Senin, 13 Mei 2019

Huawei Honor 20 Lite Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Pie usung Triple kamera

GSMSpekHuawei Honor 20 Lite Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel pintar Huawei diketahui baru saja merilis ponsel pintar android bertajuk Honor 20i di pasar Tiongkok. Sekarang vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut juga merilis Huawei Honor 20 Lite sebagai versi global dengan menyokong spesifikasi luar biasa. Ponsel pintar ini memperkenalkan dukungan tiga kamera belakang dengan didukung RAM serta storage besar dimana dikemas dalam tampilan gradasi bagus. Banderolan harga ponsel pintar Honor 20 Litee ini sendiri dilepas terjangkau menyasar segmen pasar kelas menengah dengan kemampuan handal.

Ponsel pintar android besutan Honor ini resmi meluncur pada Mei 2019 dengan menyokong spesifikasi identik dengan Honor 20i. Dibandingkan Huawei Honor 20i, Honor 20 Lite hanya hadir dalam satu varian RAM serta storage juga hanya terdapat dalam dua varian warna saja. Bentang layar yang diusung juga luas dimana ponsel pintar ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie terupdate. Untuk semakin jelasnya langsung saja simak ulasan spesifikasi Huawei Honor 20 Lite dibawah ini.

Huawei Honor 20 Lite Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Huawei Honor 20 Lite

Huawei Honor 20 Lite - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 154.8 x 73.6 x 7.95 mm
Weight 164 g
Build -
SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
MAIN
CAMERA
Triple 24 MP (F1.8)
8 MP (F2.4)
2 MP (F2.4)
LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, Touch Focus, Time Lapse, Bokeh / Potrait Mode, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation (EIS), Smile Detection, Face Detection, A.I Camera Mode, Pro Mode, Fun AR
Video 1080p@30fps (Slow Motion Video)
Video 1080p@30fps (Slow Motion Video)
SELFIE
CAMERA
Single 32 MP, F2.0 Aperture
Features HDR
Video -
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors  (LTPS Display, Waterdrop Notch, 96% NTSC Color Gamut, Eye Care Mode)
Size 6.2 inches
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution FHD+, 2340 x 1080 Pixels (~415 ppi Pixel Density)
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
PLATFORM OS Android 9 (Pie); EMUI 9.0
Chipset HiSilicon Kirin 710
CPU Octa-core 2.2 GHz Processor
GPU Mali-G51 (MP4), GPU Turbo 2.0
MEMORY RAM 4 GB
Internal 128 GB
Card Slot microSD up to 512 GB (Uses SIM 2 Slot)
SOUND Loudspeaker Yes (Bottom Speaker)
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual band (2.4 + 5 GHz), WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth 4.2 , with BLE
GPS Yes, with A-GPS, BeiDou, GLONASS
NFC No
Infrared port No
Radio FM radio
USB microUSB 2.0, USB OTG
BATTERY Non Removable, Li-Po 3400 mAh Battery
Charging Quick Charge
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Accelerometer, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Fingerprint Sensor
Color Blue, Black
Models -
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Glassy Finish Back
– Optional Gradient Color Versions
– Huawei Histen Sound
– Smart Power Saver
– Noise Cancellation
Baca Juga:

Desain bodi dan Layar

Bentang layar yang diusung oleh ponsel pintar Huawei Honor 20 Lite ini sendiri lumayan lapang. Perangkat ini dikemas dengan panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16.7 juta warna. Layarnya juga disokong LTPS Display juga potongan poni waterdrip notch dengan disokong Eye Care Mode serta NTSC Color Gamut dalam sudut rasio 19:9. Bentang layarnya seluas 6.2 inchi dengan dilengkapi resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels mempunyai kepadatan layar mencapai 415 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga mengusung performa multitouch dengan disokong lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan bodi yang diusung oleh phablet Huawei Honor 20 Lite ini sendiri juga terbilang stylish dimana bodinya dikemas dengan material Metal Body Design dengan fiinishing Glassy di bodi belakang. Dimensi Honor 20 Lite ini sendiri mencapai 154.8 x 73.6 mm dengan bodi ramping berketebalan 7.95 mm dimana dikemas dalam dukungan empat aspek membulat. Bobot ponsel pintar ini mencapai 164 gram dimana terdapat dalam dua varian warna yakni biru serta hitam.

Huawei Honor 20 Lite Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Kamera

Pada bekalan kamera yang diusung dalam Huawei Honor 20 Lite dengan penawaran harga menengah. Di bodi belakangnya tertanam dukungan tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi 24 MP (F1.8) + 8 MP (F2.4) + 2 MP (F2.4). Tiga kamera belakang tersebut disokong LED flash, Autofocus, PDAF Sensor, EIS, AI Camera serta tetap tak sedikit lagi. Tidak hanya itu kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk menghasilkan gambar bokeh bagus juga merekam video bernilai FulHD atau 1080p@30fps dengan Slow Motion Video.

Bagi para penyuka selfie, ponsel pintar Huawei Honor 20 Lite ini dilengkapi kamera depan dengan resolusi 32 MP siap menghasilkan bidikan gambar bening serta tajam. Kamera depan handphone ini memperkenalkan bukaan lensa f2.0 aperture juga disokong Flash Camera. Tidak hanya itu kamera depannya juga mengusung video call, video chatt juga perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Phablet android Huawei Honor 20 Lite ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis oleh antarmuka EMUI 9.0 yang sanggup menghasilkan desain mempesona. Ponsel pintar asal Tiongkok ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur semacam FM radio, Huawei Histen Sound, Smart Power Saver serta Noise Cancellation. Phablet Honor 20 Lite ini juga dilengkapi sistem biometips fingerprint sensor yang tertanam di bodinya juga face recognition atau face unlock untuk membuka kunci layar.

Sementara pada spesifikasi Huawei Honor 20 Lite di tahap dapur pacu serta kemampuan yang dibenamkan dengan label harga menengah. Ponsel pintar ini dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 710 dengan menyokong processor Octa-core dalam clock speed 2.2 GHz yang terbukti lumayan responsif. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut diperkuat RAM 4 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking serta komputasi lancar tanpa lag. Sementara untuk nilai grafisnya mendukung GPU Mali-G51 (MP4), GPU Turbo 2.0 dengan desain visual halus ketika dipakai bermain game.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang diusung dalam Huawei Honor 20 Lite ini sendiri mengusung storage yang lumayan besar. Handphone ini hadir dengan dukungan memori internal 128GB yang siap menampung semakin tak sedikit file. Tidak hanya itu phablet ini juga mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas mencapai 512 GB tetapi memakai slot SIM 2.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel pintar Huawei Honor 20 Lite ini hadir dengan mendukung fitur Hybrid Dual SIM Nano yang bisa disiagakan bersama-sama dalam dua nomor tak sama. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga dilengkapi jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE dengan koneksi internet kencang mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat kencang. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan pada phablet android ini semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi juga Browser. Padahal untuk media transfer data memperkenalkan dukungan Bluetooth 4.2, port microUSB 2.0 juga usungan USB OTG.

Baterai

Segala operasional serta aktivitas pada phablet ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan baterai 3400mAh bertenaga. Baterai tersebut bertipe Non Removable yang terbukti tak bisa dilepas pasang dengan disokong fitur Quick Charge untuk mempercepat pengisian baterainya. Simak update harga Huawei Honor 20 Lite terupdate selengkapnya dibawah ini.

Harga Huawei Honor 20 Lite

Huawei Honor 20 Lite Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Huawei Honor 20 Lite terupdate dibanderol mencapai EUR 249 atau setara Rp 3.9 jutaan per unitnya dengan varian warna Midnight Black serta Phantom Blue stylish. Belum ada info tentang keterdapatan Honor 20 Lite di Indonesia, tunggu berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com