gold serta Green dalam potongan poni tetesan air.

Kamera

Pada bekalan kamera yang diusung dimana Wiko View 3 dilengkapi tiga kamera belakang. Usungan triple kamera tersebut mempunyai resolusi 12MP + 13MP + 2MP yang sudah disokong LED Flash serta juga Autofocus. Kamera belakangnya juga disokong sejumlah fitur semacam dukungan EIS, PDAF Sensor, Bokeh Mode, Low Light Mode serta tetap tak sedikit lagi. Kamera belakangnya bahkan bisa dipakai untuk merekam video dengan kualitaas FullHD atau 1080p@30fps cemerlang serta bening.

Wiko View 3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Copyright ©MediaTek

Sementara untuk kebutuhan selfie, Wiko View 3 memperkenalkan kamera depan beresolusi 8 MP dengan disokong Display Flash untuk hasil bidikan selfie semakin terang serta cemerlang. Kamera depan handphone ini juga mengusung video call, video chatt juga perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Phablet Wiko View 3 ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dimana dipermanis oleh antarmuka Wiko UI mempesona. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur semacam FM Radio ddengan stereo FM, Preloaded Languages, Smart Gestures & Smart Screenshot, Noise Cancellation juga dukungan Rounded Edges. Sementara untuk fitur keamanan, handphone Wiko ini dilengkapi fingerprint sensor serta juga face recognition untuk membuka kunci layarnya.

Sementara pada spesifikasi Wiko View 3 pada kemampuan yang dibenamkan. Dengan penawaran harga terjangkau, ponsel pintar ini dipacu chipset MediaTek Helio P22 (MT6771) dengan menyokong processor Octa-core dalam clock speed 2.0 GHz yang lumayan responsif serta handal. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut bakal diperkuat RAM 3 GB jadi sanggup menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Padahal untuk kualitaas grafisnya disokong GPU PowerVR IMG GE8320 dengan desain visual grafis halus ketika dipakai bermain game maupun streaming.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang diusung pada ponsel pintar Wiko View 3 ini sendiri mempunyai kapasitas yang terbilang besar. Handphone ini dilengkapi memori internal 64 GB untuk menampung semakin tak sedikit file. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas mencapai 256GB hanya saja memakai slot SIM 2.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel pintar android besutan Wiko meluncur dengan dukungan Hybrid Dual SIM Nano yang bisa disiagakan bersama-sama dalam ua nomor. Tidak hanya itu ponsel pintare ini juga dilengkapi jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE dimaana mempunyai koneksi internet kencang mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan pada phablet android ini semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Naavigasi serta Browser. Sementara untuk media transfer data Wiko View 3 ini dilengkapi fitur Bluetooth 4.2, port microUSB 2.0 juta dukungan USB OTG.

Baterai

Segala operasional dalam phablet ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 4000mAh yang terbukti bertenaga. Baterainya bertipe Non Removable yang terbukti tak bisa dilepas pasang. Tetapi baterainya disokong Quick Charge dimana mengusung pengisian cepat Quick Charge.

Harga Wiko View 3

Wiko View 3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Wiko View 3 terupdate dibanderol Rs 14530 atau setara Rp 2.9 jutaan per unitnya dalam varian warna biru, emas serta hijau mempesona. Belum ada info tentang keterdapatan View 3 di pasar global tergolong di Indonesia, tunggu berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com