Kamis, 25 Januari 2018

Blackview S6 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual Kamera Layar Fullview Murmer!!

GSMSpekBlackview S6 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Salah satu vendor asal Tiongkok yang sudah tak sedikit menghadirkan ponsel di pasaran yaitu BlackView. Sekilas namanya terbukti sedikit mengingatkan kita apda vendor BlackBerry dari Kanada. Vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut belum lama ini menghadirkan ponsel terupdate bertajuk Blackview S6 yang memperkenalkan layar penuh rasio 18:9 serta kamera ganda dengan penawaran harga murmer. Banderolan harga handphone berlayar luas ini bahkan hanya dipasarkan satu jutaan saja yang menyasar segmen pasar entry level.

Blackview S6 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Blackview S6

Blackview S6 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 155 x 73.4 x 9.7 mm (6.10 x 2.89 x 0.38 in)
Weight 215 g
Build
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary Dual: 8 MP + VGA, autofocus, dual-LED dual-tone flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches, 83.8 cm2 (~73.7% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~282 ppi density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Mediatek MT6737VWH
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720MP1
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio No
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
BATTERY Non-removable Li-Ion 4180 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Color Black, Gold, Silver
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- MP4/H.264 player
- Document editor
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat smartphone dari Tiongkok ini mengadopsi layar penuh atau fulllscreen dalam sudut rasio 18:9. Layar dengan bezell super tipis tersebut mempunyai diagonal mencapai 5.7 inchi yang terbukti lumayan lapang. Layar tersebut didukung dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang mampu menyajikan gambar cemerlang dan cerah. Layar tesebut juga sudah didukung dengan resolusi HD+ 720 x 1280 pixels jadi menghasilkan gambar yang lumayan jernih dan tajam dalam kerapatan warna sampai  282 ppi per inchinya jadi memperkenalkan gambar dengan ketajaman dan detail tinggi. Permukaan layar Blackview S6 juga mempunyai performa multitouch responsif dan sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung layarScratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang ditawarkan oleh perangkat phablet ini pun lumayan elegan dan elegan. Bagaimana tak bodinya dibalut dengan material metal yang membikinnya terkesan begitu menarik. Tetapi pada panel belakang sudah memperoleh finishing material bertekstur yang elegan dan nyaman dalam genggaman. Dimensi Blackview S6 ini sendiri lumayan bongsor mencapai 155 x 73.4 mm dengan dilengkapi empat sudut membulat. Ketebalan bodinya sendiri mencapai 9.7 mm dengan berat mencapai 215 gram. Perangkat ini datang dalam tiga varian warna yaitu emas, silver dan hitam.

Kamera

Bagian kamera yang ada dalam phablet Blackview S6 dengan harga sejutaan ini bahkan menjanjian lantaran memperkenalkan kamera ganda. Di balik bodinya sudah tertanam dual kamera dalam konfigurasi 8 MP serta 0.3 MP dengan dilengkapi oleh fitur Dual LED Flash, Autofocus, HDR, Face Beauty tergolong performanya dalam menghasilka photo Bokeh bagus. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera belakangnya untuk kebutuhan perekaman video dengan nilai HD 720p@30fps yang terbukti lumayan cemerlang.

Sementara bagi pemakai yang gemar selfie, Blackview S6 sayangnya hanya dilengkapi dengan kamera depan beresolusi rendah. Di sektor depan bodinya tertanam kamera bersolusi 2 MP tanpa usungan Flash kamera. Kendati demikian kamera depan phablet ini masih bisa dipakai untuk selfie, video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Untuk usungan sistem pengoperasian yang berlangsung dalam perangkat Blackview S6. Handphone ini belum didukung dengan Android Oreo tetapi tetap dimotori dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dibalut oleh antarmuka khas Blackview. Bukan hanya itu saja, dengan banderolan harga terjangkau dibenamkan pula sensor fingerprint yang tertanam di belakang bodinya yang terbukti stylish. Sejumlah fitur semacam Multi Window sampai fitur bawaan OS siap memberbagi pengalaman semakin membahagiakan untuk pemakai.

Semebntara tentang spesifikasi Blackview S6 pada kemampuan serta kinerja yang ditawarkan dalam label harga di segmen low-end ini. Di dalam bodinya sudah dilengkapi processor Quad-core dengan top speed mencapai 1.3 GHz yang terbukti lumayan responsif. Processor 4 inti tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB jadi sanggup menghasilkan kemampuan yang lumayan responsif serta handal bahkan untuk aktivitas multitasking sejumlah aplikasi atau game. Sedangkan untuk pengolah grafisnya dipercayakan pada GPU Mali-T720 dengan suguhan grafis yang tetap terhitung halus.

Penyimpanan

Berikutnya pada bekalan ruang penyimpanan dalam perangkat Blackview S6 dimana vendor Tiongkkok ini membekalinya dengan kapasitas cukup besar. Di level harga terjangkau, phablet ini mempunyai memori internal 16 GB untuk menampung beberapa macam file semacam unduhan aplikasi, game, file sistem operasi maupun file multimedia. Bahkan pemakai tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB yang semakin lapang serta semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Dalam jaringan dan konektivitas yang ditawarkan dalam perangkat Blackview S6 dengan harga menengah bawah ini. Di dalam bodinya sudah dilengkapi fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama. Tidak hanya itu dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan kencang mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps kencang dan cepat. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini diantaranya usungan Wi-Fi, Hotspot, Browser dan GPS navigasi dan FM Radio. Untuk media transfer data didukung  Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Baterai

Sejumlah operasional serta aktivitas yang dijalankan dalam ponsel android BlackView ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas powerfull. Baterainya mempunyai daya 4180 mAh dimana diklaim sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 370 jam lamanya. Sayangnya dengan baterai berukuran jumbo tersebut belum disematkan fitur Quick charge.

Harga Blackview S6

Blackview S6 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Blackview S6 terupdate dibanderol Rs 6200 atau kurang lebih Rp 1.3 jutaan per unit dimana terdapat dalam warna hitam, silver serta emas. Belum ada info tentang ketersediaan perangkat di pasar Indonesia, nantikan berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com