Kamis, 28 Desember 2017

Gionee W919 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual Layar dengan desain bodi kulit elegan

GSMSpekGionee W919 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Gionee yang berbasis di Tiongkok baru saja menghadirkan ponsel flip terupdate nan mewah yaitu W919. Handphone ini datang dengan mengangkat dua layar bening serta didukung keypad numerik elegan. Ponsel flip Gionee W919 ini sendiri bakal datang sebagai handphone premium yang menyasar segmen pasar kelas atas dalam pesona cover berbahan kulit yang lumayan mewah. Banderolan harganya pun tidaklah terjangkau setara dengan fitur menggiurkan yang dimiliki.

Gionee W919 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Gionee W919

Gionee W919 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 1700 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 128 x 62.7 x 16.2 mm
– Clamshell Design (Flip Phone)
Weight 230 g
Keypad Numeric & Touch
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 16 MP, 4208 x 3120 Pixels, Dual-LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus
Features Geo-tagging, 4x Camera Zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, PDAF Sensor, Continuous Shots, OIS Sensor
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen (Dual Display), 16M Colors
Size 4.2 inches (~60.6% screen to body ratio)
– Secondary/External Display – 4.2 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~350 ppi Pixel Density)
– Secondary/External Display – 720 x 1280 pixels
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection Scratch Resistant Glass, Fingerprint Resistant
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– Amigo UI
Chipset MediaTek
CPU Octa-core 2.5 GHz Processor
GPU Mali
MEMORY RAM 6 GB
Internal 128 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFI Display, Dual Band, Hotspot
Bluetooth v4.2
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB Type-C USB, USB OTG
BATTERY Li-Po 3000 mAh
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM – Dual Standby
– Metal Body Design
– Texture Leather Finish Back
– Noise Cancellation
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel ini datang dengan dua buah layar. Kedua layarnya sama-sama mempunyai diagonal seluas 4.0 inchi baik untuk layar sektor dalam maupun layar sektor luar. Dual layar Gionee W919 juga sama-sama memperkenalkan resolusi HD 720 x 1280 pixels mengangkat kepadatan 350 ppi per inchinya jadi sanggup menghasilkan nilai gambar yang lumayan jernih dan tajam dan performa multitouch yang responsif sampai 5 sentuhan. Bukan hanya itu saja layar handphone flip ini juga sudah diperkuat dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dan anti noda sidik jari Fingerprint Resistant.

Sebagai handphone flip, ponsel lipat Gionee W919 ini datang dalam tampilan clamshell dengan didukung oleh keypad numerik maupun layar sentuh untuk aktivitas navigasinya siap menjadi pesaing Samsung W2018. Dimensi bodi ini mencapai 128 x 62.7 mm berketebalan 16.2 mm dan memperkenalkan berat 230 gram. Tampilannya terkesan stylish dan mewah dengan bodi berbalut metal menarik dan finishing Texture Leather atau kulit bernilai di bodi belakang. Sayangnya perangkat ini hanya terdapat dalam warna hitam saja dengan tampilan sektor bawah yang sedikit meruncing.

Kamera

Berikutnya menuju sektor photografi yang dimiliki oleh handphone Gionee W919 dengan tampilan lipat menarik ini. Di sektor belakang bodinya sudah disematkan kamera belakang beresolusi 16 MP disokong dengan fitur Dual LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor sampai fitur OIS Sensor bagus. Kamera belakangnya bisa dikegunaaankan untuk mengusung aktivitas photografi dengan hasil yang lumayan menarik dan cemerlang bahkan lumayan jernih. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera belakangnya untuk aktivitas perekaman video dengan nilai Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Bagi penggemar selfie, handphone lipat ini juga memperkenalkan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang siap menghasilkan nilai gambar jernih nan tajam. Kamera depannya sanggup menghasilkan gambar yang lumayan cemerlang dimana juga bisa dikegunaaankan untuk video call, video chatt dan perekaman video selfie. Kamera depannya juga sudah didukung dengan fitur Face Beauty dengan hasil halus nan menarik.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam handphone lipat Gionee W919 ini sendiri menjalankan Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka Amigo UI yang lumayan menawan. Walaupun belum mengusung Android Oreo terupdate tetapi perangkat ini sudah dilengkapi sejumlah fitur menawan tergolong datangnya sensor fingerprint yang tertanam di bawah kamera utamanya.

Sementara spesifikasi Gionee W919 di bagian dapur pacu serta kemampuan yang dimiliki dengan banderolan harga menyasar kalangan menengah atas. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai oleh chipset Octa-core dalam top speed 2.5 GHz yang lumayan handal serta resonsif. Processor dukungan chipset mediaTek tersebut datang dengan disokong oleh GPU bernilai serta diperkuat RAM 6 GB. Tidak ayal kemampuan perangkat ini dalam faktor multitasking serta komputasi pun berlangsung lumayan cepat serta lancar tanpa lag bahkan untuk menjalankan beberapa macam aplikasi atau game bobot sekalipun.

Penyimpanan

Di bagian penyimpanan atau storage, ponsel Gionee W919 ini bahkan didukung dengan kapasitas internal yang lumayan besar serta lapang. Kapasitas internal handphone flip ini berukuran 128 GB yang siap menampung beberapa macam file sistem operasi, file multimedia sampai unduhan aplikasi atau game. Kapasitas penyimpanan tersebut tetap bisa diperbesar dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB yang semakin lapang serta semakin besar.

Jaringan dan Konektivitas

Handphone flip Gionee W919 ini datang dengan didukung oleh fitur Dual SIM yang bisa siaga bersama dalam dua nomor sekaligus. Di dalamnya sudah didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang sanggup menghasilkan akses internet dengan speed kencang dari HSPA Plus sampai LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Sedangkan untuk media transfer data pada handphone flip ini mempercayakan fitur Bluetooth, NFC, USB Type-C dan juga USB OTG.

Baterai

Segala kinerja serta aktivitas dalam perangkat Gionee W919 ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 3000 mAh. Baterai tersebut lumayan bertenaga dimana diklaim sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 280 jam lamanya. Untuk mempercepat proses pengisian bateainya sudah disematkan fitur Quick charge.

Harga Gionee W919

Gionee W919 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Gionee W919 terupdate belum diketahui kemungkinan bakal dilepas tinggi menyasar segmen pasar kelas atas. Handphone ini datang dalam warna hitam dengan tampilan kulit mewah. Belum ada info tentang keterdapatannya dengan cara global tergolong di Indonesia, kita tunggu saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com