Rabu, 14 Februari 2018

Evercoss R40K Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Murmer dengan desain menarik

GSMSpek | SMartphone Evercoss R40K Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel lokal yaitu Evercoss diam-diam meluncurkan ponsel terupdate untuk pasar entry level. Ponsel tersebut bertajuk Evercoss R40K yang datang dalam tampilan premium serta juga spesifikasi menjanjikan. Ponsel ini datang dengan dilengkapi kemampuan menjanjikan serta juga didukung sistem pengoperasian Android Nougat terupdate. Banderolan harganya juga dilepas terjangkau menyasar segmen pasar entry level dengan label harga dibawah sejutaan.

Evercoss R40K Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Evercoss R40K

Evercoss R40K - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 125.4 x 63 x 10 mm
Weight 114 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, LED Flash, Autofocus
Features Yes, Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, SlowMotion Video
Video 720p@30fps
Secondary 5 MP, LED Flash
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen
Size 4.0 inches
Resolution 480 x 800 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
MEMORY RAM 1 GB 
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Removable, Li-Ion 1400 mAh Battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Blue, Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Plastic Body Design
– Split Screen
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel ini datang dengan dilengkapi bentang layar yang lumayan compact seluas 4.0 inchi. Layar tersebut terbukti terhitung mini dimana dibalut panel IPS Capacitive Touchscreen yang sanggup menyuguhkan layar cemerlang. Tetapi sayangnya layar tersebut hanya didukung resolusi 480 x 800 pixels dengan kepadatan layar pas-pasan. Kendati demikian layarnya tetap sanggup menyuguhkan gambar bening. Permukaan layarnya mengusung sentuhan resposif tetapi sayangnya belum dilengkapi lapisan pelindung layarpada permukaan layarnya. Untuk itu pemakai perlu melapisi layarnya dengan screen protector.

Tampilan ponsel android ini pun lumayan stylish serta stylish dimana datang dengan mengangkat dalam tampilan premium. Bodinya datang dengan material plastik tetapi ditampilan glassy dalam tampilan stylish dalam varian warna biru, hitam serta emas. Dimensi bodinya mencapai 125.4 x 63 mm yang lumayan nyaman dalam genggaman dalam usungan empat aspek membulat. Bodinya mempunyai ketebalan 10 mm dengan berat yang lumayan ringan hanya 114 gram. Tampilannya pun lumayan compact jadi nyaman saat digenggam serta bebas masuk saku pakaian.

Kamera

Kelebihan Evercoss R40K ini ada pada bekalan kamera yang dibenamkan. Di sektor belakang bodinya tertanam kamera beresolusi 5 MP yang sudah mengusung fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan hasil jepretan yang lumayan cemerlang. Kamera belakangnya juga didukung sejumlah fitur pendukung serta bahkan bisa dipakai merekam video bernilai HD, 720p@30fps cemerlang serta kabarnya mengusung fitur SlowMotion Video.

Dengan banderolan harga yang lumayan murah, ponsel ini sudah dilengkapi kamera depan bernilai. Di sektor depan tertanam kamera beresolusi 5 MP yang juga sudah mengusung fitur LED Flash jadi menghasilkan hasil jepretan cemerlang. Kamera depannya juga mengusung aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang terpasang dalam ponsel Evercoss R40K dengan harga dibawah sejutaan ini terhitung anyar yakni Nougat. Sistem pengoperasian tersebut mengusung sejumlah fitur bagus tetapi belum disokong sensor fingerprint pada bodinya. Perangkat ini juga didukung berbagai fitur bagus semacam Gesture Smart Access serta Split Screen.

Sementara tentang spesifikasi Evercoss R40K pada dapur pacu yang dibenamkan dengan banderolan harga dibawah sejutaan ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai chipset Spreadtrum SC7731 yang mendukung processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang terbukti lumayan responsif. Sayangnya processor 4 inti tersebut hanya diperkuat dengan RAM 1 GB saja. Tetapi kemampuannya terhitung resposnif untuk ponsel dengan harga dibawah sejutaan. Sedangkan nilai grafisnya dibalut GPU Mali-400MP2 dalam suguhan grafis yang menarik.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang ada dalam perangkat Evercoss harga dibawah sejutaan ini juga terhitung menjanjikan untuk handphone kelas entry level. Dibekalkan memori internal berukuran 8 GB yang tetap bisa diperbesar dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB. Kapasitas penyimpanan eksternal tersebut siap menampung beberapa macam file pemakai.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang dibekalkan dalam ponsel ini didukung fitur Dual SIM yang bisa siaga bersama. Di dalam bodinya dilengkapi jaringan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA yang siap menghasilkan akses internet kencang dalam speed GPRS, EDGE sampai HSPA Plus.Sayangnya handphone android ini belum dilengkapi jaringan 4G LTE. Berbagai konektivitas juga disematkan dalam perangkat ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Baterai

Sejumlah kinerja serta pemrosesan yang dijalankan dalam perangkat android besutan Evercoss ini ditenagai oleh baterai Li-Ion bertipe Removable dimana bisa dilepas pasang. Tetapi baterai tersebut mempunyai kapasitas pas-pasan yaitu hanya 1400 mAh saja jadi menghasilkan waktu siaga yang tidak lama.

Harga Evercoss R40K

Evercoss R40K Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp 500 ribuan
Harga Evercoss R40K terupdate dibanderol kurang lebih Rp 500 ribuan dimana siap menjadi primadona baru di pasar tanah air. Terdapat varian warna biru, emas serta hitam yang lumayan stylish dengan casing belakang premium.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com