Selasa, 23 Januari 2018

Alcatel 3v Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera tangguh

GSMSpek | Smartphone Alcatel 3v Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Alcatel akhirnya resmi menawarkan ponsel terupdate dengan sejumlah spesifikasi mumpuni. Merupakan ponsel Alcatel 3v yang dilengkapi dengan layar super luas dengan tampilan elegan dan sudah dilengkapi kemampuan yang lumayan menjanjikan. Bahkan phablet ini juga sudah dilengkapi sistem pengoperasian Android Oreo terupdate yang mendukung sejumlah fitur bagus. Harga perangkat ini pun dibanderol terjangkau dimana menyasar kalangan menengah keatas.

Alcatel 3v Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Alcatel 3v

Alcatel 3v - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 8.1 mm thickness
Weight 169 g (5.96 oz)
Build
SIM Dual SIM
CAMERA Primary Dual: 12 MP + 2 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP, LED flash
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches, 92.9 cm2
Resolution 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~402 ppi density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Mediatek MT6737
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD, up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Gold
- MP3/AAC+/WAV/Flac player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel Alcatel 3v ini terbukti datang dengan bentang layar yang lumayan luas dengan diagonal layar seluas 6.0 inchi jadi sanggup menyuguhkan gambar sinematik yang memuaskan. Layar tersebut mengadopsi panel IPS LCD Capaitive Touchscreen dimana datang dengan kedalaman warna 16 juta warna dan Ull lamination menaan. Nilai layarnya juga lumayan menjanjikan dengan resolusi Full HD+, 2160 x 1080 pixels mengangkat kepadatan layar sampai 402 ppi per inchinya membikin nilai gambarnya pun tajam dengan detail tinggi. Permukaan layarnya juga memperkenalkan performa multitouch yang lumayan responsif sampai 10 sentuhan dan juga lapisan pelindung layarScratch Resistant Glass dan kaca 2.D Curved Glass.

Tampilan yang dimiliki ponsel berlayar luas ini pun lumayan stylish dimana bodinya datang dengan dikemas dalam material metal dalam finishing 3D Curved Glass di panel belakang. Casing belakangnya pun terkesan mengkilap stylish dalam varian warna hitam kebiruan dan emas. Dimensi bodi Alcatel 3v lumayan bongsor dimana ketebalannya mencapai 8.1 mm dalam tampilan empat aspek membulat. Kendati demikian phablet ini masih nyaman dalam genggaman dengan dilengkapi berat mencapai 169 gram.

Kamera

Kelebihan Alcatel 3v ini salah satunya sudah dilengkapi dengan kamera ganda. Di sektor belakang bodinya tertanam dual kamera utama beresolusi 16 MP serta 2 MP dimana juga sudah didukung Dual LED Flash, Autofocus serta sejumlah fitur bagus lainnya jadi membikin nilai bidikannya cemerlang serta tajam. Bahkan pemakai juga bisa mengawetkan setiap peristiwa berharga pemakai dengan performa dalam merekam video bernilai 1080p@30fps yang lumayan cemerlang. Bahkan pemakai juga bisa menghasilkan dengan mode Bokeh yang lumayan menarik.

Bagi para penggemar selfie, pemakai Alcatel 3v bisa bebas beraktivitas dengan kamera depa phablet ini. Di sektor depan bodinya tertatanam kamera depan 8 MP yang sudah dilengkapi fitur LED Flash jadi siap menghasilkan hasil bdikan selfie super bening serta jernih. Kamera depannya juga bisa dikegunaaankan untuk aktivitas video call, video chatt sampai perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian dalam phablet Alcatel 3v ini sudah menjalankan sistem operasi terupdate yaitu Android Oreo v8.0 sebagai OS bawaan handphone. Bahkan didalam bodinya sudah didukung sejumlah fitur bagus bawaan sistem operasi. Kelebihan handphone ini juga didukung dengan sensor fingerprint yang tertanam pada belakang bodinya untuk sistem keamanan perangkat. Kelebihan phablet ini juga sudah didukung nilai audio bombastis dari chip HiFi Audio jadi menghasilkan keluaran suara yang lumayan memanjakan telinga pemakai.

Sementara spesifikasi Alcatel 3v pada bekalan dapur pacu serta kemampuan yang dimiliki sebagai ponsel kelas menengah. Di dalam bodinya sudah ditanamkan tipe chipset MediaTek MT6737 dengan mendukung processor Quad-core dalam clock speed 1.45 GHz. Processor 4 inti tersebut siap memberbagi kinerja menjanjikan dalam faktor komputasi serta multitasking berkah dukungan RAM 2 GB yang dimiliki. Nilai grafis yang ada dapam phablet ini juga lumayan mulus nan halus dibalut oleh GPU Mali-T720.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan pda perangkat ini didukung dengan kapasitas internal 16 GB yang siap menampung segala macam file penyimpanan pemakai. Bahkan apabila meraa kurang luas tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB yang semakin besar serta semakin luas sebagai memori eksternal handphone.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang terpasang pada phablet besutan vendor asal Perancis ini juga terhitung lengkap dalam fitur Hybrid Dual SIM Nano. Sebagai ponsel kelas menengah, perangkat ini sudah dilengkapi jaringan seluler 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE yang siap menghasilkan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam phablet Alcatel 3v ini semacam teknologi VoLTE juga koneksi GPRS, EDGE, Wi-Fi sampai Hotspot. Sejumlah konektivitas semacam GPS navigai, Browser, Bluetooth, microUSB serta juga USB OTG juga sudah dibenamkan pada phablet berlayar lega ini.

Baterai

Sejumlah aktivitas serta pemrosesan dalam Alcatel 3v dilengkapi kapasitas baterai bertenaga. Di dalamnya sudah tertanam baterai Li-Po dengan kapasitas 3000 mAh yang lumayan besar jadi sanggup menghasilkan performa siaga lama. Bahkan dibekalkan pula fitur Quick Charge untuk mempercepat proses pengisia baterainya.

Harga Alcatel 3v

Alcatel 3v Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Alcatel 3v terupdate dibanderol Rs 14850 atau setara harga Rp 3.1 jutaan per unitnya dimana datang dalam warna emas serta biru menarik. Sayangnya belum ada info tentang ketersediaan perangkat di pasar global tergolong di Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com