Kamis, 25 Januari 2018

Wow!! Nokia 10 Bakal Terapkan 6 Kamera?

GSMSpek | Nokia merupakan vendor ponsel yang saat ini dipegang oleh HMD Global terbukti terus menunjukkan eksistensinya dalam dunia ponsel, dimana mereka rutin menghadirkan beberapa gadget baru dipasaran. Yang terbaru kabarnya vendor Nokia bakalan segera menghadirkan ponsel tangguh mereka bernama Nokia 9. Belum juga dihadirkan, saat ini vendor Nokia dirumorkan bakal mengerjakan project baru lagi yang dipercaya sebagai Nokia 10.

Wow!! Nokia 10 Bakal Terapkan 6 Kamera
©Baidu

Hal ini diketahui seusai bocoran perdana skema perangkat Nokia 10 ini beredar di Baidu, serta sebab faktor itu maka sekarang ini sedang ramai menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Dari bocoran gambar yang tersedia, diketahui perangkat besutan HMD Global tersebut yaitu Nokia 10 bakalan datang dengan membawakan enam sensor kamera pada sektor bodi belakangnya. Wah semacam apa ya?

Lalu dibagian tengah lingkaran kamera handphone Nokia tersebut. tersedia suatu bulatan yang kemungkinan itu adalah lampu LED flash nantinya. Serta setiap sensor kamera kelak nampaknya bakalan mempunyai flash LED sekunder.

Wow!! Nokia 10 Bakal Terapkan 6 Kamera
©Tech Advisor

Sementara itu, dibagian bawahnya tampak ada suatu lingkaran lagi yang dipercaya adalah tempat dari sensor fingerprint Nokia 10. Jadi nantinya handphone ini tidak bakal menerapkan sensor sidik jari dibawah layar karya Synaptics semacam yang dipakai pada Vivo X20 Plus UD.

Walaupun gambar ini telah diklaim oleh berbagai orang sebagian handphone android baru Nokia, tetapi untuk keaslian gambar tersebut tetap perlu untuk dipertanyakan lagi ya. Lalu spesifkasi lain yang dimiliki oleh ponsel tersebut adalah dibagian layarnya bakal menerapkan rasion 18”9 dengan bezel tipis, serta diinginkan nantinya memakai chipset yang dipakai adalah Snapdragon 845.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com