Kamis, 02 Januari 2020

Bocoran Harga dan Spesifikasi realme 5i

GSMSpekBocoran Harga dan Spesifikasi realme 5i, realme telah membikin kejutan dengan menawarkan realme 5 serta realme 5 Pro di bulan Agustus 2019 lalu. Bahkan, kedua ponsel pintar ini pun turut dijual di Indonesia. Lantas, di bulan November 2019 realme menawarkan realme 5s. Ponsel pintar ini pun turut juga dijual oleh realme di Indonesia.

Bocoran Harga dan Spesifikasi realme 5i

Nah! Kini realme telah mengeluarkan pemberitahuan baru yang menyatakan bahwa mereka bakal meningkatkan anggota keempat realme 5 Series. Ya! Ponsel pintar ini disebut-sebut bakal hadir sebagai realme 5i yang bakal diperkenalkan dengan cara resmi pada tanggal 6 Januari 2020.
Baca Juga:

Kabar ini sendiri hadir dari realme Vietnam yang disebarkan melewati akun Facebook resminya. Sayangnya, realme tak mengungkap faktor lainnya mengenai realme 5i. Namun, ponsel pintar tersebut terbukti telah terdaftar di website ritel di Vietnam, yaitu FPTShop dengan menunjukan gambar serta spesifikasinya.

Dari berbagai gambar yang diperlihatkan, dikonfirmasi bahwa realme 5i bakal hadir dalam balutan warna Hijau serta Biru, terlihat mirip dengan realme 5 serta realme 5s. Hanya saja, sektor belakang realme 5i tak memamerkan tampilan kristal, semacam ponsel pintar lainnya yang ada di dalam jajaran realme 5 Series.

Sementara dari kabar tentang spesifikasinya, realme 5i miliki kemiripan dengan realme 5, kecuali perangkat tersebut hadir dengan kamera depan 8 MP. Semacam yang kita tahu, realme 5 serta realme 5s miliki kamera depan dengan sensor 13 MP. realme 5i juga dikatakan bakal miliki varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Disebut-sebut, realme 5i di Vietnam bakal dipasarkan dengan harga VND 4.290.000 atau kisaran Rp2,5 juta. Pasti saja, kebenaran tentang perangkat ini dapat kita tunggu sampai minggu depan. Serta pasti saja, diinginkan ponsel pintar ini juga bakal melenggang di pasar Indonesia.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com