Senin, 19 Maret 2018

LG Zone 4 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE dengan RAM 2GB Murmer!!

GSMSpek | Smartphone LG Zone 4 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel LG diam-diam menghadirkan ponsel terupdate untuk segmen entry level. Ponsel tersebut bertajuk LG Zone 4 yang sudah melenggang di pasar Amerika Serikat dengan banderolan harga lumayan terjangka yaitu hanya sejutaan. Perangkat ini datang dengan mendukung layar luas dan sudah didukung koneksi internet 4G LTE yang kencang. Bukan hanya itu saja kemampuan yang ditawarkan oleh handset ini juga lumayan menjanjikan dimana diperkuat dengan RAM yang lumayan besar dan kamera menjanjikan.

LG Zone 4 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Perangkat ponsel besuatan LG ini dihadirkan di pasar Amerika Serikat pada Maret 2018 dimana dibawa oleh operator Verizon. Besar kemungkinan handphone ini hanya terdapat di negara tersebut tetapi tidak ada salahnya apabila kita mengupas jeroan dan fitur yang dibawakan oleh ponsel entry level ini. Apalagi tampilan yang dibawakan terhitung ringkas tetapi stylish dalam bodi berbalut keramik. Untuk semakin jelasnya langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi LG Zone 4 dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Zone 4

LG Zone 4 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
CDMA 800
3G bands HSDPA 900 / 2100
CDMA 1900
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA Plus,EV-Do A 3.1 Mbps, EVDO Rev.A,  LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 144.8 x 71.9 x 7.9 mm
Weight 140 g
Build
SIM Nano SIM
CAMERA Primary 8 MP, 324 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x Camera Zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, GIF Mode, Quick Share, Film Effects, Gesture Interval Shot, Live Snapshot, Video Trim
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, Screen Flash
– Auto Shot, 1080p Video Recording
DISPLAY Type TFT Capacitive Touchscreen, 16M Colors (Comfort View)
Size 5.0 inches (~66.2% screen to body ratio)
– 16:9 Aspect Ratio
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass (Tempered Glass)
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
– LG UX 6.0+
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Processor
GPU Adreno 308
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 2 TB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, WiFi Calling, Hotspot
Bluetooth v4.2, with A2DP
GPS Yes, with A-GPS, with S-GPS Support
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Removable, Li-Ion 2500 mAh Battery
Stand-by Up to 390 h
Talk time Up to 15 h
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Ceramic Body Design
– Grip Texture Finish Back Cover
– HD Voice & Advanced Calling
– Noise Cancellation
– Verizon Wireless Apps & Services
– Qslide, LG Mobile Switch, Dual Window, Capture+
Baca Juga:

Desain dan Layar

Usungan layar yang dibawakan oleh perangkat terupdate LG ini datang dengan layar seluas 5.0 inchi. dengan label harga yang lumayan terjangkau, ponsel ini tetap mengadopsi panel TFT capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna didukung fitur Comfort View dalam rasio jadul 16:9. Kendati demikian resolusinya didukung nilai HD 720 x 1280 pixels jadi kepadatan layarnya mencapai 294 ppi per inchi yang tetap terhitung tinggi serta sanggup menyuguhkan gambar jernih. Permukaan layar LG Zone 4 juga sudah mengusung performa multitouch serta dilengkapi lapisan pelindung layarScratch Resistant Glass (Tempered Glass).

Tampilan bodi yang dibawakan oleh ponsel LG Zone 4 ini juga tetap terhitung stylish walaupun datang dalam konsep ringkas sebagai handphone entry level. Bodinya dibalut dengan material keramik dalam warna biru dimana bodi belakangnya memperoleh finishing tekstur grip yang nyaman saat dipakai. Empat sudutnya juga ditampilan membulat dengan bodi berketebalan 7.9 mm. Sedangkan dimensi perangkat ini sendiri tak terlalu besar mencapai 144.8 x 71.9 mm dengan berat mencapai 140 gram.

Kamera

Mengulas bagian photografi dimana ponsel android dari Korea Selatan ini datang dalam usungan kamera tunggal. Dengan banderolan harga terjangkau dibekalkan kamera utama beresolusi 8 MP yang sudah disokong fitur LED Flash, Autofocus, HDR, Low Light Mode serta tetap tak sedikit lagi. Kamera belakangnya juga didukung sejumlah fitur mennjanjikan jadi menghasilkan hasil jepretan yang lumayan mumpuni. Kamera belakangnya juga bisa dikegunaaankan untuk merekam video dengan nilai Full HD 1080p@30fps yang terbukti lumayan cemerlang.

Bagi para penggemar selfie, ponsel LG Zone 4 ini datang dengan didukung kamera depan berkekuatan 5 MP yang sudah didukung oleh fitur Screen Flash. Bukan hanya itu saja kamera depannya juga didukung sejumlah fitur semacam Auto Shot higga performa merekam video selfie bernilai 1080p. Kamera depan handphone ini juga mengusung aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pegoperasian yang ditanamkan pada perangkat LG Zone 4 ini datang dengan didukung sistem operasi lawas yakni Android Nougat v7.1. Tidak hanya itu handset ini juga dipermanis dengan antarmuka LG UX 6.0+ yang begitu menawan dengan sejumlah fitur bawaan yang terbukti menawan. Berbagai fitur semacam Qslide, LG Mobile Switch, Dual Window, Capture+ ada pada handset ini. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga dibekali fitur HD Voice & Advanced Calling.

Sementara pada bekalan spesifikasi LG Zone 4 pada jeroan yang dibenamkan. Di bodi belakangnya ditanamkan tipe chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang membawakan processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz yang terbukti lumayan responsif. Processor 4 inti tersebut mapu menghasilkan kemampuan handal dengan diperkuat oleh RAM 2 GB. Kemampuan multitasking serta juga komputasi pada handphone ini juga lumayan lancar tanpa lag. Bagi para penggemar gaming bakal dimanjakan dengan nilai grafis halus dari GPU Adreno 308 dalam desain menarik.

Penyimpanan

Media penyimpanan pada perangkat LG Zone 4 ini didukung dengan memori internal besar berukuran 16 GB yang bisa dipakai untuk menyimpan beberapa macam file mulai dari aplikasi, game serta file multimedia. Tidak hanya itu pemakai juga bisa memperluas kapasitas penyumpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 2 TB semakin lapang serta semakin besar.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat ponsel LG ini merilis usungan fitur Single SIM Nano dengan dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE. Dengan demikian ponsel ini sanggup memperkenalkan koneksi internet yang lumayan kencang serta cepat dalam opsional speed GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat handphone android ini semacam usungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data diantaranya Bluetooth, microUSB serta juga sudah mengusung USB OTG.

Baterai

Untuk besar daya pada handphone entry level ini didukung dengan baterai Removable yang bisa dilepas pasang. Baterai tersebut mempunyai kapasitas 2500 mAh dari Li-Ion yang sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 390 jam tanpa fitur Quick charge.

Harga LG Zone 4

LG Zone 4 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga LG Zone 4 terupdate dibanderol Rs 7460 atau setara Rp 1.5 jutaan per unit dalam warna biru menarik. Sayangnya belum diketahui apakah nantinya handphone ini juga dihadirkan dengan cara global atau tidak.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com