Senin, 28 Mei 2018

Meizu M8c Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat terapkan RAM 2GB

GSMSpek | Smartphone Meizu M8c Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel asal Tiongkok yaitu Meizu baru saja meluncurkan smarthone terupdate di segmen entry level. Perangkat bertajuk Meizu M8c tersebut datang dengan membawakan layar penuh yang didukung sistem operasi Android Oreo dengan didukung kemampuan handal. Bukan hanya itu saja, perangkat dengan banderolan harga terjangkau ini dilengkapi kapasitas RAM besar yang siap menjalankan multitasking tangguh. Banderolan harga handphone ini dilepas kompetitif dimana memulai debut perdananya di pasar Rusia.

Meizu M8c Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Ponsel android ini sendiri resmi meluncur pada Mei 2018 dimana sudah didukung konektivitas lengkap tergolong dukungan koneksi LTE kencang. Dukungan kamera yang dibenamkan pada handset ini juga terhitung menjanjikan siap menghasilkan gambar yang lumayan mumpuni. Sejumlah fitur juga dibenamkan dalam perangkat ini tetapi sayangnya belum disokong fingerprint sensor. Simak ulasan spesifikasi Meizu M8c selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi

Meizu M8c - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 146.4 x 70 x 8.5 mm (5.76 x 2.76 x 0.33 in)
Weight 140 g (4.94 oz)
Build
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP, f/2.0
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.45 inches, 76.7 cm2 (~74.8% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~295 ppi density)
Multitouch Yes
- Flyme UI
Protection -
PLATFORM OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16/32 GB
Card Slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0
BATTERY Non-removable Li-Ion 3070 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold, Blue, Red
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- MP4/H.264 player
- Document editor
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel android ini datang dengan dilengkapi layar yang terhitung luas dengan diagonal 5.45 inci dimana mengadopsi panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen. Memperkenalkan layar penuh dengan sudut rasio 18:9 dimana menyuguhkan performa Full Lamination, Eye Care Mode juga rasio kontras 1000:1. Kelebihan handphone Meizu M8c ini juga sudah dilengkapi resolusi HD+ atau 720 x 1440 pixels jadi memberbagi nilai tampilan yang lumayan jernih, tajam dan cemerlang dalam kepadaran 295 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga sudah mengusung performa multitouch dan sudah dilengkapi lapisan pelindung layarCorning Gorilla Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan dalam ponsel android ini pun terhitung elegan dan elegan. Bodinya dikemas dengan material polikarbonat dengan finishing sandstone menarik dalam opsi warna Blue, Black, Red dan Gold stylish. Dimensi Meizu M8c mencapai 146.4 x 70 mm yang mempunyai bodi ramping dengan ketebalan mencapai 8.5 mm. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 140 gram dimana memperkenalkan empat sudut membulat jadi nyaman dalam genggaman.

Kamera

Berikutnya ke sektor kamera yang ditanamkan dalam ponsel Meizu M8c dengan dukungan harga terjangkau. Di sektor belakang bodinya tertannam kamera berkekuatan 13 MP yang sudah didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus jadi menghasilkan bidikan gambar yang lumayan jernih dan tajam. Tidak hanya itu kamera belakangnya juga mengusung sejumlah aktivitas semacam HDR, PDAF Sensor, Face Beauty dan mempunyai bukaan lensa f2.2 menaan. Pemakai bisa mekegunaaankan kamera belakangnya untuk kebutuhan perekaman video dengan nilai Full HD atau 1080p@30fps.

Bagi para penggemar selfie, perangat android Meizu ini juga mengusung kebutuhan swa photo dengan hasil yang terhitung mumpuni. Handset ini membawakan kamera depan berkekuatan 8 MP yang sudah didukung dengan Flash kamera dan bukaan lensa f2.0. kamera depannya juga memakai 4P Lens dan dukungan ArcSoft Editor yang siap dipakai untuk aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Untuk Sistem operasi yang dijalankan pada perangkat Meizu M8c ini sudah masih mengusung Android 7.0 (Nougat) terupdate dengan dipermanis antarmuka Flyme UI menarik. Kekurangan smarthone ini sayangnya belum dilengkapi sensor fingerprint maupun Face Unlock. Tetapi handphone dari negeri Tirai Bambu ini masih membawakan fitur FM Radio, MP3 player, MP4 player, Gaming Mode serta dukungan speaker mumpuni untuk mengusung pemutaran konten multimedia.

Sementara tentang spesifikasi Meizu M8c pada dapur pacu dan juga kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mendukung processor Quad-core dengan clock speed mencapai 1.4 GHz. Kemampuan dari processor 4 inti tersebut bahkan sudah diperkuat dengan RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan multitasking dan komputasi dengan cara lancar tanpa lag. Pemakai juga bakal dimanjakan dalam nilai grafis halus berkah dukungan GPU Adreno 308 yang mempunyai suguhan menarik saat dipakai bermain game.

Penyimpanan

Media penyimpanan yang ditanamkan dalam ponsel Meizu M8c ini sendiri memperkenalkan dua varian storage berbeda. Ponsel ini datang dalam varian internal 16 GB serta internal 32 GB yang sama-sama mempunyai kapasitas RAM 2 GB. Bahkan apabila pemakai tetap ingin memperbesar ruang penyimpanan bisa menyematkan kartu microSD pada slot yang terdapat untuk mengusung ekspansi sampai 128 GB semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta juga konektivitas yang ditanamkan dalam ponsel android Meizu M8c ini jua terhitung lengkap. Di dalam bodinya sudah membawakan fitur Hybrid Dual SIM Nano yang bisa siaga bersama maupun mengusung Single SIM. Bukan hanya itu saja Meizu juga membekali handset ini dengan jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE yang siap menghasilkan koneksi internet kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam usungan Wi-Fi, Hotspot, VoLTE, GPS navigasi serta juga browser. Sementara untuk media transfer data membawakan fitur Bluetooth serta juga microUSB port.

Baterai

Semua operasional yang berlangsung dalam perangkat ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 3070 mAh. Baterainya juga didukung performa Quick charge untuk mempercepat proses pengisian. Kabarnya baterai tersebut sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 280 jam lamanya.

Harga Meizu M8c

Meizu M8c Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Meizu M8c terupdate dibanderol RUB 9990 atau setara Rp 2.3 jutaan per unitnya dimana terdapat dalam varian warna Blue, Black, Red serta Gold. Belum ada info tentang ketersediaan perangkat di pasar global tergolong Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com