Senin, 12 Februari 2018

InFocus Vision 3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan tampilan Fullview display

GSMSpek | Smartphone InFocus Vision 3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan vendor Infocus yang populer dengan perangkat proyektor besutannya sudah resmi menghadirkan ponsel anyar di seri Vision pada penghujung 2017 lalu. Ponsel bertajuk InFocus Vision 3 ini datang dengan mendukung spesifikasi yang lumayan menjanjikan dimana datang dengan dukungan layar luas dan tampilan fullscreen. Bahkan sejumlah fitur juga dibenamkan pada handphone ini dan disokong dengan baterai berukuran besar. Banderolan harga Vision 3 pun dilepas terjangkau menyasar segmen pasar entry level di harga sejutaan.

InFocus Vision 3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi InFocus Vision 3

InFocus Vision 3 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 /1900
3G bands WCDMA 900 / 2100
4G bands LTE 850 / 900 / 1800 /2100 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 152.3 x 72.4 x 8.8 mm
Weight 170 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano-Micro SIM)
CAMERA Primary 13 MP, 4160 x 3120 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Continuous Shooting, Digital zoom, Panorama, HDR, Touch Focus,  Face Detection, White Balance Settings, ISO Settings, Exposure Compensation, Self Timer, Scene Mode, 5-Element Lens
Video 720p@30fps
Secondary 8 MP, 3264 x 2448 Pixels
F/2.2 Aperture, 4-element Lens
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
Size 5.7 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution 720 x 1440 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection 2.5D Curved Glass Screen
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– Smile UX
Chipset MediaTek MT6737H
CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP1
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD 64 GB (Uses SIM 2 Slot)
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFI Direct, WiFi Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Non Removabe, Li-Po 4000 mAh Battery
Stand-by Up to 530 h
Talk time Up to20 h
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer- Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Noise Cancellation
– Multi Window
– Rounded Edges
Baca Juga:

Desain dan Layar

Dengan banderolan harga yang lumayan terjangkau, ponsel android InFocus Vision 3 ini sudah didukung layar fullscreen luas dalam diagonal 5.7 inchi. Layar tersebut didukung dengan panel IPS Capacitive touchsreen berkedalaman sampai 16.7 juta warna jadi sanggup menghasilkan gambar yang lumayan cemerlang dan menjanjikan. Layar tersebut juga sudah disokong resolusi HD+ 720 x 1440 pixels mengangkat kepadatan layar sampai 282 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga memperkenalkan performa multitouch dan sudah dilengkapi kaca 2.5D Curved Glass Screen menarik.

Tampilan yang dibawakan oleh handphone android ini juga terkesan mewah serta elegan dimana bodinya dikemas dengan mendukung material metal atau logam. Di bodi belakangnya datang finishing lembut nyaman saat digenggam dalam usungan empat aspek membulat. Dimensi bodi ini pun lumayan bongsor mencapai 152.3 x 72.4 mm dengan bodi yang lumayan ramping berketebalan 8.8 mm. Untuk beratnya sendiri juga lumayan berat dengan berat mencapai 170 gram.

Kamera

Untuk dalam tentang bekalan kamera yang ditanamkan pada ponsel InFocus Vision 3 dengan banderolan harga sejutaan ini. Di sektor belakang bodinya tertanam kamera utama beresolusi 13 MP yang sudah didukung oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus. Kamera belakangnya juga mengusung sejumlah fitur pendukung yang siap menghasilkan nilai gambar jernih serta tajam. Kamera utama handphone ini juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai HD 720p@30fps yang lumayan cemerlang.

Infocus sendiri juga membekali handphone ini dengan ketangguhan pada dukungan kamera depan. Di sektor depan bodinya tertanam kamera dengan resolusi 8 MP dimana sudah didukung 4-element lensa dan bukaan f/2.2 aperture dalam aspek pandang luas. Kamera depannya ini juga mengusung aktivitas selfie ditempat minim pencahayaan. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera depannya untuk kebutuhan perekaman video selfie sampai aktivitas video call atau video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam ponsel ini datang dengan sistem operasi Android Nougat v7.0 dimana belum mengusung sistem operasi Android Oreo. Tidak hanya itu perangkat ini juga didukung antarmuka Smile UX dalam desain antarmuka menarik. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat android ini semacam Multi Window sampai dukungan sensor fingerprint untuk sistem keamanannya.

Sementara tentang spesifikasi InFocus Vision 3 pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga sejutaan ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai chipset MediaTek MT6737H yang mendukung processor Quad-core Cortex A53 berkecepatan 1.3 GHz yang lumayan responsif serta handal. Processor 4 inti tersebut bahkan sudah diperkuat dengan RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi semakin handal serta responsif. Sedangkan untuk nilai grafisnya sendiri mempercayakan usungan GPU Mali-T720 MP1 yang mempunyai nilai grafis halus serta menarik ketika dipakai bermain game serta streaming.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam ponsel InFocus Vision 3 ini memperkenalkan kapasitas yan lumayan besar. Di dalamnya sudah disematkan memori internal berkapastas 16 GB dimana tetap bisa diperbesar dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 64 GB yang semakin lapang melewati SIM 2 sebagai memori eksternal perangkat.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat ini datang dengan dilengkapi fitur Hybrid Dual SIM bertipe Nano dan Micro yang bisa disiagakan bersama-sama. Tidak hanya itu perangkat juga sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan koneksi internet yang lumayan kencang dan menjanjikan yaitu HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Berbagai konektivitas juga dibekalkan pada ponsel android ini semacam GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Sedangkan media transfer datanya didukung fitur Bluetooth, microUSB dan usungan USB OTG.

Baterai

Sejumlah kinerja serta aktivitas yang diproses dalam ponsel ini ditenagai oleh baterai Li-Po bertipe Non Removable yang terbukti tak bisa dilepas. Baterai tersebut mempunyai kapasitas 4000 mAh yang sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 530 jam lamanya. 

Harga InFocus Vision 3

InFocus Vision 3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga InFocus Vision 3 terupdate dipasarkan Rs 6999 atau setara dengan harga Rp 1.4 jutaan per unitnya dalam warna hitam yang terbukti lumayan terjangkau untuk segmen menengah kebawah. Sayangnya perangkat ini belum diketahui apakah bakal dihadirkan dengan cara global atau tidak, nantikan saja.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com