Kamis, 28 Desember 2017

Huawei P Smart Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera

GSMSpekHuawei P Smart Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Kabar terupdate datang dari vendor Huawei yang diam-diam menawarkan ponsel terupdate bertajuk P Smart. Perangkat ini datang sebagai phablet dual kamera dengan mendukung layar yang lumayan luas bahkan dalam sudut rasio 18:9 menarik. Tampilan serta fitur kekinian siap menjadikan Huawei P Smart primadona baru di pasar ponsel. Apalagi jeroan yang ditawarkan didalamnya juga lumayan bertenaga bahkan didukung sistem pengoperasian Android Oreo terupdate dalam harga kompetitif.

Huawei P Smart Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Huawei P Smart

Huawei P Smart - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300/ 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 150.1 x 72.1 x 7.45 mm
Weight 143 g
Build
SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
CAMERA Primary Dual Cameras, 13 MP + 2 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, pro Mode, Bokeh Mode
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP, Flash Camera
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
Size 5.65 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution FHD+, 2160 x 1080 Pixels (~427 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo)
– EMUI 8.0
Chipset HiSIlicon Kirin 659
CPU Octa-core 2.3 Ghz Processor
GPU Mali-T830 MP2
MEMORY RAM 3 GB / 4 GB
Internal 32 GB / 64 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFI Direct, Hotspot
Bluetooth v4.2 with BLE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Li-Ion 3000 mAh 
Stand-by Up to 270 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM ( Dual Standby)
– Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– HiFi Audio
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel android dari negeri Tirai Bambu ini merilis bentang layar yang terbukti lumayan luas seluas 5.65 inchi. layarnya mempunyai bezell atau tepian layar tipis dalam sudut rasio 18:9 mengadopsi layar Fullviiew display kekinian. Layar tersebut disokong panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman 16.7 juta warna yang lumayan cemerlang serta natural. Resolusi layarnya mendukung nilai FullHD+ 2160 x 1080 pixels dalam kerapatan 427 ppi per inchinya jadi nilai layar yang ditampilkan lumayan jernih serta tajam. Permukaan layarnya juga memperkenalkan performa multitouch serta bahkan sudah dilapisi anti gores Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Dimesi perangkat besutan Huawei yang dihadirkan untuk pasar Eropa ini sendiri lumayan bongsor tetapi ramping serta elegan. Bodinya mempunyai ukuran 150.1 x 72.1 mm dengan ketebalan mencapai 7.45 mm serta berat 143 gram. Keempat sudutnya ditampilan membulat jadi terasa semakin nyaman saat berada dalam genggaman. Cover bodinya mendukung mateial metal dengan finishing sandstone dimana terdapat dalam varian warna blue, black serta gold.

Kamera

Kelebihan Huawei P Smart di bagian kamera yang sudah mendukung dual kamera. Di bodi belakangnya tertanam kamera dengan konfigurasi 13 MP serta 2 MP didukung oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi menghasilkan gambar jernih serta cemerlang bahkan mendung Bokeh Mode. Kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video dalam nilai Full HD 1080p@30fps yang lumayan cemerlang. Sejumlah fitur semacam PDAF Sensor, Low Light Mode, pro Mode, HDR juga ada dalam kamera ganda P Smart.

Untuk pemakai yang gemar beraktivitas swa-photo, ponsel Huawei P Smart ini didukung dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Kamera depannya sudah dibekali fitur Flash kamera jadi siap dipakai untuk berselfie di malam hari maupun ditempat minim cahaya. Kamera depannya juga mengusung aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Berikutnya menuju sistem pengoperasian yang disematkan dalam Huawei P Smart dengan banderolan harga kelas atas ini. Di dalam bodinya sudah menjalankan sistem operasi terupdate yaitu Android OS v8.0 Oreo dengan sejumlah fitur anyar serta fresh. Apalagi balutan antarmukanya juga lumayan stylish serta menarik dalam EMUI 8.0. Kelebihan phablet ini juga sudah disokong oleh fingerprint sensor di bodi belakangnya.

Sementara tentang spesifikasi Huawei P Smart di bagian dapur pacu serta kemampuan yang disematkan. Di dalam bodinya tertanam chipset HiSIlicon Kirin 659 mengangkat processor Octa-core berkecepatan 2.3 GHz yang terbukti lumayan resposnif. Processor 8 inti tersebut diperkuat oleh RAM 3 GB juga terdapat varian RAM 4 GB. Pemrosesan serta multitasking yang dijalankan pun lumayan lancar serta responsif tanpa lag yang berarti. Serta untuk balutan visual grafisnya dipercayakan pada GPU Mali-T830 MP2 dalam desain yang lumayan menarik serta halus.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan pada ponsel pesaing Samsung Galaxy J7 Plus ini pun terhitung besar dimana datang dengan mengangkat dua model kapasitas internal. Tertanam memori internal 32 GB serta 64 GB dengan harga berbeda. Dua model kapasitas penyimpanan Huawei P Smart ini sama-sama bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB yang semakin besar serta semakin luas.

Jaringan dan Konektivitas

Untuk sektor jaringan dan konektivitas yang ada pada phablet ini mengusung fiur Hybrid Dual SIM. Untuk aktivitas seluler sudah dibekalkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan HSPA Plus sampai LTE Cat. Berbagai konektivitas juga dibekalkan dalam perangkat ini semacam usungan koneksi GPRS, EDGE, Wi-Fi dan Hotspot. Konektivitas lainnya mengusung GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB sampai USB OTG.

Baterai

Segala aktivitas yang berlangsung dalam phablet ini ditenagai oleh baterai Li-Ion berukuran 3000 mAh. Baterai tersebut mempunyai fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Bahkan baterainya diklaim sanggup siaga mencapai 270 jam lamanya.

Harga Huawei P Smart

Huawei P Smart Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Huawei P Smart terupdate belum diketahui tetapi kemungkinan menyasar segmen pasar kelas menengah keatas. Terdapat varian warna emas, biru serta hitam menarik. Belum diketahui terkait harga resmi serta keterdapatannya di pasar Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com