Sabtu, 22 Desember 2018

Coolpad Mega 5M Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo LTE Harga Murmer!!

GSMSpek | Smartphone Coolpad Mega 5M Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Vendor ponsel pintar Coolpad diketahui resmi meluncurkan ponsel pintar android entry level terupdate. Tidak hanya menghadirkan model Coolpad Mega 5 serta Coolpad Mega 5C, vendor asal Negeri Tirai Bambu ini juga meluncurkan Coolpad Mega 5M sebagai amunisi baru di segmen low-end dengan penawaran harga yang lumayan terjangkau. Bahkan banderolan harga dilepas lumayan terjangkau dibawah sejutaan dimana sudah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo terupdate dengan performa VoLTE.

Handphone cerdas Coolpad ini sendiri datang dengan kesemakinan pada koneksinya yang membawakan jaringan LTE kencang. Layarnya juga terbilang compact walaupun belum membawakan dukungan layar penuh. Untuk tampilan yang dibawakan juga terbilang stylish dikemas material keramik. Sayangnya untuk spesifikasi lainnya terbilang pas-pasan serta standar. Simak semakin lanjut ulasan spesifikasi Coolpad Mega 5M selengkapnya dibawah ini.
Coolpad Mega 5M Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Coolpad Mega 5M

Coolpad Mega 5M - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500 (with VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions To be confirmed
Weight 145 g (Unofficial)
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary 2 MP, Flash Camera
DISPLAY Type TFT Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches, 16:9 Aspect Ratio
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
PLATFORM OS Android OS 8.1 (Oreo)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.2 GHz Processor
GPU To be confirmed
MEMORY RAM 1 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth 4.2
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0
BATTERY L-Ion 2000 mAh
Stand-by Up to 180 h (Unofficial)
Talk time Up to 5 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Face Recognition
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Gold, Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body Design
– Brushed Metallic Finish Back
– Preloaded Languages
– Rounded Edges
Baca Juga:

Desain dan Layar

Handphone cerdas ini ini datang dengan menyokong layar compact seluas 5.0 inci dimana tetap membawakan sudut rasio 16:9 jadul. Layar Coolpad Mega 5M dikemas dalam panel TFT Capacitive Touchscreen yang membawakan kedalaman warna 16 juta warna yang terbukti natural serta cemerlang. Resolusi layarnya sendiri tetap menyokong nilai HD atau 720 x 1280 pixels membawakan kepadatan layar sampai294 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga menyokong performa multitouch dengan dilengkapi lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan oleh ponsel pintar android Coolpad Mega 5M ini sendiri juga tetap terbilang mempesona. Bodinya dikemas dengan menyokong material keramik dalam panel belakang yang mendapat sentuhan brushed metallik. Dimensi handphone cerdas ini juga terbilang compact jadi terasa enjoy ketika digenggam dalam satu tangan. Bahkan beratnya juga ringan kurang semakin 145 gram dalam dukungan empat sudut membulat. Ponsel pintar ini datang dalam varian warna Blue, Gold serta Black bagus.

Coolpad Mega 5M Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Kamera

Untuk tahap kamera dimana ponsel pintar android Coolpad Mega 5M ini memperkenalkan dukungan kamera belakang berkekuatan 5 MP. Kamera utamanya ini menyokong fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi menghasilkan bidikan yang lumayan tajam serta bening. Bahkan kamera belakangnya juga dibekali sejumlah fitur semacam HDR, Face Beauty serta tetap tak sedikit lagi. Tidak hanya itu kamera belakang handphone ini juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai HD atau 720p@30fps bening.

Sayangnya untuk kebutuhan selfie, ponsel pintar Coolpad Mega 5M ini hanya membawakan kamera ddepan berkekuatan 2 MP. Kamera depannya juga didukung Flash Camera untuk bidikan selfie ditempat minim cahaya. Bahkan kamera depannya juga menyokong video call, video chatt juga perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Ponsel pintar android Coolpad Mega 5M ini digerakkan dalam sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dengan antarmuka mempesona. Berbagai fitur juga ikut disematkan tergolong performa membuka layar dengan memindai wajah atau Face Recognition. Tidak hanya itu smarrtphone ini juga dilengkapi fitur FM Radio, MP3 player, MP4 player, speaker serta juga port jack audio 3.5mm.

Sementara pada spesifikasi Coolpad Mega 5M di tahap dapur pacu serta juga kemampuannya. Di untuk bodinya dilengkapi processor Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz menghasilkan kinerja serta kemampuan responsif. Bukan hanya itu saja kinerja CPU 4 inti yang dibawakan juga terbilang handal dimana diperkuat RAM 1 GB untuk kemampuan multitasking aplikasi ringan dengan lancar tanpa lag.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibawakan pada handphone ini membawakan memori internal pas-pasan. Dibekalkan memori internal 16 GB yang sanggup menampung semakin tak sedikit file favorit. Tidak hanya itu pemakai juga tetap bisa memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD sampaikapasitas mencapai 32 GB sebagai memori eksternalnya.

Jaringan dan Konektivitas

Berikutnya pada jaringan serta juga konektivitas yang dibawakan pada ponsel pintar android ini. Coolpad Mega 5M menyokong fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama untuk dua nomor tak sama. Tidak hanya itu perangkat android ini juga membawakan jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE yang siap menghasilkan koneksi internet kencang sampaispeed  LTE Cat4 150/50 Mbps. Berbagai konektivitas juga dibekalkan pada phablet android ini semacam dukungan VoLTE, WiFi, Hotspot, GPS Navigasi serta juga browser. Untuk media transfer data menyokong fitur Bluetooth 4.2 serta port microUSB 2.0 menjanjikan.

Baterai

Segala operasional serta kinerja pada ponsel pintar ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 2000 mAh. Baterainya diklaim sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 180 jam tanpa dukungan Quick Charge.

Harga Coolpad Mega 5M

Coolpad Mega 5M Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Coolpad Mega 5M  terupdate dibanderol Rs 3999 atau setara Rp 826 ribuan per unitnya dalam varian warna hitam, emas serta biru stylish. Belum diketahui apakah handphone ini bakal dihadirkan di Indonesia atau tidak, nantikan berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com