Sabtu, 06 Januari 2018

Samsung Galaxy J7 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual Kamera usung 4GB RAM

GSMSPekSamsung Galaxy J7 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel Samsung yang terbukti adalah raksasa teknologi kembali merilis ponsel baru di pasar tanah air yaitu Samsung Galaxy J7 Plus. Ponsel ini datang dengan memperkenalkan usungan layar luas nan cemerlang juga sudah dilengkapi dobel kamera belakang bernilai. ukan hanya itu saja kemampuan Samsung Galaxy J7 Plus ini juga terhitung menjanjikan dengan diperkuat RAM besar. Harga Samsung Galaxy J7 Plus di Indonesia dilepas menyasak segmen pasar mid-range.

Samsung Galaxy J7 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung Galaxy J7 Plus - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 1900 (with VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 152.4 x 74.7 x 7.9 mm
Weight 175 g (Unofficial)
Build Front glass, aluminum body
SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
CAMERA Primary 13 MP + 5 MP (Dual Camera Lens), LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, Makeup Effects, Pro Mode, f1.7/f1.9 Aperture, Quick Share, Live Focus, Background Blur
Video 1080p@30fps
Secondary 16 MP, LED Flash, f1.9 Aperture
DISPLAY Type Super AMOLED Capacitive Touchscreen, (Always On Display), 16M Colors
Size 5.5 inches (~73.2% screen to body ratio)
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
– TouchWiz UI
Chipset MediaTek Helio P20
CPU Octa-core 2.4 GHz Processor
GPU Mali-T880MP
MEMORY RAM 4 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WIFI Direct, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth v4.2 with A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes, (with Samsung Pay)
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0, USB OTG
BATTERY Li-Ion 3000 mAh
Stand-by Up to 270 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Full Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish
– Super Power Saving Mode
– Ultra Data Saving Mode
– Dual Messenger Support
– Samsung Gear Support
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat dengan embe-embel Plus sebagai varian lain dari Samsung Galaxy J7 (2017) datang dalam bentang layar luas seluas 5.5 inchi. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna yang sanggup menyajikan nilai gambar super cemerlang. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy J7 Plus juga dilengkapi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan layar mencapai 401 ppi per inchinya dan mempunyai fitur Always On Display. Layar tersebut pasti sanggup menampilkan nilai gambar jernih nan tajam dimana juga diperkuat oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass sera kaca 2.5D Curved Glass.

Perangkat Samsung Galaxy J7 Plus datang dengan tampilan full metal pada bodinya jadi membikinnya terkesan premium, stylish serta stylish. Bukan hanya itu saja, handphone dengan bezel tipis ini juga terdapat dalam tiga varian warna bagus diantaranya pink, emas serta hitam. Dimensi Samsung Galaxy J7 Plus ini sendiri terbukti bongsor mencapai 152.4 x 74.7 mm dalam emat aspek membulat. Tidak hanya itu bodinya juga terhitung ramping hanya 7.9 mm saja dengan berat kurang lebih 175 gram.

Kamera

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Plus ini terbukti ada pada bekalan kamera yang disematkan dengan penawaran harga menengah atas. Bagaimana tak sudah disematkan dual kamera belakang beresolusi 13 MP serta 5 MP yang sudah diakkomodasi dengan fitur LED Flash, Autofocus serta juga PDAF sensor.Hasil jepretan kamera utamanya pun begitu tajam serta bening dimana mengusung Bokeh Mode, Makeup effects, Pro Mode serta tetap tak sedikit lagi. Kamera utama Samsung Galaxy J7 Plus ini juga bisa dikegunaaankan pemakai untuk merekam video bernilai Full HD 1080p@30fps yang bening saat ditonton kembali.

Mengupas usungan kamera depan dalam ponsel Samsung Galaxy J7 Plus dengan harga menengah bawah ini. Di sektor depan bodinya terbukti disematkan lensa kamera beresolusi 16 MP didukung oleh LED Flash serta juga aperture f/1.9 yang siap memberbagi nilai gambar cemerlang.  Kendati tak mengusung dual kamera selfie layaknya Oppo F3 tetapi ponsel ini masih menghasilkan nilai selfie jempolan yang siap mengakomodasi pemakai dalam beraktivitas video call, video chatt sampai perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan oleh Samsung Galaxy J7 Plus dengan banderolan harga menengah atas. Ponsel pesaing LG X Cam ini sudah menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat v7.1 dimana belum diketahui apakah nantinya bakal memperoleh update OS Android Oreo layaknya Android Nokia atau tidak. Tidak hanya itu ponsel ini juga bakal dibalut antarmuka TouchWiz UI bagus dan didukung sensor pemindai sidik jari atau fingerprint dibagian bawah layarnya sekaligus home button.

Sementara spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus pada dapur pacu serta kemampuan yang dimiliki dengan harga menengah keatas ini. Di dalamnya sudah ditanamkan tipe chipset MediaTek Helio P20 dengan usungan processor Octa-core berkecepatan 2.4 GHz yang terbukti responsif serta handal. Processor 8 inti tersebut bahkan sanggup mengusung multitasking cepat serta lancar tanpa lag berkah kekuatan RAM 4 GB yang dimiliki jadi siap menjalankan sejumlah aplikasi serta game. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy J7 Plus juga didukung oleh pengolah grafis mulus dari usungan GPU Mali-T880 yang terbukti halus nan mulus.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan phablet Samsung Galaxy J7 Plus ini juga terhitung longgar lantaran sudah disematkan kapasitas penyimpanan internal besar. Disematkan memori internal 32 GB yang siap menjadi wadah untuk file pemakai mulai dari unduhan aplikasi, game sampai sejumlah file multimedia. Bahkan apabila kapasitas penyimpanan yang disematkan Samsung tersebut kurang besar, sobat tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas maksimal 256 GB.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel Samsung Galaxy J7 Plus memperkenalkan dua slot SIM Nano jadi mengusung Dual SIM yang sanggup memperkenalkan performa seluler semakin optimal. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy J7 Plus juga didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet kencang serta cepat berkecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga disematkan pada perangkat Samsung Galaxy J7 Plus ini diantaranya teknologi VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, juga media transfer data dari Bluetooth, microUSB, USB OTG maupun NFC.

Baterai

Sejumlah kinerja dan juga pemrosesan dalam phablet Samsung Galaxy J7 Plus ini sendiri ditenagai baterai bertenaga dari Li-Ion. Baterai tersebut berdaya 3000 mAh yang sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 270 jam lamanya dengan usungan fitur Super Power Saving dan Quick charge.

Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung Galaxy J7 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 4.6 jutaan
Harga Samsung Galaxy J7 Plus terupdate dipasarkan Rp 4.600.000 per unitnya dengan warna gold, rose gold, black. Perangkat ini bisa kamu dapatkan di sejumlah retail ponsel dengan cara online salah satunya Lazada. Berminat mempunyainya ?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com