Kamis, 25 Januari 2018

Samsung Galaxy J2 Pro 2018 Siap meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

GSMSpek | Pabrikan ponsel asal Korea Selatan yaitu Samsung terbukti telah menghadirkan berbagai ponsel anyar di pasar Indonesia salah satunya Samsung Galaxy A8 (2018) serta Galaxy A8 + (2018). Saat ini jelang penghabisan bulan Januari, raksasa handphone tersebut resmi menghadirkan Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di pasar Indonesia sebagai ponsel mumpuni untuk segmen entry level.  Ponsel dengan layar Super AMOLED ini bahkan telah bisa diperoleh di sejumlah e-commerce kenamaan Indonesia dengan harga ramah, berapa?

Samsung Galaxy J2 Pro 2018 Siap meluncur di Indonesia

Perangkat Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini sendiri sebelumnya pernah mejeng alam suatu katalog promosi suatu toko ritel Indonesia. Saat ini handphone yang mempunyai kode nomor SM-7250 telah resmi dipasarkan di pasar tanah air dengan banderolan harga dibawah dua jutaan rupiah. Tidak hanya itu disediakan pula sejumlah penawaran menarik untuk pembelian perangkat dengan tampilan stylish ini.

Kedatangan ponsel Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini di Indonesia meningkatkan daftar portofolio handphone Samsung J Pro series yang sudah ada di pasar domestik diantaranya Samsung Galaxy J3 Pro, Galaxy J5 pro sampai Galaxy J7 Pro. Datang dengan mendukung tagline “Wajah Cerah Sekali Jepret’ terbukti mengunggulkan performa selfie dengan datangnya fitur Flash kamera pada kamera depannya yang siap mengakomodasi kebutuhan swa-photo penggila selfie.

Diketahui bahwa spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini sendiri datang dengan mengusung layar luas seluas 5.0 inchi dengan didukung resolusi qHD 540 x 960 Pixels. Layarnya terhitung lumayan cemerlang dimana juga didukung tampilan elegan. Handphone ini berlangsung dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dimana datang dengan konektivitas lengkap. Konekivitas J2 Pro edisi 2018 ini diantaranya Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB sampai jaringan 4G LTE. Untuk operasional handphone, dibenamkan baterai Removable dengan daya 2600 mAh.

Kelebihan Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia terbukti ada pada bekalan kameranya dengan didukung kamera belakang bereslusi 8 MP disertai Autofocus serta LED Flash. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dibenamkan sensor kamera berkekuatan 5 MP yang juga sudah disokong LED Flash menghadap depan untuk mengusung selfie di malam hari. Sedangkan untuk dapur pacunya dipersenjatai processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz dari chip Snapdragon 425 diperkuat RAM 1.5 GB juga didukung memori internal 16 GB untuk penyimpanan file perangkat.

Samsung Galaxy J2 Pro 2018 Siap meluncur di Indonesia

Sementara itu banderolan harga Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia dipasarkan dengan harga resmi Rp 1.899.000 per unitnya yang mempunyai dua varian warna yakni hitam serta emas. Perangkat handphone cerdas ini telah bisa kamu peroleh di sejumlah e-commerce kenamaan tanah air diantaranya Lazada, BliBli, Bhinneka, Dinomarket, Lazada serta Erafone.

Bukan hanya itu saja, konsumen yang membeli smarphone Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini juga bakal diberbagi sejumlah penawaran yang menggiurkan dimana berbeda-beda untuk tiap e-commerce. Penawaran selagi masa penjualan handphone ini diantaranya semacam cicilan 0 persen sampai ekstra diskon mencapai Rp 200.000, berminat?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com