Jumat, 05 Januari 2018

Evercoss S45 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung Fitur Face Unlock

GSMSpekEvercoss S45 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan handphone lokal yaitu Evercoss nampaknya tak mau tertinggal dengan vendor lain dalam meluncurkan ponsel baru di awal tahun 2018 ini. Tanpa tak sedikit gembar-gembor, vendor lokal tersebut resmi menghadirkan handphone baru bertajuk Evercoss S45 yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE serta juga sistem pengoperasian Android Nougat. Banderolan harga perangkat ini bahkan lumayan terjangkau lantaran hanya dilepas di level harga 600 ribuan bahkan sudah disokong fitur bagus Face unlock.

Evercoss S45 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Riview Spesifikasi Evercoss S45

Evercoss S45 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 134 x 34.3 x 10.8 mm
Weight 136 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, Flash Camera
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
DISPLAY Type TN/TFT Capacitive Touchscreen
Size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Spreadtrum SC7730
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-T400 MP2
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Removable, 1700 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold, Silver, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call / Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Face Unlock
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang dimiliki oleh Evercoss S45 ini terbukti tak seluas Evercoss M50 maupun Evercoss A75B Max yang anyar dihadirkan. Perangkat ini datang dengan layar semakin compact seluas 4.5 inchi mendukung panel layar TFT capacitive touchscreen. Dari sisi layar terbukti kurang begitu mumpuni apalagi resolusinya hanya 480 x 854 pixels saja. Tetapi kembali diingat perangkat ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah dibawah sejutaan jadi spesifikasi tersebut lumayan bisa diterima. Permukaan layarnya belum didukung dengan lapisan anti gores jadi pemakai butuh menyematkan screen protector atau tempered glass tambahan.

Di bagian tampilan, smarphone murmer ini terbukti datang dalam tampilan ringkas tetapi masih mempunyai segi elegan. Bodinya dikemas dengan material plastik yang datang dalam varian warna emas, hitam, kelabu serta silver. Keempat sudutnya ditampilan membulat stylish dimana pada panel depan cocok dibawah layarnya tersedia tiga bulatan soft touch untuk navigasi layar. Sedangkan di bodi belakang peletakan kamera serta Flash ditampilan horizontal dalam warna gelap yang menawan. Dimensi Evercoss S45 ini mungil 134 x 34.3 mm berketebalan 10.8 mm serta berat hanya 136 gram jadi nyaman digenggam serta dioperasikan dalam satu tangan.

Kamera

Mengupas tentang usungan kamera yang dimiliki ponsel android Evercoss S45 dengan label harga murmer di pasar lokal ini. Di bodi belakangnya tertanam kamera utama dalam resolusi 5 MP. Kamera tersebut sudah didukung fitur Flash kamera jadi siap menghasilkan nilai bdikan yang masih cerah walaupun dipakai memotret ditempat minim pencahayaan. Tidak hanya itu kamera belakangnya juga mengusung perekaman video untuk mengawetkan setiap peristiwa berharga.

Bagi para penggemar selfie, ponsel dengan harga murmer ini masih mengusung aktivitas swa-photo. Hanya saja resolusi kamera depan yang dimiliki terhitung kecil yaitu hanya 2 MP saja. Tetapi kamera depan Evercoss S45 ini sudah mengusung aktivitas video call serta pastinya perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Evercoss S45 dengan banderolan harga murah merupakan sudah menjalankan sistem operasi Android OS v7.0 Nougat semacam Xiaomi Redmi 5A yang anyar datang di Indonesia. Dengan sistem pengoperasian tersebut, desain antarmuka handphone pun lumayan menarik serta mengusung sejumlah fitur bagus yang kompatibel. Tetapi ta semacam Evercoss Genpro X, S45 ini belum dilengkapi dengan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari. Kendati demikian sudah dibekalkan fitur Gesture Smart Access untuk kemudahan dalam mengakses menu favorit pemakai.

Sedangkan menuju dapur pacu yang ditanamkan dalam spesifikasi Evercoss S45 dengan label harga murmer ini. Di dalam bodinya tertanam tipe chipset Spreadtrum SC7730 membawakan processor Quad-core Cortex-A7 dalam clock speed 1.3 GHz. Processor berinti 4 tersebut sanggup menghasilkan kinerja yang lumayan handal serta responsif tetapi sayangnya S45 hanya diperkuat oleh RAM 1 GB saja. Dengan demikian performa multitasking perangkat ini hanya mengusung aplikasi atau game berkapasitas ringan. Sedangkan untuk nilai grafis disematkan GPU Mali-T400 MP2 dalam suguhan yang lumayan halus.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang disematkan dalam ponsel ini memperkenalkan memori internal 8 GB. Dengan kapasitas tersebut pemakai handphone Evercoss S45 ini bisa bebas menginstall tak sedikit aplikasi serta game. Tetapi untuk menampung file multimedia pemakai juga bisa mekegunaaankan memori eksternal. Pasalnya perangkat ini sudah mengusung perluasan memori via microSD sampai kapasitas 32 GB yang semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Dengan banderolan harga yang terbukti murmer, ponsel Evercoss S45 ini bahkan sudah didukung dengan konektivitas lengkap layaknya ponsel kelas menengah. Tidak hanya memperkenalkan fitur Dual SIM yang bisa dipakai dengan dua nomor standby bersama, ponsel murah ini juga sudah didukung jaringan 4G LTE jadi siap mendampingi pemakai mengakses internet dengan kecepatan kencang dalam speed LTE Cat. Tidak hanya itu dibekalkan pula jaringan seluler 2G GSM serta 3G HSDPA yang memperkenalkan opsional speed GPRS, EDGE sampai HSPA. Berbagai konektivitas lain juga ditanamkan pada perangkat ini semacam WiFi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta microUSB.

Banderolan harga Evercoss S45 yang lumayan terjangkau hanya 600 ribuan di awal debutnya bahkan sudah ddukung dengan fitur bagus yaitu Face Unlock. Fitur tersebut juga diterapkan dalam Advan I5C Plus serta Evercoss M50 dimana pemakai bisa membuka kunci layar dengan tutorial deteksi wajah. Tutorial ini pastinya semakin aman lantaran orang lain pastinya bakal susah untuk mengakses handphone anda.

Baterai

Segala aktvitas yang dijalankan oleh ponsel android Evercoss ini ditenagaioleh suatu baterai Removable yang bisa dilepas pasang. Baterai tersebut mempunyai kapasitas 1700 mAh yang terbukti terhitung kecil. Untuk itu pemakai bisa megantisipasi baterai yang cepat habis saat dipakai gaming dengan menyediakan powerbank.

Harga Evercoss S45

Evercoss S45 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp 600 Ribuan
Harga Evercoss S45 terupdate dipasarkan Rp 600 ribuan per unit dalam warna abu-abu, silver, emas serta hitam. Sobat bisa membeli handphone 4G ini di sejumlah toko e-commerce di Indonesia maupun ddi sejumlah toko retail ponsel di kota anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com