Selasa, 07 Mei 2019

Vivo S1 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Pie dengan kamera Pop-up 32MP

GSMSpekVivo S1 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel pintar Vivo diketahui baru saja merilis ponsel pintar android terupdatenya. Perangkat tersebut merupakan Vivo S1 Pro yang hadir sebagai versi Pro dari Vivo S1 dimana memperkenalkan sejumlah peningkatan dibandingkan versi regulernya. Ponsel pintar ini hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang siap menghasilkan bidikan gambar bokeh bagus. Bukan hanya itu saja, handphone ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya dimana dilepas dengan harga menyasar segmen pasar kelas menengah.

Perangkat android besutan Vivo ini resmi meluncur pada Mei 2019 dengan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie juga memperkenalkan performa selfie mumpuni dengan resolusi 32 MP. Kamera depannya bahkan di tampilan pop-up yang membikin layarnya terlihat lebih luas serta membikin rasio layar ke bodinya lebih besar. Untuk lebih jelasnya langsung simak ulasan spesifikasi Vivo S1 Pro dibawah ini.

Vivo S1 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 1700 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 157.3 x 74.7 x 8.21 mm
Weight 185 g
Build -
SIM Dual SIM (Nano SIM)
MAIN
CAMERA
Triple 48MP (F1.8)
8MP (F2.2)
5MP (F2.4)
Dual LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, AI Beautify, Time Lapse, Bokeh Mode / Potrait Mode, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilisation (EIS), Smile Detection, Image Stabilization (OIS), Face detection, Touch Focus, Google Lens, pro Mode, Dual PDAF Focus, Quad Pixel Sensor
Video 2160p@30fps (Slow Motion Video)
SELFIE
CAMERA
Single 32 MP, Flash Camera
Features Pop up Camera, F2.0 Aperture
Video
DISPLAY Type Super AMOLED Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
– Ultra Full View Display, DCI-P3 Color Gamut
Size 6.4 inches (~91.64% screen to body ratio)
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution FHD+, 2340 x 1080 Pixels (~403 ppi Pixel Density)
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android OS 9 (Pie); FunTouch OS 9
Chipset Qualcomm Snapdragon 675
CPU Octa-core Processor
GPU Adreno 612
MEMORY RAM 6 / 8 GB
Internal 128 GB
256 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
SOUND Loudspeaker Yes (Bottom Speakers)
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz + 5.8 GHz), WiFI Direct, Hotspot
Bluetooth 5.0
GPS Yes, with A-GPS, BeiDou, GLONASS
NFC
Infrared port No
Radio FM Radio
USB microUSB 2.0, USB OTG
BATTERY Non Removable, Li-Po 3700 mAh Battery
Charging Quick Charge (Dual Engine Fast Charge – 9V / 2A)
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Accelerometer, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Gyro, Hall Effect, Photo Sensitive Sensor, Fingerprint Sensor (In-Display)
Color Blue, Red
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Gradient Color With Glassy Finish Back
– HiFi Audio
– Dual Turbo Mode
– Game Mode
– Noise Cancellation
Baca Juga:

Desain bodi dan Layar

Ponsel pintar android Vivo S1 Pro ini hadir dengan dukungan panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16.7 juta warna mempesona. Layar handphone ini mengusung fitur Ultra Fullview Display disokong DCI-P3 Color Gamut dengan tampilan natural serta mempesona. Bentang layarnya seluas 6.4 inchi dengan sudut rasio 19:9 mengusung resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels dalam kepadatan 403 ppi per inchinya yang lumayan tajam serta bening. Dengan tampilan kamera pop-up, layarnya terlihat lebih luas dimana disokong performa multitouch responsif. Phablet ini juga dilengkapi lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan bodi yang diusung oleh phablet android ini juga terbilang stylish serta mewah. Bodinya dikemas dengan material Metal Body Design dengan finishing Gradient Color dalam tampilan Glassy di panel belakangnya. Tampilannya terbukti terbilang stylish serta mewah dimana dikemas dalam empat sudut membulat. Dimensi Vivo S1 Pro ini mencapai 157.3 x 74.7 mm dengan bodi berketebalan 8.21 mm. Bahkan beratnya sendiri mencapai 185 gram dimana terdapat dalam varian warna Blue serta Red stylish serta mempesona.

Kamera

Pada bekalan kamera yang diusung dalam Vivo S1 Pro dimana phablet ini disokong tiga kamera belakang. Triple kamera tersebut memperkenalkan resolusi 48MP (F1.8) + 8MP (F2.2) + 5MP (F2.4) dengan disokong fitur Dual LED Flash (Dual Color Flash) juga dukungan Autofocus untuk menghasilkan bidikan gambar jernih serta tajam. Tidak hanya itu kamera belakangnya juga disokong sejumlah fitur semacam AI Camera Mode, AI Beautify, PDAF Sensor, EIS, OIS, Dual PDAF Focus, Low Light Mode serta sejumlah fitur bagus lainnya. Kamera belakang pada handphone ini bahkan bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai 4K atau 2160p@30fps cemerlang dengan performa Slow Motion Video.

Vivo S1 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Copyright ©SPARROWS

Perangkat android Vivo S1 Pro ini memperkenalkan kamera depan dengan resolusi 32 MP yang dikemas dengan tampilan kamera depan pop-up bagus. Kamera depan handphone ini juga disokong Flash Camera dengan bukaan lensa f2.0 aperture untuk menghasilkan bidikan gambar selfie semakin mempesona. Tidak hanya itu kamera depannya juga bisa dipakai untuk aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Ponsel pintar Vivo S1 Pro ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka FunTouch OS 9 mempesona. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada handphone cerdas ini semacam dukungan FM Radio, HiFi Audio, Dual Turbo Mode, Game Mode dan fitur Noise Cancellation. Kelebihan S1 Pro besutan Vivo ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya atau fingerprint underdisplay dan dukungan face recognition.

Sementara pada spesifikasi Vivo S1 Pro di tahap dapur pacu serta kemampuan yang dibenamkan dengan penaawaran harga menengah. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 675 dengan mendukung processor Octa-core yang lumayan responsif serta handal. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut diperkuat RAM 6 GB juga terdapat varian RAM 8GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking serta komputasi lancar tanpa lag. Padahal untuk desain grafisnya memperkenalkan dukungan GPU Adreno 612 yang siap menyajikan visual grafis mulus serta halus ketika dipakai bermain game.

Penyimpanan

Phablet Vivo S1 Pro ini datang dalam dua varian internal yang tak sama dimana Vivo mendatangkan kapasitas internal 128GB dengan RAM 8GB serta internal 256 GB dengan RAM 6GB. Dengan demikian perangkat ini juga sanggup menampung semakin tak sedikit file dengan leluasa. Bukan hanya itu saja, S1 Pro ini juga dilengkapi slot microSD yang mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta juga konektivitas yang diusung dalam Vivo S1 Pro ini sendiri hadir dengan mendukung fitur Dual SIM Nano yang bisa disiagakan bersama-sama. Handphone ini juga dilengkapi dengan jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE dengan koneksi internet kencang mulai speed GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan pada phablet android ini semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi serta juga Browser. Sementara untuk media transfer data, Vivo memberbaginya dengan fitur Bluetooth 5.0, port microUSB 2.0 juga dukungan USB OTG.

Baterai

Segala operasional serta aktivitas yang dijalankan pada phablet android ini ditenagai baterai Li-Po dengan kapasitas 3700 mAh. Baterainya bertipe Non Removable yang terbukti tak bisa dilepas pasang dengan leluasa. Handphone ini juga dilengkapi fitur Quick Charge (Dual Engine Fast Charge – 9V/2A) untuk pengisian baterai semakin cepat.

Harga Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Vivo S1 Pro terupdate dibanderol 2698 Yuan atau setara Rp 5.8 jutaan per unitnya dimana terdapat dalam varian biru serta merah dengan tampilan gradasi warna stylish. Sayangnya belum ada info tentang keterdapataan S1 Pro di pasar global tergolong di Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com