Minggu, 11 Februari 2018

Sony Xperia XZ Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual kamera dengan RAM 6GB Tangguh

GSMSpek | Smartphone Sony Xperia XZ Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Sony yang bermarkas di Jepang terbukti baru saja menawarkan perangkat terupdate yang siap melenggang di ajang MWC 2018. Perangkat tersebut merupakan Sony Xperia XZ Pro yang siap menjadi pesaing flagship Samsung Galaxy S9. Perangkat ini datang dengan sejumlah spesifikasi unggulan serta canggih dimana siap menyasar segmen pasar kelas atas. Dengan sejumlah fitur menjanjikan banderolan harga Xperia XZ Pro ini pun dilepas tak murah dimana datang untuk segmen high-end.

Sony Xperia XZ Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro

Sony Xperia XZ Pro - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 1700 / 900 / 1900 / 2300
Speed HSPA Plus, LTE Cat16 1 Gbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 144 x 74 x 8 mm
Weight 182 g
Build
SIM Dual SIM (Nano SIM)
– Optional Single SIM MOdel
CAMERA Primary Dual Cameras, 18 MP + 12 MP
– Motion Eye Camera, LED Flash, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, 8X Digital zoom & 2X Optical zoom, Panorama, Touch Focus, Gesture Shot, Laser Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization, Smile Detection, Face detection, Low Light Mode, 1/2.2 & 1/2.5 inch sensor, Hybrid AF, Tri-Image Sensing, F/1.7 Aperture, Sony G Lens, 1.33/1.38um Pixel
Video 2160p@60fps
– Super Slow Motion Video 720p@960fps
Secondary 13 MP, Screen Flash
– 22mm Wide Angle, F/2.0 Aperture, 1/3.06-inch sensor, Exmor RS Sensor, Stady Shot
DISPLAY Type OLED Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(Triluminos Display, SRGB 138%, HDR 10 Compliant, Dolby Vision)
Size 5.7 inches
Resolution 4K, 2160 x 3840 Pixels (~773 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 5 (For Front and Back)
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo)
Chipset Qualcomm Snapdragon 845
CPU Octa-core Processor (Kyro 385)
GPU Adreno 630
MEMORY RAM 6 GB
Internal 128 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Stereo Facing Speakers
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFI Direct, DLNA, Dual Band, WiFi Miracast, Hotspot
Bluetooth v5.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou, Galilleo
NFC Yes
Infrared port No
Radio Fm Radio with RDS
USB Type-C USB (USB 3.1 Gen 14), USB OTG
BATTERY Li-Po 3420 mAh Battery
– Quick Charge 4.0 (Qnovo Adaptive Charging)
Stand-by Up to 290 h (Unoffical)
Talk time Up to 16 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Iris Scanner, Gyro, Hall Effect, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Black, Golden Copper, Platinum Chrome
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design With Glassy Finish Back
– X-Reality For Mobile
– IP65/68 Water Resistant & Sony Shield Tech
– Digital Noise Cancellation
– Hi Res Audio, Clear Audio+, S-Force Front Surround Sound
– Dolby Atmos
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat ini dilengkapi dengan kecanggihan padal layarnya yang sudah mendukung resolusi 4K. Layar tersebut didukung oleh panel OLED Capacitive Touchscren berkedalaman sampai 16 juta warna dalam usungan resolusi 4K 2160 x 3840 pixels jadi mempunyai kepadatan tinggi mencapai 773 ppi per inchinya jadi sanggup menghasilkan tampilan layar yang terbukti tajam. Layarnya juga didukung dengan Triluminos Display, SRGB 138%, HDR 10 Compliant, Dolby Vision dan mempunyai performa multitouch yang lumayan responsif. Permukaan layarnya juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung layarCorning Gorilla Glass 5.

Tampilan yang dibawakan oleh perangkat ini bahkan lumayan stylish dan stylish dimana datang dengan mendukung material metal dalam finishing glassy yang lumayan stylish dan stylish. Tampilannya juga lumayan mewah yang datang dalam berbagai opsi warna elegan. Dimensi bodinya juga terhitung bongsor mencapai 144 x 74 mm dengan bodi berketebalan 8 mm yang tetap terhitung ramping. Sedangkan beratnya sendiri mencapai 182 gram yang terbukti sedikit berat.

Kamera

Berikutnya ke bagian kamera yang dibenamkan dalam handphone dengan harga kelas atas ini. Di sektor belakang bodinya tertanam kamera ganda dengan resolusi 18 MP + 12 MP dimana mengusung fitur Motion Eye Camera, LED Flash, PDAF Sensor dan Laser Autofocus. Dual kamera belakangnya juga sudah mengusung fitur Gesture Shot, Hybrid AF, Low Light Mode dan sejumlah fitur lainnya. Kamera belakangnya sanggup menghasilkan photo Bokeh dramatis yang bagus. Bahkan pemakai juga bisa mekegunaaankannya untuk merekam video dengan nilai 2160p@60fps dalam usungan Super Slow Motion.

Bagi para pemakai ponsel ini bakal dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 13 MP yang sudah mengusung Screen Flash. Kamera depan tersebut sanggup menghasilkan photo selfi bernilai cemerlang dan bening dimana membawakan sensor Exmor RS dengan lensa wide angle bersudut pandang lebar. Kamera depan phablet ini juga mengusung video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam perangkat ini juga sudah mengusung sistem pengoperasian Android OS v8.0 Oreo dengan dipadu antarmuka menarik. Perangkat ini juga sudah mengusung sejumlah fitur bagus semacam Fingerprint sensor serta juga Iris Sensor untuk sistem keamanan perangkat. Fitur lainnya semacam X-Reality For Mobile, Digital Noise Cancellation serta juga usungan audio bernilai. Nilai audionya mengusung Dolby Atmos diiringi fitur Hi Res Audio, Clear Audio+, S-Force Front Surround Sound. Tidak hanya itu perangkat juga mengusung bodi tahan debu serta tahan air berkah sertifikasi – IP65/68 Water Resistant & Sony Shield Tech.

Sementara tentang spesifikasi Sony Xperia XZ Pro pada dapur pacu serta kemampuan yang dibekalkan dengan banderolan harga kelas atas. Di dalam bodinya sudah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang mendukung processor Octa-core Kyro 385 yang lumayan handal serta responsif. Processor 8 inti tersebut bahkan sudah diperkuat dengan RAM 6 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi responsif serta handal. Processor tersebut juga dipadu dengan GPU Adreno 630 yang memperkenalkan nilai grafis halus serta mulus siap memberbagi pengalaman membahagiakan dalam bermain game serta streaming.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam perangkat ini bahkan lumayan besar dimana sudah dibekalkan memori internal 128 GB. Kapasitas penyimpanan tersebut bahkan tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB pada slot microSD sebagai memori eksternal handphone.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan dan konektivitas yang dibekalkan pada flagship penantang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ini. Di dalam bodinya sudah berbekal fitur Dual SIM bertipe Nano yang bisa disiagakan bersama-sama. Perangkat ini mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang sanggup menghasilkan akses internet berkecepatan kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE CAT16 mencapai 1 Gbps. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth v5.0, USB Type-C, USB OTG dan juga NFC.

Baterai

Sejumlah kinerja serta operasional perangkat besutan Sony ini ditanamkan baterai Li-Po dengan kapasitas 3420 mAh yang lumayan bertenaga. Baterai tersebut sanggup menghasilkan waktu siaga yang lumayan lama mencapai 290 jam lamanya. Dibekalkan pula fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian bateainya.

Harga Sony Xperia XZ Pro

Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Sony Xperia XZ Pro terupdate belum diinformasikan tetapi telah bisa dipastikan handphone ini datang sebagai perangkat premium. Handphone ini datang dalam varian warna Blue, Black, Golden Copper serta Platinum Chrome. Belum diketahui apakah nantinya handphone android ini dihadirkan di pasar Indonesia atau tidak, Nantikan saja.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com