Minggu, 11 Februari 2018

Samsung Galaxy Grand Prime Pro (2018) Full Spesifikasi & Harga Terbaru

GSMSpek | Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Pro (2018) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan handphone kenamaan yaitu Samsung diam-diam sudah menghadirkan ponsel android terupdate di lini seri Grand Prime. Ponsel tersebut datang dengan kode nomor Samsung SM-J250 yang datang dengan label nama Samsung Galaxy Grand Prime Pro. Ponsel android ini datang dengan sejumlah peningkatan yang siap menjadi primadona baru dimana dilengkapi layar betreknologi Super AMOLED layaknya perangkat premium. Bukan hanya itu saja sejumlah fitur serta spek juga mengangkat peningkatan dengan banderolan harga terjangkau di segmen menengah kebawah.

Samsung Galaxy Grand Prime Pro (2018) Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Pro (2018)

Samsung Galaxy Grand Prime Pro (2018) - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 2300 (VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143.8 x 72.3 x 8.4 mm
Weight 153 g
Build
SIM Dual SIM (Micro SIM)
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, F2.2 Aperture
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, LED Flash
DISPLAY Type Super AMOLED Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches (~66.3% screen to body ratio)
Resolution qHD, 540 x 960 Pixels (~220 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– TouchWiz UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Processor
GPU Adreno 308
MEMORY RAM 1.5 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Single Band 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth v4.2
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Removable, Li-Ion 2600 mAh Battery
Stand-by Up to 220 h (Unofficial)
Talk time Up to 18 h
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body Design
– Soft Texture Finish Back Cover
– Data Saving Mode
– Power Saving Mode
– Split Screen
– Preloaded Languages
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat yang dikenal dengan nama Samsung Galaxy Grand Prime Pro ini sudah mengangkat peningkatan dengan didukung panel Super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna. Layar tersebut didukung resolusi qHD 540 x 960 pixels mengangkat kepadatan layar mencapai 220 ppi per inchinya jadi sanggup menghasilkan gambar yang lumayan tajam. Permukaan layarnya juga mengusung multitouch tetapis ayangnya tak dikatakan adanya lapisan pelindung layarpada permukaan layarnya.

Untuk tampilan yang dibawakan oleh perangkat ini dimana datang dengan mendukung material keramik. Di bodi belakangnya datang dalam finishing soft tekstur menarik ditampilan dalam empat aspek membulat mirip tampilan Samsung Galaxy J2 (2018). Dimensi bodinya sendiri mencapai 143.8 x 72.3 mm yang nyaman saat digenggam dimana memperkenalkan ketebalan bodi mencapai 8.4 mm. Beratnya sendiri mencapai 153 gram dimana terdapat dalam varian warna biru, emas serta hitam.

Kamera

Berikutnya tentang bekalan kamera  yang ditanamkan pada perangkat dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di sektor belakang bodinya dibekalkan kamera belakang dengan resolusi 8 MP yang sudah didukung oleh sejumlah fitur semacam LED Flash serta juga Autofocus. Kamera belakangnya juga sudah didukung berbagai fitur pendukung yang siap memberbagi hasil jepretan yang terbukti cemerlang. Kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Sementara pada sektor kamera yang tertanam dalam perangkat Samsung Galaxy Grand Prime Pro (2018) ini. Di sektor depan bodinya sudah disematkan kamera dengan resolusi 5 MP yang juga sudah didukung dengan LED Flash. Kamera depannya juga sudah mengusung untuk bisa dipakai aktivitas video call, video chatt serta juga perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang dijalankan pada perangkat ini juga sudah ditingkatkan dengan mendukung sistem operasi Android Nougat v7.0. Balutan antarmukanya dibalut dengan TouchWiz UI jadi mempunyai desain yang lumayan halus serta friendly. Tetapi sayangnya kekurangan perangkat ini belum dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bodinya semacam versi-versi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Grand Prime, Grand Prime 4G ataupun Grand Prime Plus. Sejumlah fitur juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam Data Saving Mode, Power Saving Mode serta Split Screen.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Pro pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga menyasar segmen menengah. Di dalam bodinya sudah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan mengangkat processor Quad-core dalam clock speed 1.4 GHz yang terbukti responsif serta handal. Processor tersebut sudah diperkuat dengan RAM 1.5 GB jadi sanggup menjalankan multitasking beberapa aplikasi serta game ringan. Sedangkan untuk nilai grafis yang dibawakan didukung oleh GPU dari Adreno 308 dalam suguhan grafis yang halus.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan dalam perangkat ini didukung dengan memori internal yang semakin besar. Di dalamnya sudah dibekalkan memori internal 16 GB yang tetap bisa diperbesar dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB yang semakin lapang serta semakin lapang pada slot yang sudah disediakans ebagai memori eksternal perangkat.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat Samsung Galaxy Grand Prime Pro datang dengan mengusung fitur Dual SIM Micro yang bisa disiagakan bersama sama dengan dua nomor sekaligus. Di dalamnya sudah mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE dengan performa akses internet kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan koneksi GPRS-EGDE. Sejumlah fitur juga dibenamkan pada handphone ini semacam Bluetooth dan juga port microUSB.

Baterai

Sejumlah kinerja serta operasional ponsel ini ditenagai oleh baterai Removable dengan kapasitas 2600 mAh. Baterai dari Li-Ion itu bisa dilepas pasang dengan bebas dimana juga sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 220 jam lamanya.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Pro (2018)

Samsung Galaxy Grand Prime Pro (2018) Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Samsung Galaxy Grand Prime Pro terupdate dibanderol Rs 19499 atau setara Rp 4.1 jutaan per unitnya dimana terdapat dalam varian warna emas, biru serta juga hitam. Belum diketahui apakah antinya ponsel ini bakal dihadirkan di Indonesia atau tidak, nantikan berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com