Kamis, 08 Maret 2018

LG X4 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung Fitur Mobile TV

GSMSpek | Smartphone LG X4 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel asal Korea Selatan yaitu LG kembali meluncurkan ponsel terupdate. Handphone cerdas tersebut bertajuk LG X4 yang datang dengan layar luas dan kemampuan koneksi internet kencang dari jaringan 4G LTE. Tidak hanya itu perangkat ini juga sudah mengusung fitur Mobile TV dan dilengkapi kemampuan tangguh dengan RAM 2 GB yang terhitung tangguh untuk ponsel kelas menengah. Banderolan harga perangkat ini dilepas kompetitif yang terbukti datang untuk segmen pasar mid-range.

LG X4 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Sebelumnya LG juga sudah menghadirkan LG X4+ dengan ketangguhan bodi tahan banting berkah sertifikasi Militer yang dimiliki. Tetapi dalam X4 standar ini fitur tersebut dihilangkan dan diganti dengan fitur Mobile TV untuk saluran televisi Korea Selatan. Tampilan yang dibawakan oleh handphone ini juga terhitung stylish dengan kemasan bodi berbahan metal. Untuk info semakin lanjut kita kupas bersama spesifikasi LG X4 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG X4

LG X4 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 148.6 x 75.1 x 8.6 mm
Weight 164 g
Build
SIM Yes
CAMERA Primary 8 MP, 324 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Low Light Mode, Tap And Shoot, Quick Share
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, Screen Flash (100 Degree Wide Angle)
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen (In-Cell Touch), 16M Colors
Size 5.3 inches (~69.3% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~277 ppi Pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Processor
GPU Adreno 308
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.2 with BLE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes (with LG Pay)
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB .0 (Type-B USB)
BATTERY Li-Ion 3000 mAh Battery
Stand-by Up to 270 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services And Apps
– Metal Body Design
– Texture Pattern Finish Back
– Hi-Fi Audio DAC
– HD DMB Support (Mobile TV)
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat ponsel LG X4 ini didukung dengan layar luas seluas 5.3 inchi yang terbukti memperkenalkan panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna jadi sanggup menghasilkan tampilan layar natural serta menarik. Layar tersebut disokong resolusi HD 720 x 1280 pixels jadi membawakan kepadatan layar mencapai 277 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga sudah mendukung performa multitouch serta bahkan layarnya mempunyai ketangguhan pelindung layarberkat lapisan kaca Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass).

Mengupas semakin lanjut tentang tampilan serta penampilan fisik dalam ponsel LG X4 dengan banderolan harga menengah ini. Bodi perangkat ini datang dengan material metal yang membikin bodinya kuat, solid serta juga elegan. Empat sudutnya ditampilan membulat jadi memberbagi kenyamanan saat digenggam. Sedangkan untuk dimensi perangkat LG ini sendiri mencapai 148.6 x 75.1 mm dengan bodi menebal berketebalan 8.6 mm. Sedangkan beratnya sendiri mencapai 164 gram yang terbukti tetap nyaman dioperasikan.

Kamera

Untuk sektor photografi yang dibawakan LG X4 dengan banderolan harga kelas menengah ini. Di bodi belakangnya tertanam kamera beresolusi 8 MP yang sudah didukung oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan nilai bidikan jernih, tajam serta cemerlang walaupun saat malam hari. Sejumlah fitur juga dibenamkan pada kamera belakangnya semacam HDR, Face Beauty, Low Light Mode serta Gesture Shot. Bukan hanya itu pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera belakangnya untuk aktivitas perekaman video beresolusi Full HD atau 1080p@30fps.

Bagi para penggemar selfie, ponsel LG X4 ini sudah dilengkapi dengan kamera depan menjanjikan. Di sektor depan bodinya tertanam kamera beresolusi 5 MP yang sudah didukung dengan fitur Screen Flash serta juga lensa wide angle sampai 100 derajat jadi menghasilkan aspek pandang luas. Kamera depannya juga mengusung aktivitas video call serta video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Walaupun datang sebagai ponsel anyar di kuartal pertama 2018 tetapi perangkat ini datang dengan sistem pengoperasian lawas yaitu Android Nogat v7.1 serta belum mengusung Android Oreo terupdate. Tetapi ponsel ini sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bodinya yang siap dipakai untuk membuka layar yang terkunci dengan sidik jari pemakai. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat ini semacam nilai audio bombastis berkah chip Hi Fi Audio DAC jadi siap memberbagi nilai audio jempolan bagi kamu yang gemar menikmati musik serta video.

Sementara tentang spesifikasi LG X4 pada dapur pacu serta kemampuan yang dibawakan dengan label harga kompetitif ini. Di dalam bodinya sudah dipersnejatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 mendukung processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz yang terbukti lumayan responsif serta handal. Processor 4 inti tersebut sanggup menghasilkan kemampuan handal dengan diperkuat oleh RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi lancar tanpa lag. Sementara untuk nilai grafisnya sendiri disokong oleh GPU Adreno 308 yang menyuguhkan grafis halus saat dipakai bermain game.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh ponsel LG X4 ini sendiri mempunyai kapasitas 16 GB yang bisa dipakai menyimpan beberapa macam file unduhan baik aplikasi atau game. Bukan hanya itu kapasitas tersebut tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB yang semakin luas sebagai memori eksternal perangkat.

Jaringan dan Konektivitas

Berikutnya tentang bekalan jaringan dan konektivitas yang dimiliki dengan label harga menengah ini. Handphone buatan LG yang dirilsi di Korea Selatan tersebut didukung slot SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE lengkap. Denga demikian aktivitas seluler pemakai semakin optimal dan bahkan mengusung koneksi internet berkecepatan kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat. Berbagai konektivitas juga ada pada ponsel android ini semacam usungan GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan Browser. Sementara untuk media transfer data memperkenalkan usungan Bluetooth, microUSB dan NFC.

Baterai

Kelebihan LG X4 ini didukung dengan fitur Mobile TV HD DMB untuk saluran televisi Korea Selatan. Semnetara untuk kapasitas baterainya ditanamkan baterai Li-Ion berukuran 3000 mAh yang sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 270 jam didukung Quick charge.

Harga LG X4

LG X4 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga LG X4 terupdate dibanderol Rs 17780 atau setara Rp 3.7 jutaan per unitnya yang datang dalam warna emas serta hitam. Belum ada info apakah ponsel ini juga bakal diluncurkan dengan cara global atau tidak, nantikan berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com