Rabu, 31 Januari 2018

Evercoss Winner Tab V Lite Full Spesifikasi & Harga Terbaru

GSMSPek | Tablet Evercoss Winner Tab V Lite Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Evercoss terbukti menjadi pabrikan lokal yang lumayan eksis dalam merilis perangkat pintar terupdate. Sejumlah ponsel android sudah dihadirkan Evercoss dengan sejumlah ketangguhan mulai dari dukungan dual kamera sampai layar fullscreen menarik dengan harga murah. Tetapi vendor lokal ini nyatanya juga pernah merilis tablet murmer bertajuk Evercoss Winner Tab V Lite yang dibanderol dibawah satu jutaan dengan layar luas serta baterai bertenaga. Perangkat Winner Tab V Lite ini dihadirkan di kuartal keempat 2017 dengan mendukung nomor model AT8L. Memperkenalkan bentang layar luas dengan ditenagai baterai berukuran jumbo jadi siap menghasilkan waktu siaga lama.

Evercoss Winner Tab V Lite Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Evercoss Winner Tab V Lite

Evercoss Winner Tab V Lite - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA 
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA Plus
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 201 x 140 x 10.5 mm
Weight 400 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 3 MP, Flash Camera
Features Yes
Video Yes
Secondary 1.3 MP
DISPLAY Type Capacitive Touchscreen
Size 7.9 inches
Resolution WXGA, 768 x 1024 Pixels
Multitouch
Protection -
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU
MEMORY RAM 512 MB
Internal 4 GB
Card Slot mmc up to 16 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
GPS Yes, with GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY 3600 mAh Battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang ditanamkan dalam perangkat ini terbukti lumayan lapang dengan diagonal layar 7.9 inchi. Layar tersebut datang dengan panel capacitive touchscreen dengan desains tandart yang terbukti disetarakan dengan banderolan harganya yang murah. Resolusi layarnya pun hanya mendukung resolusi WXGA 768 x 1024 pixels dengan suguhan layar yang terhitung biasa. Permukaan layarnya lumayan responsif bakal sentuhan tetapi sayangnya belum dilengkapi lapisan pelindung layarsejenis Corning Gorilla Glass. Untuk itu pemakai  Evercoss Winner Tab V Lite perlu membekalinya dengan screen protector tambahan.

Perangkat tablet ini terbukti siap menjadi tablet edukasi untuk anak-anak dengan bentang layar luas yang sanggup menyajikan desain semakin besar. Layarnya yang luas membikin perangkat ini mempunyai dimensi besar da bongsor. Dimensi Evercoss Winner Tab V Lite ini mencapai 201 x 140 mm dengan bodi yang lumayan tebal mencapai 10.5 mm. Sedangkan untuk beratnyasendiri terbukti lumayan berat mencapai 400 gram dengan empat aspek membulat. Tablet android yang sudah dipasarkan di Indonesia ini datang dalam varian warna putih serta hitam.

Kamera

Untuk bekalan kamera yang ditanamkan dalam Evercoss Winner Tab V Lite dengan banderolan harga terjangkau untuk segmen entry level ini. Di sektor belakang bodinya sudah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 3 MP dimana sudah didukung LED Flash untuk mengusung aktivitas berphoto di tempat minim cahaya maupun saat malam hari. Kamera belakangnya juga mengusung perekaman video dengan nilai standart didukung oleh sejumlah fitur pendukungnya.

Walaupun datang dengan banderolan harga murmer serta spesifikasi pas-pasan, tetapi talet Evercoss Winner Tab V Lite ini masih mengusung aktivitas selfie. Di sektor depan bodinya sudah bercokol kamera selfie dengan resolusi 1.3 MP. Walaupun kamera depannya terhitung beresolsui rendah namu masih bisa menghasilkan bidikan selfie dengan hasil cukup jernih. Kamera depannya juga mengusung aktivitas video call serta video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam Evercoss Winner Tab V Lite ini sendiri tetap menjalankan sistem operasi lawas yaitu Android OS v6.0 Marshmallow yang terbukti belum mengusung Android Nougat apalagi Android Oreo. Kendati demikian tablet ini didukung sejumlah fitur semacam gesture Smart Access untuk kemudahan dalam menavigasi setiap meni-menu favorit.

Sementara tentang spesifikasi Evercoss Winner Tab V Lite pada dapur pacu serta kinerja yang disematkan dengan banerolan harga terjangkau ini. Di dalam bodinya sudah ditanamkan chipset dengan dukungan processor Quad-core berkecepata 1.3 GHz yang terbukti lumayan responsif. Tetapi sayangnya processor 4 inti tersebut hanya diperkuat dengan RAM 512 MB yang terhitung kecil. Pastinya kinerjanya hanya sanggup mengusung multitasking aplikasi atau game berukuran ringan saja. Nilai grafisnya juga standart tetapi masih mengusung aktivitas gaming, menonton video serta streaming menjanjikan layakya penddahulunya yaitu Evercoss Winner Tab V dalam banderolan harga murah.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang ditanamkan dalam tablet Evercoss Winner Tab V Lite ini sendiri berukuran kecil yang pastinya disetarakan dengan banderolan harganya yang lumayan murmer. Evercoss hanya membekali tablet Dual SIM ini dengan kapasitas internal 4 GB saja dimana sebagian sudah terpakai untuk file sistem operasi. Tetapi pemakai tetap bisa memperluas ruang penyimpanan dengan kartu mmc untuk ekspansi memori sampai kapasitas mencapai 16 GB yang pastinya semakin luas serta besar.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat tablet Evercoss Winner Tab V Lite ini datang sebagai tablet seluler yang dilengkapi dengan jaringan seluler lengkap. Di dalamnya sudah mengusung jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA dalam fitur Dual SIM jadi pemakai bisa memasang dua nomor sekaligus dalam satu tablet. Tidak hanya itu untuk aktivitas internetnya pemakai bisa menikmati koneksi internet dari HSPA Plus, GPRS, EDGE serta Wi-Fi. Dengan banderolan harga yang sangat terjangkau, Winer Tab V lite ini terbukti belum didukung jaringan 4G LTE. Kendati demikian perangkat ini masih dilengkapi berbagai konektivitas pendukung semacam GPS, Browser, Bluetooth, microUSB serta juga FM Radio.

Baterai

Perangkat tablet ini siap menemani pemakai untuk berlama – lama dalam bermain game maupun menonton film atau streaming video. Pasalnya didalam bodinya sudah tertanam baterai dengan kapasitas lumayan bertenaga. Di dalam bodinya dibenamkan baterai berukuran 3600 mAh yang sanggup menghasilkan waktu siaga lama.

Harga Evercoss Winner Tab V Lite

Rp 659.000
Harga Evercoss Winner Tab V Lite terupdate dibanderol Rp 659.000 per unit di salah satu toko online kenamaan di Indonesia. Terdapat varian warna hitam serta putih yang lumayan menarik dimana perangkat ini bisa kamu peroleh di sejumlah toko retail di kota kamu baik inline maupun offline maupun di store resmi Evercoss.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com