Minggu, 11 Februari 2018

Blackview S6 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual Kamera lebih tangguh

GSMSpek | Smartphone Blackview S6 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel asal Tiongkok yaitu Blackview terbukti tak sedikit menghadirkan ponsel terupdate. Belum lama ini vendor tersebut resmi menghadirkan handphone bertajuk Blackview S6 bersama Blackview S6 Pro yang datang dengan mengangkat sejumah peningkatan. Versi Pro ini memperkenalkan peningkatan pada bekalan kamera depan yang dimiliki jadi sanggup menghasilkan nilai bidikan yang semakin jernih serta tajam dibandingkan versi regulernya. Banderolan harga yang dibawakan perangkat ini dilepas terjangkau menyasak segmen pasar kelas menengah kebawah.

Blackview S6 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Blackview S6 Pro

Blackview S6 Pro - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800  / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions To be confirmed
Weight 156 g (Unofficial)
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary Dual Cameras, 8 MP, Dual-LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch Focus, Face detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty,, Bokeh Mode, Gesture Shot, Pro Mode
Video 720p@30fps
Secondary 5 MP
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(Full Screen Display)
Size 5.7 inches, 18:9 Aspect Ratio
Resolution HD+, 720 x 1440 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glss
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek MT6737
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-T720
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 64 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Li-Po 4180 mAh Battery
Stand-by Up to 370 h (Unofficial)
Talk time Up to 18 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– metal Body Design
– Stylish Texture Pattern Finish Back
– Multi Window
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
– Social Networking Services & Apps
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang dibawakan oleh perangkat ini terbukti lumayan lapang serta lapang dalam diagonal layar phablet seluas 5.7 inchi. Layarnya yang lumayan lapang datang dalam sudut rasio 18:9 dengan bezell layar tipis serta dukungan layar penuh. Layar tersebut didukung dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna yang terbukti cemerlang. Sedangkan untuk resolusinya sendiri didukung HD+ 720 x 1440 Pixels mengangkat kerapatan 282 ppi per inchinya jadi sanggup menghasilkan gambar bernilai tajam. Permukaan layarnya juga mengusung multitouch serta sudah dilengkapi lapisan pelindung layarScratch Resistant Glass serta kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan ponsel android ini tetap sama semacam versi regulernya yaitu Blackview S6. Mendukung material metal yang terkesan begiu mewah, elegan serta elegan. Dimensi bodinya sendiri lumayan bongsor dalam usungan empat aspek membulat yang nyaman dalam genggaman. Beratnya sendiri mencapai 156 gram yang tetap terhitung lumayan ringan. Dibandingkan dengan versi regulernya handphone ini hanya terdapat dalam warna silver saja.

Kamera

Berikutnya ke sektor kamera yang dibenamkan dalam ponsel Blackview S6 Pro dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di sektor belakang bodinya sudah tertanam kamera ganda dengan resolusi 8 MP. Dual kamera yang dimiliki oleh handphone android ini juga sudah didukung dengan fitur Dual LED Flash dan juga Autofocus dan sejumlah fitur lain jadi mengusung Bokeh Mode dan nilai gambar jernih nan tajam. Kamera belakangnya tersebut juga bisa dikegunaaankan untuk kebutuhan merekam video dalam nilai HD 720p@30fps cemerlang.

Kamera depan yang dimiliki oleh perangkat Blackview S6 Pro ini datang dengan didukung kamera beresolusi 5 MP yang sudah ditingkatkan dibanding versi regulernya. Kamera depannya siap menghasilkan aktivitas selfie bening serta jernih dimana juga bisa dikegunaaankan untuk kebutuhan perekaman video selfie. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera depannya untuk aktivitas video call serta video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian dalam spesifikasi Blackview S6 Pro ini tetap menjalankan sistem operasi versi semakin lama yaitu Android OS v7.0 Nougat. Sistem pengoperasian tersebut datang dengan didukung antarmuka yang menarik khas BlackView. Kelebihan handphone android ini juga didukung dengan sejumlah fitur semacam fingerprint yang tertanam pada pada bodi belakangnya. Tidak hanya itu dibekalkan pula fitur Multi Window serta sejumlah fitur lainnya.

Sementara jeroan Blackview S6 Pro dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya sudah ditanamkan chipset MediaTek MT6737 yang membawakan processor Quad-core dengan clock speed mencapai 1.3 GHz yang terbukti handal serta responsif. Processor 4 inti tersebut sanggup menghasilkan kinerja yang terbukti menjanjikan dengan diperkuat oleh RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi cepat tanpa lag. Sementara untuk nilai grafisnya sendiri didukung oleh GPU Mali-T720 dengan suguhan grafis halus.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang ditanamkan pada perangkat ini juga terhitung besar. Di dalam bodinya sudah dibekalkan memori internal 16 GB untuk menyimpan beberapa macam file pemakai dengan semakin leluasa. Kapasitas penyimpanan tersebut juga tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 64 GB sebagai memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel android Blackview S6 Pro ini sendiri datang dengan mendukung konektivitas lengkap dimana dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama. Perangkat ini mendukukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet kencang serta cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam perangkat ini semacam usungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta juga media transfer data dari Bluetooth, microUSB serta juga USB OTG.

Baterai

Sejumlah kinerja serta aktivitas yang dijalankan dalam ponsel ini ditenagai oleh baterai yang lumayan bertenaga. Baterainya tersebut memperkenalkan kapasitas 4180 mAh dari Li-Po yang sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 370 jam lamanya. Baterai tersebut juga didukung dengan fitur Quick charge yang sanggup menghasilkan pengisian baterai yang semakin cepat.

Harga Blackview S6 Pro

Blackview S6 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Blackview S6 Pro terupdate dilepas menyasar segmen pasar menengah kebawah. Kemungkinan handphone ini bakal dibanderol dibawah Rp 2 jutaan dalam varian warna silver elegan. Belum diketahui tentang ketersediaannya dengan cara global, nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com