Jumat, 03 Mei 2019

Motorola Moto G7 Supra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone daya baterai besar dengan kekuatan Octa-core

GSMSpekMotorola Moto G7 Supra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel pintar Motorola diketahui baru saja merilis perangkat terupdate yang menjadi versi lain dari Moto G7. Ponsel pintar tersebut merupakan Motorola Moto G7 Supra yang meluncur di pasar Amerika Serikat dengan mengangkat kapasitas baterai bertenaga juga kemampuan handal. Banderolan harga Moto G7 Supra ini sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah dimana sudah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan koneksi internet kencang serta cepat.

Perangkat android besutan Motorola ini resmi dihadirkan pada April 2019 dimana meluncur di pasar Amerika Serikat dibawa oleh operator Cricket. Phablet ini dilengkapi dengan kamera menjanjikan jugga mendukung RAM serta storage besar walaupun tak semakin besar dari versi regulernya. Tampilannya pun terbilang stylish serta mewah. Untuk semakin jelasnya langsung saja kalian simak ulasan spesifikasi Motorola Moto G7 Supra dibawah ini.

Motorola Moto G7 Supra Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Motorola Moto G7 Supra

Motorola Moto G7 Supra - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900-
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 1900 / 900 / 1700 / 850 / 2600 / 1800 / 800 /  2100 / 600)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 160 x 75.9 x 9.4 mm
Weight 198 g
Build -
SIM Nano SIM
MAIN
CAMERA
Single 12 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo tagging, Digital Zoom (4x Zoom for Video), Panorama, AI Camera Mode, Time Lapse, Bokeh/Potrait Mode, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation (EIS), Smile Detection, Face Recognition, Touch Focus, Google Lens, Manual Mode, Spot Color, Selective Focus
Video 4K, 2160p@30fps (Slow Motion Video)
SELFIE
CAMERA
Single 8 MP
Features Flash Camera (Screen Flash)
Video -
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
Size 6.2 inches
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution HD+, 720 x 1520 pixels, (~271 ppi density)
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android 9.0 (Pie)
Chipset Qualcomm Snapdragon 632
CPU Octa-core 1.8 GHz Processor
GPU Adreno 506
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD, up to 512 GB (separate slot)
SOUND Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC
Infrared port No
Radio Yes
USB Type-C USB, USB OTG
BATTERY Non-removable Li-Po 5000 mAh battery
Charging Quick Charge (Turbo Power)
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Accelerometer, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Fingerprint Sensor
Color Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Glassy Finish Back
– Diamond Cutting Edges
– 3 Finger Screenshot
– P2i Water Repellent Nano Coating
– Moto Actions, Quick Gestures
– HD Voice
– Dual Mic With noise cancellation
Baca Juga:

Desain bodi dan Layar

Ponsel pintar android besutan Motorola ini hadir dengan mengangkat layar seluas 6.2 inchi dimana dikemas dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16.7 juta warna menghasilkan tampilan layar natural serta cemerlang. Layarnya disokong resolusi HD+ atau 720 x 1520 pixels dengan mengangkat kepadatan layar mencapai 271 ppi per inchinya siap menyajikan tampilan gambar jernih serta tajam. Permukaan layar Motorola Moto G7 Supra juga mengusung multitouch responsif dengan disokong lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Dalam faktor tampilan bodi, perangkat Motorola Moto G7 Supra ini dikemas dengan tampilan stylish serta mempesona. Bodinya dikemas dengan material metal dalam finishing glassy stylish dalam varian warna biru. Dimensi Moto G7 Supra ini mencapai 160 x 75.9 mm dengan bodi berketebalan 9.4 mm dimana memperkenalkan dukungan empat aspek membulat jadi terasa enjoy ketika digenggam. Beratnya sendiri mencapai 198 gram dengan tampilan layar poni lebar. Di sektor bawahnya terkesan bezel tebal dengan tulisan Motorola.

Kamera

Pada bekalan kamera yang dimiliki pada Motorola Moto G7 Supra dengan penawaran harga kompetitif ini. Di sektor belakang bodinya tertanam kamera utama dengan resolusi 12 MP dimana sudah disokong LED Flash, Autofocus, EIS, HDR, AI Camera dan tetap tak sedikit lagi. Walaupun menyokong kamera tunggal tetapi kameranya mengusung bidikan Bokeh Mode bagus. Tidak hanya itu kamera belakang ponsel pintar ini juga mengusung perekaman video dengan nilai 4K atau 2160p@30fps yang cemerlang dan bening dan mengusung Slow Motion Video.

Bagi para penyuka selfie, perangkat Motorola Moto G7 Supra ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Kamera depan phablet ini disokong Flash Camera jadi menghasilkan bidikan gambar jernih dan tajam juga cerah. Tidak hanya itu kamera depan handphone ini juga mengusung perekaman video selfie juga aktivitas video call dan video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Ponsel pintar android Motorola Moto G7 Supra ini digerakkand alam sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka mempesona. Handphone ini dilengkapi dengan sejumlah fitur semacam FM radio, Fingerprint Sensor serta juga Face Recognition untuk membuka kunci layarnya. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada phablet android ini semacam dukungan 3 Finger Screenshot, P2i Water Repellent Nano Coating, Moto Actions, Quick Gestures, HD Voice serta juga dukungan Dual Mic With noise cancellation.

Sementara pada spesifikasi Motorola Moto G7 Supra di tahap dapur pacu serta kemampuan yang dibenamkan dengan penawaran harga terjangkau. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 632 dengan dukungan processor Octa-core dalam clock speed 1.8 GHz yang terbukti responsif. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut diperkuat RAM 3 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking serta komputasi lancar tanpa lag. Padahal untuk nilai grafisnya dilengkapi GPU Adreno 506 dengan desain visual grafis halus ketika dipakai bermain game serta streaming.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibawakan oleh Motorola Moto G7 Supra ini sendiri memperkenalkan memori internal lumayan besar. Ponsel pintar ini dilengkapi memori internal 32 GB untuk menyimpan semakin tak sedikit file dengan leluasa. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas mencapai 512 GB pada slot yang disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta juga konektivitas yang diusung dalam Motorola Moto G7 Supra ini sendiri juga terbilang lengkap. Handphone ini disokong fitur Nano SIM dengan menyokong jaringan 2G GSM, 3G HSDPA juga jaringan 4G LTE dalam koneksi internet kencang mulai GPRS, EDGE, HSPA Pluss sampai LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan pada Moto G7 Supra semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sementara untuk media transfer data dilengkapi fitur Bluetooth 4.2, port USB Type-C dan dukungan USB OTG.

Baterai

Segala aktivitas serta operasional pada perangkat ini ditenagai baterai yang lumayan bertenaga. Moto G7 Supra ditenagai baterai Li-Po dengan kapasitas 5000mAh yang lumayan bertenaga dimana juga disokong Quick Charge (Turbo Power). Handphone ini diklaim sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 960 jam lamanya.

Harga Motorola Moto G7 Supra

Motorola Moto G7 Supra Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Motorola Moto G7 Supra terupdate dibanderol Rs 12570 atau setara Rp 2.5 jutaan per unitnya dalam varian warna biru. Ponsel pintar ini resmi dihadirkan di pasar Amerika Serikat dimana belum diketahui apakah handphone ini bakal diluncurkan dengan cara global atau tidak termasuk Indonesia.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com