Rabu, 07 Maret 2018

LG X4Resmi diluncurkan, Ini dia Fitur & Spesifikasinya

GSMSpek | Pabrikan ponsel LG yang berbasis di Korea Selatan baru saja meluncurkan ponsel terupdate. Perangkat tersebut bertajuk LG X4 yang terbukti sedikit telat peluncurannya. Tetapi handset ini datang dengan spesifikasi bersahaja untuk segmen menengah dalam usungan layar luas seluas 5.3 inchi. Bukan hanya itu saja layar tersebut sudah didukung  fitur HD DMB TV jadi siap memberbagi pengalaman mobile TV bagi para pemakainya. Lantas berapa banderolan harganya ?

LG X4Resmi diluncurkan, Ini dia Fitur & Spesifikasinya
image : fonearena

Terbukti peluncuran model reguler LG X4 series pada Senin (5/3/2018) ini sedikit telat pasalnya pada bulan Januari lalu sudah diluncurkan model LG X4 Plus dengan mengangkat spesifikasi menjanjikan serta juga ketahanan bodi tangguh berkah sertifikasi militer MIL-STD-810G. Tetapi untuk model reguler standar ini tak didukung dengan sertifikasi militer tahan banting yang menjadi pembedanya.

Tidak hanya itu, ponsel LG X4 ini sudah dilengkapi dengan usungan HD DMB sebagai ganti fitur yang dihilangkan dari LG X4+. Fitur HD DMB adalah fitur mobile TV yaki layanan TV Digital yang beroperasi di Korea Selatan jadi siap memberbagi nilai serta performa maksimal pengalaman Mobile TV terhadap para pemakainya.

Sementara itu spesifikasi LG X4 sendiri datang dengan membawakan bentang layar luas seluas 5.3 inchi dengan dilengkapi resolusi HD atau 720 x 1280 pixels jadi menyuguhkan gambar bening serta jernih. Tampilannya ringkas tetapi menarik dalam berbagai opsi warna. Perangkat ini berlangsung dengan sistem operasi Android Nougat v7.1.2 dimana juga sudah didukung fingerprint sensor. Bukan hanya itu saja perangkat juga mengusung sistem pembayaran seluler LG Pay.

LG X4Resmi diluncurkan, Ini dia Fitur & Spesifikasinya

Dapur pacu LG X4 ini sendiri dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan dukungan processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz. Processor 4 inti tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB jadi menjanjikan dalam performa multitasking serta komputasi. Untuk kapasitas penyimpanan tertanam memori internal berukuran 16 GB yang tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB.

Konektivitas pada ponsel android LG ini juga terhitung lengkap dimana mengusung jaringan 4G LTE, WiFi serta juga usungan koneksi NFC. Sementara untuk menopang semua operasionalnya ditenagai baterai berukuran 3000 mAh. Di bagian kamera, LG X4 membawakan kamera belakang beresolusi 8 MP dibekali LED Flash. Sementara untuk mengakomodasi kebutuhan selfie ditunjang kamera depan beresolusi 5 MP.

Ponsel buatan LG ini sudah mulai dijual di negaranya yaitu Korea Selatan dalam varian warna emas serta hitam. Harga LG X4 terupdate di Negeri Gingseng dilepas KRW 297.000 atau setara dengan harga Rp 3.7 jutaan. Sayangnya belum diketahui apakah handphone android ini juga bakal dihadirkan dengan cara global di negara lain tergolong Indonesia atau tidak. Nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com