Minggu, 21 April 2019

Bocoran Spek dan Harga Meizu 16s yang akan di Rilis

GSMSpekBocoran Spek dan Harga Meizu 16s yang akan di Rilis, Vivo, OPPO, Huawei, Xiaomi serta sederet vendor asal China lainnya masing-masing sudah meluncurkan Ponsel pintar terupdatenya. Kemudian, belum lama ini ada konfirmasi dari salah satu vendor kebanggaan dari China yaitu Meizu juga segera meluncurkan Ponsel pintar terupdatenya dengan mendukung kamera besar semacam perangkat lain di kelasnya.

Berbagai waktu terakhir ini kerap kali bertebaran info mengenai kedatangan Meizu 16s, serta kemarin lalu Ponsel pintar tersebut sudah timbul kembali dengan menampilkan hasil AnTuTu yang sudah didapatkannya. Dalam aplikasi pengujian benchmark tersebut, skor yang didapatkan yaitu 357975, serta melewati aplikasi itu berbagai komponen yang tertanam juga terungkap.

Bocoran Spek dan Harga Meizu 16s yang akan di Rilis

Baca Juga:

Dari kabar yang dilansir dari laman GSMArena, Ponsel pintar ini akan datang dengan mendukung panel AMOLED seluas 6.2 inci beresolusi FHD+. Serta panel tersebut beritanya juga telah disokong dengan sensor pemindai sidik jari sebagaimana telah diterapkan pada Ponsel pintar kelas menengah serta Premium.


Tidak mempunyai notch ataupun kamera pop-up, Meizu 16s tetap tetap datang dalam bezel tipis dibagian atasnya untuk penyematan lensa kamera depan beresolusi 20MP. Bila dilihat dari kejauhan, desainnya sama persis dengan Galaxy S9 series atau Galaxy Note 9. Sedangkan di tahap belakangnya, kelak pemakai bakal menemui dual sensor kamera yang masing-masing beresolusi 48MP + 20MP.

Dan di tahap kemampuan, diberitakan kalau Meizu bakal menerapkan chip paling atas dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 855 dan bakal disokong oleh memori internal RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Di tahap daya bakal ditenagai oleh baterai berukuran 3.540 mAh, dimana baterai tersebut juga telah disokong dengan pengisian daya cepat 24W.

Dipastikan, Harga Meizu 16s kelak bakal rilis pada tanggal 23 April 2019 mendatang dengan banderolan harga 3.400 Yuan atau kisaran Rp 7.2 jutaan. Varian warna yang ditawarkan yaitu Putih, Hitam, dan Gradient Blue. Sistem operasi yang dijalankan yaitu Android Pie berlapis Flyme OS.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com