Senin, 29 Januari 2018

Evercoss M50 Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan usungan Dual Kamera

GSMSpek | Smartphone Evercoss M50 Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Secara diam-diam produsen ponsel lokal yaitu Evercoss menyiapkan ponsel dual kamera yang menjadi versi baru untuk ponsel murmernya yang sudah ada di pasaran. Ponsel berkamera ganda terupdate vendor lokal ini merupakan Evercoss M50 Max dimana siap dihadirkan dengan banderolan harga yang tetap terjangkau dimana dilengkapi pula kamera depan dengan Flash kamera. Harga M50 Max ini sendiri tetap berada di level sejutaan yang siap menjadi primadona baru serta rekomendasi cocok untuk kamu penggemar photografi.

Evercoss M50 Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Evercoss M50 Max

Evercoss M50 Max - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 146.7 x 72.5 x 10.3 mm
Weight 162 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary Dual Cameras, 8 MP + 2 MP
– Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama, bokeh mode
Video 720p@30fps
Secondary 5 MP, LED Flash
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches
Resolution WVGA, 480 x 854 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-400MP2
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
GPS Yes, with GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Removable, Li-Ion 2450 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Blue, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Metal + Plastic Body Design
– Face Unlock
– Smart Gesture
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel android Evercoss ini sejatinya mengangkat spesifikasi yang sama dengan versi regulernya yaitu M50. Memperkenalkan bentang layar yang terhitung luas seluas 5.0 inchi dengan dilengkapi oleh panel IPS Capacitive touchscreen yang sanggup menghasilkan gambar cemerlang serta natural berkah kedalaman warna 16 juta warna. Layar tersebut sudah didukung resolusi WVGA 480 x 854 pixels dimana suguhan layarnya tetap terhitung lumayan jernih. Permukaan layarnya juga mempunyai performa multitouch tetapi belum dilengkapi lapisan pelindung layarpada layarnya sejenis Corning Gorilla Glass.

Tampilan yang dibawakan oleh ponsel Evercoss M50 Max ini sendiri juga cenderung sama dengan model reguler. Bodinya berbalut material plastik dengan paduan metal stylish serta menarik. Tetapi yang membedakan merupakan pada panel belakangnya dimana mempunyai kamera ganda yang diletakkan vertikal. Dimensi ponsel ini juga berbeda sedikit semakin bongsor yaitu 146.7 x 72.5 mm berketebalan 10.3 mm dengan berat 162 gram. Perangkat dengan embel-embel nama ‘Max’ ini datang dengan opsi warna Black, Blue, Gold serta Gray.

Kamera

Kelebihan Evercoss M50 Max ada pada bekalan kamera yang disematkan dengan mengangkat kamera ganda layaknya Evercoss Genpro Z. Di panel belakangnya tertanam dual kamera dalam konfigurasi 8 MP serta 2 MP dimana sudah didukung fitur LED Flash serta juga Autofocus. Dual kamera belakangnya tersebut sanggup menghasilkan nilai photo jernih, tajam serta cerah. Bahkan berkah kamera ganda tersebut pemakai bisa menikmati photo dengan efek Bokeh layaknya ponsel premium kelas atas. Kamera belakangnya sanggup dipakai merekam video dengan nilai HD 720p@@30fps.

Sedangkan untuk dukungan kamera depan yang dibenamkan, Evercoss M50 Max datang dengan dilengkapi kamera beresolusi 5 MP. Kamera menghadap kedepan tersebut sudah didukung LED Flash jadi siap mengusung aktivitas swa-photo ditempat minim cahaya sekalipun maupun selfie saat malam hari. Kamera depannya juga bisa dikegunaaankan untuk video call, video chatt serta juga perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Untuk spesifikasi Evercoss M50 Max pada sistem pengoperasian yang dipasangkan dengan banderolan harga terjangkau di segmen entry level. Evercoss membekali perangkat ini dengan sistem pegoperasian Android OS v7.0 Nougat dalam antarmuka IDOS UI. Sistem pengopersian tersebut terhitung cukup baru walaupun sudah tak sedikit ponsel yang sudah mengusung Android Oreo hanya saja di segmen menengah keatas.

Sementara pada jeroan handphone android dengan harga sejutaan di Indonesia ini. Evercoss M50 Max dipersenjatai dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang terbukti lumayan responsif dari chipset Spreadtrum SC7731. Processor 4 inti tersebut sayangnya hanya dipadukan dengan RAM 1 GB saja jadi kurang responsif apabila dipakai menjalankan multitasking aplikasi atau game bobot. Sedangkan untuk nilai grafisnya sendiri didukung oleh GPU Mali-400MP2 dalam desain grafis yang lumayan halus dan menarik.

Penyimpanan

Sayangnya sebagai varian baru, Evercoss M50 Max tak dilengkapi dengan peningkatan kapasitas penyimpanan layaknya Evercoss M50A. Di dalam bodinya hanya mempunyai memori internal 8 GB untuk penyimpanan sejumlah aplikasi serta game. Tetapi pemakai tetap bisa memperluas ruang simpan dengan kartu microSD sampai kapasitas 32 GB yang semakin luas serta luas.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang ada dalam perangkat Evercoss M50 Max ini juga terhitung lengkap sebagai handphone kelas entry level. Dibekalkan fitur Dual SIM yang bisa siaga bersama-sama jadi pemakai bisa memasang dua nomor dalam satu handphone dengan dilengkapi jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA. Untuk SIM utama bahkan sudah mengusung jaringan 4G LTE dalam koneksi internet berkecepatan kencang sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumah konektivitas juga ada dalam handphone M50 Max ini semacam HSPA Plus, GPRS, EDGE, WiFi serta Hotspot. Konektivitas lainnya semacam GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB 2.0 sampai USB OTG.

Baterai

Segala fitur juga disematkan pada ponsel Evercoss M50 Max ini diantaranya face Unlock serta juga Smart Gesture. Handphone ini ditenagai dengan baterai Li-Ion berukuran 2450 mAh yang bertipe Removable serta bisa dilepas pasang.

Harga Evercoss M50 Max

Evercoss M50 Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 1.3 jutaan
Harga Evercoss M50 Max terupdate dibanderol kurang lebih Rp 1.3 jutaan per unitnya dalam varian warna emas, biru, hitam serta kelabu elegan. Sobat bisa mendapatkan handphone ini di outlet resmi Evercoss maupun sejumlah toko ponsel yang sudah menyediakannya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com