Sabtu, 22 Desember 2018

Coolpad Mega 5C Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Lte usung Quad-core Murmer!!

GSMSpek | Smartphone Coolpad Mega 5C Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel pintar Coolpad baru saja meluncurkan ponsel pintar android terupdate di pasaran di lini Mega-series. Tidak hanya model Coolpad 5, vendor asal Tiongkok tersebut juga baru saja meluncurkan varian terupdate yang bertajuk Coolpad Mega 5C serta Coolpad Mega 5M dengan spesifikasi yang lumayan menjanjikan. Banderolan harga Mega 5C sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas entru level dengan harga lumayan terjangkau didukung koneksi LTE kencang serta layar penuh.

Ponsel pintar android besutan Coolpad ini resmi dihadirkan pada Desember 2018 dengan mendukung spesifikasi pas-pasan tetapi lumayan manfaatonal. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga sudah didukung kamera dengan hasil yang tetap terbilang mumpuni. Dengan harga dibawah sejutaan, handphone ini datang dengan mengangkat kemampuan yang tetap terbilang responsif. Simak langsung ulasan spesifikasi Coolpad Mega 5C selengkapnya dibawah ini.

Coolpad Mega 5C Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Coolpad Mega 5C

Coolpad Mega 5C - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500 (with VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions To be confirmed
Weight 148 g (Unofficial)
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary 5 MP, Flash Camera
DISPLAY Type TFT Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.45 inches, 18:9 Aspect Ratio
Resolution HD+, 720 x 1440 Pixels (~295 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
PLATFORM OS Android OS 8.1 (Oreo)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU To be confirmed
MEMORY RAM 1 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth 4.2
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes No
Infrared port No Yes
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0, USB OTG
BATTERY L-Ion 2500 mAh
Stand-by Up to 230 h (Unofficial)
Talk time Up to 8 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Face Recognitio
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body Design
– Brushed Metallic Finish Back
– Noise Cancellation
– Preloaded Languages
– Rounded Edges
Baca Juga:

Desain dan Layar

Dalam soal layar, ponsel pintar android Coolpad Mega 5C ini datang dengan layar luas sseluas 5.45 inci membawakan dukungan layar penuh dalam sudut rasio 18:9 kekinian. Tidak hanya itu laayarnya juga dikemas dalam panel TFT Capacitive Touchscreen membawakan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang sanggup menampilkan gambar natural. Layarnya juga dilengkapi resolusi HD+ atau 720 x 1440 Pixels jadi kepadatan layarnya mencapai 295 ppi per inchinya dengan performa multitouch responsif. Bahkan layar Mega 5C ini dilengkapi kaca  pelindung layar Scratch Resistant Glass serta 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan pada ponsel pintar android ini juga terbilang mempesona. Bodinya dikemas untuk material keramik dengan finishing panel belakang brushed metalik yang stylish. Coolpad Mega 5C datang untuk varian warna Blue, Gold serta Gray yang terbukti mewah. Dimensi phablet ini sendiri tetap lumayan compact jadi terasa enjoy ketika digenggam. Untuk beratnya sendiri mencapai 148 gram dikemas untuk empat aspek membulat.

Kamera

Berlankut pada Coolpad Mega 5C di bekalan kameranya yang terbukti belum menyokong dual kamera. Kamera tunggal ponsel pintar ini mempunyai resolusi 5 MP yang sudah didukung LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan bidikan gambar jernih serta tajam. Tidak hanya itu sejumlah fitur juga dibekalkan pada ponsel pintar android ini semacam HDR, Face Beauty serta TouchFocus untuk hasil bidikan semakin mumpuni. Kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai HD atau 720p@30fps bening.

Untuk menyokong kebutuhan selfie, ponsel pintar android ini membawakan dukungan kamera depan berkekuatan 5 MP. Kamera depannya mempunyai fitur Flash Camera jadi sanggup menghasilkan gambar semakin cerah ketika dipakai berselfie ditempat minim cahaya. Tidak hanya itu kamera depannya juga bisa dipakai untuk video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Coolpad Mega 5C Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Coolpad Mega 5C ini sendiri sudah digerakkan untuk sistem operasi Android Oreo 8.1 terupdate dipermanis antarmuka mempesona. Berbagai fitur juga dibekalkan pada perangkat android ini semacam dukungan FM Radio, port jack audio 3.5 mm, speaker serta juga dukungan sensor face recognition untuk membuka kunci layar dengan memindai wajah pemakai.

Sementara pada spesifikasi Coolpad Mega 5C di tahap dapur pacu serta juga kemampuan yang dibawakan dengan penawaran harga murah ini. Di untuk bodinya tertanam processor Quad-core untuk clock speed 1.3 GHz yang terbukti responsif. Kinerja dari CPU 4 inti tersebut sanggup menghasilkan kemampuan handal diperkuat RAM 1 GB untuk kemampuan multitasking lancar. Nilai grafisnya juga terbilang cukup halus untuk menyokong bermain game serta streaming.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibawakan pada handphone cerdas Coolpad ini memperkenalkan memori internal cukup besar. Coolpad Mega 5C datang dengan mengangkat ruang penyimpanan internal 16 GB yang sanggup menampung tak sedikit file. Tetapi bila kapasitass penyimpanannya penuh maka pemakai tetap bisa memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD sampaikapasitas 32 GB sebagai memori eksternalnya.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel pintar android besutan Coolpad ini membawakan fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama dalam dua nomor tak sama. Tidak hanya itu perangkat android ini memperkenalkan dukungan jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang sanggup menghasilkan koneksi internet kencang dan cepat mulai speed GPRS, EDGE, HSPA Plus sampaiLTE Cat4 150/50 Mbps yang lumayan kencang. Sejumlah konektivitaas juga dibekalkan pada phablet android ini semacam dukungan VoLTE, WiFi, Hotspot, GPS Navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Baterai

Segala operasional serta kemampuan ponsel pintar ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 2500 mAh yang lumayan bertenaga. Baterainya diklaim sanggup siaga mencapai 230 jam lamanya tanpa fitur Quick Charge.

Harga Coolpad Mega 5C

Coolpad Mega 5C Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Coolpad Mega 5C terupdate dibanderol Rs 4499 atau setara Rp 930 ribuan per unitnya. Handphone ini datang dalam vaarian warna biru, emas serta kelabu mempesona. Belum ada info terkait keterdapatannya di pasar global, nantikan berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com