Senin, 26 Februari 2018

Ini dia Penampakan Xperia XZ2 dan XZ2 Compact dengan model desain bodi baru

GSMSpek | Seusai HMD Global dan Samsung menggebrak panggung Mobile World Congress (MWC) 2018, saat ini giliran Sony Mobile Communication (Sony Mobile) yang ikut menawarkan “amunisi” terupdatenya. Ya! Sony menawarkan Xperia XZ2 dan XZ2 Compact.

Ini dia Penampakan Xperia XZ2 dan XZ2 Compact dengan model desain bodi baru

Tak hanya menambah usungan kamera yang disematkan, Sony juga sukses mengemas kedua lini Xperia terupdatenya ini dengan layar dan teknologi audio yang semakin baik dibandingkan seri sebelumnya. Selain itu, tampilannya juga terkesan baru dan telah mengadopsi layar dengan sudut rasio kekinian, yaitu 18:9.

Sony Xperia XZ2 dikemas dengan layar berkapasitas 5,7 inci, sementara Xperia XZ2 Compact mempunyai layar sedikit semakin kecil, yaitu 5 inci. Tetapi, keduanya mempunyai resolusi layar yang sama, yaitu Full HD+. Satu faktor yang menawan, Sony telah membekali kedua ponsel ini dengan fitur HDR lewat teknologi yang dikembangkannya, yaitu X-Reality.
Baca Juga:

Fitur lainnya yang turut disematkan ke dalam Xperia XZ2 dan XZ2 Compact merupakan Dynamic Vibration System. Fitur ini sengaja dirilis untuk menganalisis suara yang keluar dari ponsel, semacam saat mendengarkan musik atau bermain game. Uniknya, fitur ini juga dapat memunculkan getaran sesuai dengan suara yang keluar.

Baik Xperia XZ2 serta XZ2 Compact juga diperkaya dengan SForce Front Surround jadi suara dari speaker yang dihasilkan terdengar semakin bernilai. Tidak ketinggalan, Sony juga menyematkan Hi-Resolution Audio yang dipadukan dengan teknologi HSE DSEE supaya nilai suara masih terjamin saat perangkat terintegrasi dengan speaker nirkabel.

Berbicara urusan usungan kamera yang disematkan, Sony juga membenamkan fitur terupdate yang mereka sebut Motion Eye. Menawannya, fitur terupdatenya ini mempunyai performa video recording 4K HDR serta slow-motion 960 fps. Terakhir merupakan fitur 3D Creator yang saat ini telah dioptimalisasi jadi dapat bekerja dengan kamera utama serta juga kamera depan.

Ini dia Penampakan Xperia XZ2 dan XZ2 Compact dengan model desain bodi baru

Xperia XZ2 serta XZ2 Compact dilengkapi dengan kamera utama yang masing-masing mempunyai resolusi sama, yaitu 19 MP. Begitu juga dengan kamera depannya, yaitu 5 MP. Perbedaannya merupakan usungan baterai yang disematkan. Xperia XZ2 disokong dengan baterai berukuran 3.180 mAh, sementara XZ2 Compact hanya berukuran 2.870 mAh.

Dalam sektor dapur pacunya, kedua ponsel terupdate besutan Sony ini telah dilengkapi Snapdragon 845 2,8 GHz. Usungan lainnya merupakan RAM 4 GB serta internal storage berukuran 64 GB. Berkah chipset terupdate besutan Qualcomm tersebut, Xperia XZ2 serta XZ2 Compact juga telah disokong dengan modem LTE terupdate, yaitu Snapdragon X20.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com