Senin, 19 Maret 2018

Wiko Lenny 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Oreo LTE usung Layar Fullview Terjangkau

GSMSpekWiko Lenny 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel Wiko terbukti diketahui sudah menghadirkan berbagai ponsel terupdate sekaligus dalam ajang MWC 2018 yang digelar di Barcelona. Tidak hanya varian Wiko View series dengan layar penuh berasio 18:9 juga datang ponsel Wiko Lenny 5 dengan layar fullscreen. Perangkat ini didukung dengan layar luas serta juga sudah dilengkapi sistem operasi Android Oreo. Bukan hanya itu saja, handphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan tangguh yang dilepas dengan harga terjangkau yaitu hanya sejutaan saja.

Wiko Lenny 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Ponsel android ini resmi dihadirkan di pasaran dimana diperkenalkan resmi pada akhir Februari 2018. Kelebihan perangkat ini ada pada usungan layar penuh, kemampuan handal, koneksi LTE juga bekalan kamera yang lumayan menjanjikan. Dengan banderolan harga terjangkau hanya sejutaan, tampilan yang dibawakan juga terhitung stylish serta menarik. Untuk semakin jelasnya langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Wiko Lenny 5 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Wiko Lenny 5

Wiko Lenny 5 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions To be confirmed
Weight 155 g (UNofficial)
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 8 MP, 324 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x Camera Zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Low Light Mode
Video 720p@30fps
Secondary 5 MP, Display Flash
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.7 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution HD+, 720 x 1440 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.3 GHzProcessor
GPU Mali
MEMORY RAM 1 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 64 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.1
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Li-Ion 2800 mAh Battery
Stand-by Up to 240 h (Unofficial)
Talk time Up to 7 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambiet Light Sensor, Compass, Proximity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Red, Gold, Green
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body Design
– Soft Texture Finish Back
– Social Networking Services & Apps
– Preloaded Languages
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat ponsel buatan Wiko ini terbukti menyuguhkan bekalan layar luas dengan konsep fullscreen menarik. Layar tersebut datang dengan bentang layar sseluas 5.7 inchi dalam bezell tipis. Layar luas tersebut mengusung panel IPS LCD Capacitive Touchsceen yang mempunyai kedalaman pewarnaan sampai 16 juta warna yang terbukti lumayan cemerlang serta menarik. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan resolusi HD+ 720 x 1440 pixels membawakan kepadatan sampai 282 ppi per inchinya yang tetap terhitung jernih serta tajam. Bahkan permukaan layarnya juga sudah mengusung performa multitouch yang terbukti responsif. Sayangnya dengan banderolan harga terjangkau tak dikatakan adanya lapisan pelindung layarpada layar Wiko Lenny 5 ini jadi pemakai perlu menyisipkan screen protector tambahan.

Tampilan bodi yang dibawakan oleh ponsel android Wiko Lenny 5 ini juga lumayan elegan serta elegan. Dalam label harga terjangkau, bodinya sudah berlapis material keramik dengan finishing soft tekstur di panel belakang jadi nyaman saat dipakai. Dimensi bodinya terbukti lumayan bongsor tetapi ditampilan dalam empat aspek membulat dalam varian warna Black, Red, Gold serta Green menarik. Bodinya memperkenalkan dimensi bongsor dengan berat kurang lebih 155 gram.

Kamera

Mengulas bekalan kamera yang dibenamkan dalam Wiko Lenny 5 dimana pada bodi belakangnya datang dalam usungan kamera utama beresolusi 8 MP. Kamera belakangnya tersebut sudah didukung oleh fitur LED Flash, Autofocus, HDR, Low Light Mode serta tetap tak sedikit lagi. Kamera belakangnya juga siap mengusung aktivitas pemakai yang ingin merekam peristiwa berharga dengan video bernilai HD 720p@30fps yang juga lumayan cemerlang.

Bagi para penggemar selfie, perangkat dari Negeri Mode ini memperkenalkan kamera depan beresolusi 5 MP dengan dibekali oleh fitur Display Flash. Dengan demikian pemakai bisa bebas berselfie ditempat minim cahaya dengan hasil lumayan jernih serta tajam. Tidak hanya itu kamera depan Wiko Lenny 5 juga bisa dikegunaaankan untuk aktivitas video call, video chatt sampai perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Wiko Lenny 5 ini ada pada sistem pengoperasian yang dijalankan dengan banderolan harga murmer. Perangkat untuk segmen entry level ini didukung dengan sistem operasi Android Oreo v8.0 dibalut antarmuka yang lumayan menarik. Bukan hanya itu saja sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat ini untuk memberbagi pengalaman yang semakin membahagiakan pada pemakai. Sayangnya kekurangan generasi penerus Wiko Lenny 4 ini belum dilengkapi sensor fingerprint pada bodinya.

Sementara tentang spesifikasi Wiko Lenny 5 pada dapur pacu dan kemampuan yang dibenamkan. Di dalam bodinya yang terbukti lumayan bongsor ditanamkan chipset MediaTek dengan mendukung processor Quad-core dalam clock speed mencapai 1.3 GHz yang lumayan responsif. Processor 4 inti tersebut diperkuat dengan RAM 1 GB jadi sanggup menjalankan multitasking dan komputasi aplikasi dan game ringan dengan cara lancar. Sementara untuk nilai grafisnya dibalut oleh GPU Mali dengan nilai halus dan menarik.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam ponsel android Wiko Lenny 5 ini terhitung lumayan besar walaupun lumayan standar. Di dalam bodinya dilengkapi kapasitas internal 16 GB yang siap menampung beberapa macam file penyimpanan mulai dari unduhan aplikasi serta game ringan. Tidak hanya itu pemakai juga tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB yang semakin luas sebagai memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Mengulas tentang jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dengan banderolan harga menyasar segmen entry level ini. Di dalam bodinya sudah didukung slot Dual SIM jadi sanggup mengusung dua nomor untuk standby bersama. Di dalamnya dibekali jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE jadi menghasilkan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps kencang. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam phablet ini semacam usungan GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth dan microUSB sampai FM Radio.

Baterai

Sejumlah kinerja serta aktivitas yang tertanam dalam perangkat Lenny 5 ini ditenagai oleh baterai dari Li-Ion dengan daya 2800 mAh. Baterai tersebut sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 240 jam lamanya tanpa usungan Quick charge.

Harga Wiko Lenny 5

Wiko Lenny 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Wiko Lenny 5 terupdate dipasarkan Rs 7870 atau setara dengan harga Rp 1.6 jutaan per unitnya dalam warna hijau, hitam, emas serta merah menarik. Sayangnya belum diketahui apakah nantinya ponsel ini dihadirkan di Indonesia atau tidak, nantikan saja.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com