Kamis, 08 Februari 2018

Infinix Hot S3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Layar Fullview dengan Kamera Selfie 20MP

GSMSpek | Smartphone Infinix Hot S3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan handphone asal Hongkong yaitu Infinix akhirnya resmi melepas ponsel fullview display pertamanya ke pasaran. Ponsel berlayar penuh tersebut datang dengan nama Infinix Hot S3 yang adalah phablet berlayar luas dengan didukung kamera selfie beresolusi tinggi mencapai 20 MP. Bukan hanya itu saja, phablet ini ternyata juga dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi menjanjikan layaknya perangkat premium tetapi dibanderol dengan penawaran harga terjangkau untuk segmen pasar menengah bawah.

Infinix Hot S3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Infinix Hot S3

Infinix Hot S3 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153 x 72.85 x 8.54 mm
Weight 150 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
CAMERA Primary 13 MP, 4160 x 3120 Pixels, Autofocus, Dual LED Flash
Features CMOS Sensor, F/2.0 Aperture, Continuous Shooting, Digital zoom, Optical zoom, Geo-tagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face Detection, White balance settings, ISO Settings, Exposure Compensation, Self Timer, Scene Mode
Video FHD, 1080p@30fps
Secondary 20 MP, 5120 x 3840 Pixels, Dual LED Flash
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen
Size 5.65 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution 720 x 1440 Pixels (~285 ppi Pixel density)
Multitouch Yes
Protection 2.5D Curved Glass Screen
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo)
– X OS Hummingbird 3.0
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core Processor
(Quad-core 1.4 GHz ARM Cortex-A53 & Quad-core 1.1 GHz ARM Cortex-A53)
GPU Adreno 505
MEMORY RAM 3 GB / 4 GB
Internal 32 GB / 64 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFI Hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Non Removable, Li-Po 4000 mAh Battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Design
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang dibawakan oleh ponsel android Infinix Hot S3 ini sendiri datang dengan diagonal layar luas seluas 5.65 inchi. Layarnya terbukti lumayan luas dengan dibalut oleh panel IPS Capacitive Touchscreen cemerlang berkedalaman sampai 16 juta warna. Layarnya datang dalam sudut rasio 18:9 dengan konsep fullview display yang menarik. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi HD+ 720 x 1440 pixels yang sanggup menghasilkan gambar bernilai cemerlang. Layar tersebut sanggup menyuguhkan gambar tajam dengan kepadatan 285 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga mengusung multitouch yang responsif dan dikemas dengan lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen.

Sementara pada tampilan yang dibawakan oleh ponsel fullview Infinix ini juga lumayan stylish serta stylish dimana bodinya dibalut material plastik yang memperkenalkan dua varian warna hitam serta emas. Dimensi bodinya sendiri lumayan bongsor dalam ukuran 153 x 72.85 mm dimana datang dengan bodi berketebalan 8.54 mm yang tetap terkesan lumayan menarik. Keempat sudutnya ditampilan membulat jadi tetap lumayan nyaman dalam genggaman. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 150 gram.

Kamera

Berikutnya ke sektor photografi yang dibawakan pada phablet fullview display Infinix Hot S3 yang siap meluncur di Indonesia ini. Di sektor belakang bodinya sudah ditanamkan kamera dengan resolusi 13 MP dimana sudah didukung oleh fitur Dual LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan gambar bernilai cemerlang. Bahkan sejumlah fitur juga dibenamkan dalam phablet ini semacam HDR, Optical Zoom, sensor CMOS serta tetap tak sedikit lagi. Tidak hanya itu kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai Full HD 1080p@30fps yang terbukti cemerlang.

Bagi para penggemar selfie, phablet Infinix Hot S3 ini memperkenalkan kamera belakang dengan resolusi tinggi dimana mengangkat kekuatan lensa 20 MP. Phablet ini siap menjadi pesaing Vivo V7 serta Vivo V7+ di Indonesia. Bahkan yang menawan, kamera depan Hot S3 ini juga sudah didukung oleh fitur Dual LED Flash serta sensor CMOS dalam bukaan lensa f/2.0. Kamera depannya juga mengusung aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie bernilai Full HD.

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Infinix Hot S3 ini sudah dibalut sistem pengoperasian terupdate yaitu Android OS v8.0 Oreo terupdate. Atarmukanya pun dikemas dalam user interface X OS Hummingbird 3.0 menarik. Perangkat android ini juga didukung dengan sensor fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya jadi mengusung sistem keamanan yang semakin seksama.

Sementara untuk spesifikasi Infinix Hot S3 pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan label harga menengah kebawah. Di dalamnya sudah ditanamkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang membawakan processor Octa-ccore tangguh serta responsif. Processor 8 inti tersebut terdiri Quad-core 1.4 GHz ARM Cortex-A53 & Quad-core 1.1 GHz ARM Cortex-A53 yang mengusung komputasi 64 Bit. Ketangguhan processor dari Hot S3 ini juga diperkuat RAM 3 GB juga datang dalam varian RAM 4 GB tangguh dalam faktor multitasking beberapa aplikasi serta game. Sedangkan untuk nilai grafisnya sendiri dibalut oleh GPU Adreno 505 dengan desain yang terbukti halus serta menarik.

Penyimpanan

Phablet Infinix Hot S3 ini sendiri datang dalam dua model kapastas penyimpanan serta RAM dengan label harga berbeda. Dibekalkan memori internal 32 GB juga varian internal 64 GB yang lumayan lapang. Kapasitas penyimpanan pada handphone android ini tetap bisa diperluas serta diperbesar dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB yang semakin leluasa.

Jaringan dan Konektivitas

Handset yang menyasar segmen pasar menengah kebawah ini didukung fitur Dual SIM bertipe Nano yang bisa disiagakan bersama-sama dengan dua nomor sekaligus. Aktivitas mobile pemakai pastinya bakal semakin bebas dimana juga disokong jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps kencang. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam Infinix Hot S3 ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth dan juga port microUSB.

Baterai

Sejumlah kinerja serta aktivitas yang dibawakan pada phablet ini ditenagai oleh baterai dari Li-Po. Baterai tersebut berukuran 4000 mAh dengan jenis Non Removable yang tak bisa dilepas pasang dmana juga didukung fitur fast charging. Phablet ini siap menghasilkan waktu siaga yang lama jadi mengusung aktivitas gaming serta streaming semakin lama. 

Harga Infinix Hot S3

Infinix Hot S3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Infinix Hot S3 terupdate dibanderol INR 8999 atau kurang lebih Rp 1.9 jutaan  per unitnya. Sedangkan Hot S3 varian RAM 4 GB dilepas INR 10999 atau mencapai Rp 2.3 jutaan per unit dimana memperkenalkan varian warna hitam serta emas menarik. Ponsel ini akan segera dihadirkan di Indonesia siap menjadi primadona baru menyusul Infinix Zero 5 sekaligus pesaing ponsel fullview Xiaomi serta Samsung.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com