Rabu, 17 April 2019

Infinix Hot 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone android Go keren

GSMSpekInfinix Hot 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Ponsel pintar Infinix nyatanya diam-diam meluncurkan ponsel pintar android terupdate. Perangkat android tersebut merupakan Infinix Hot 7 yang datang dengan mengangkat layar luas dan berponi ala iPhone X. Ponsel pintar ini datang dengan memperkenalkan kemampuan handal walaupun datang dengan kapasitas RAM besar. Perangkat ini datang sebagai ponsel pintar Android Go dimana belum dilengkapi jaringan 4G LTE. Banderolan harga Infinix Hot 7 sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah bawah dengan tampilan layar poni lebar.

Ponsel pintar android besutan Infinix ini resmi dihadirkan pada Maret 2019 dengan bentang layar lapang. Tidak hanya itu handphone ini juga memperkenalkan kamera tunggal tetapi sanggup mengusung Bokeh Mode dan ditenagai baterai dengan kapasitas besar. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada handphone ini semacam fingerprint sensor juga audio mumpuni. Tampilan ponsel pintar ini juga terbilang stylish dengan material keramik mempesona. Untuk semakin jelasnya simak ulasan spesifikasi Infinix Hot 7 selengkaonya dibawah ini.

Infinix Hot 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Infinix Hot 7

Infinix Hot 7 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands N/A
Speed HSPA Plus 21/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 157 x 75.7 x 8 mm
Weight 166 g
Build -
SIM Dual SIM (Nano SIM)
MAIN
CAMERA
Dual 13 MP, AF
QVGA, depth sensor
Features LED flash, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
SELFIE
CAMERA
Single 8 MP
Features LED flash
Video -
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors (Notch Display, In-Cell Touch)
Size 6.2 inches (~83.5% Screen to body ratio)
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution HD+, 720 x 1500 Pixels (~268 ppi Pixel Density)
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass Screen
PLATFORM OS Android 8.1 (Oreo), (Go Edition)
Chipset MediaTek MT6580 (28nm)
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-400
MEMORY RAM 1/2 GB
Internal 32 GB, 2 GB RAM
16 GB, 1 GB RAM
Card Slot microSD up to 128 GB
SOUND Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
BATTERY Non-removable Li-Po 4000 mAh
Charging -
Stand-by Up to 380 h
Talk time Up to 16 h
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Color Sandstone Black, Sapphire Blue, Blush Gold, Bordeaux Red
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice Recording
– Dual SIM – Dual Standby
– Ceramic Body Design
– Glassy Finish Back
– Dirac Sound
– Compatible With Android Go Apps
– Noise Cancellation
– Preloaded Languages
Models X624B, X624
Baca Juga:

Desain bodi dan Layar

Handphone cerdas Infinix Hot 7 ini datang dengan layar luas seluas 6.2 inchi dengan sudut rasio 19:9 keketika inian. Tampilan layarnya juga mewah dengan tampilan poni lebar ala iPhone X dimana dikemas dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna sanggup menampilkan layar cemerlang. Layar phablet ini dilengkapi resolusi HD+ atau 720 x 1500 pixels dengan kepadatan layar mencapai 268 ppi per inchinya sanggup menghasilkan nilai gambar jernih serta tajam. Permukaan layarnya juga mengusung performa multitouch yang terbukti responsif dimana didukung lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass juga kaca 2.5D Curved Glass Screen.

Infinix Hot 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Tampilan bodi yang diusung pada phablet android ini juga lumayan stylish dimana dikemas dengam material keramik dengan finishing glassy di panel belakangnya. Dimensi Infinix Hot 7 ini sendiri mencapai 157 x 75.7 mm dengan bodi berketebalan 8 mm yang terbukti ramping. Bobot handphone ini mencapai 166 gram dengan dikemas empat sudut membulat jadi enjoy ketika digenggam. Ponsel pintar ini datang dalam berbagai varian warna bagus semacam Black, Gold serta Purple stylish.

Kamera

Berikutnya di tahap photografi dimana ponsel pintar Infinix Hot 7 ini dilengkapi kamera tunggal dengan tampilan layaknya dual kamera. Kamera belakangnya mempunyai resolusi 13 MP yang sudah disokong fitur LED Flash serta juga Autofocus dengan bukaan lensa f1.8 aperture. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada handphone cerdas ini semacam dukungan HDR, Low Light Mode, Face Beauty bahkan sanggup menghasilkan photo Bokeh bagus. Tidak hanya itu kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai FullHD atau 1080p@30fps cemerlang.

Bagi para penyuka selfie, ponsel pintar Infinix Hot 7 ini memperkenalkan kamera depan berkekuatan 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash. Kamera depannya siap mengusung aktivitas swa-photo dengan hasil jepretan jernih serta tajam. Tidak hanya itu pemakai juga bisa mekhasiatkan kamera depannya untuk aktivitas video call serta juga video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Perangkat Infinix Hot 7 ini adalah ponsel pintar Android Go dimana menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Handphone cerdas ini juga disokong sejumlah fitur semacam FM Radio, Dirac Sound, Voice Recording juga kompatible dengan Android Go Apps. Handphone ini juga mengusung fitur Noise Cancellation dan Preloaded Languages. Yang hebat adalah handphone android ini sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari di bodinya dan face recognition atau pemindai wajah.

Sementara pada spesifikasi Infinix Hot 7 di tahap dapur pacu serta kemampuan yang dibenamkan dengan penawaran harga terjangkau. Ponsel pintar ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6580 dengan processor Quad-core dalam clock speed 1.3 GHz yang terbukti responsif serta handal. Kinerja dari CPU 4 inti tersebut bakal diperkuat RAM 1 GB serta RAM 2 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking serta komputasi lancar tanpa lag. Sementara nilai grafisnya juga lumayan halus dengan usungan GPU Mali-400 mempesona.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang diusung dalam Infinix Hot 7 ini sendiri memperkenalkan dua varian internal dan RAM tak sama. Ponsel pintar ini datang dengan mengangkat memori internal 16GB dengan RAM 1 GB dan storage 32 GB dengan RAM 2GB. Bahkan phablet ini juga mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang terdapat.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta juga konektivitas yang diusung dalam Infinix Hot 7 ini sendiri juga terbilang lengkap. Ponsel pintar ini disokong fitur Dual SIM Nano yang bisa disiagakan bersama-sama dalam dua nomor tak sama. Tidak hanya itu handphone ini juga dilengkapi jaringan lengkap sebut saja 2G GSM dan 3G HSDPA tanpa dukungan 4G LTE dengan koneksi internet mulai GPRS, EDGE dan HSPA Plus. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan pada phablet android ini semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sedangkan untuk media transfer data disokong Bluetooth 4.1 dan juga port microUSB 2.0 mempesona.

Baterai

Segala operasional serta aktivitas yang dijalankan paada phablet android ini ditenagai oleh baterai bertenaga. Handphone ini dilengkapi baterai Non Removable yang tak bisa dilepas pasang dengan kapasitas 4000 mAh dimana diklaim sanggup siaga sampai 380 jam.

Harga Infinix Hot 7

Infinix Hot 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Infinix Hot 7 terbaru dibanderol Rs 14999 atau setara Rp 3 jutaan per unitnya dengan varian warna hitam, emas serta ungu. Sayangnya sampai sejauh ini belum ada info terkait keterdapatannya di pasar global, nantikan berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com