Minggu, 05 Mei 2019

LG K8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo LTE usung RAM 2GB harga Murmer!!

GSMSpekLG K8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel pintar LG diberitakan baru saja merilis berbagai ponsel pintar terupdate. Salah satu ponsel pintar tersebut merupakan LG K8s yang hadir sebagai ponsel pintar entry level dengan koneksi 4G LTE kencang. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga memperkenalkan layar compact juga usungan kamera yang sudah ditingkatkan dari K8 reguler. Banderolan harga K8s sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah dimana dilengkapi sistem operasi Android Oreo juga mempunyai kemampuan lumayan menjanjikan.

Ponsel pintar android besutan LG ini resmi dihadirkan pada Mei 2019 dimana hadir di pasar Amerika Serikat melewati operator U.S Cellular. Kelebihan ponsel pintar ini tidak hanya memperkenalkan dimensi compact juga kemampuan handal dengan sejumlah fitur pendukung. Dibandingkan LG K8 reguler yang memperkenalkan kamera 8 MP, K8s dilengkapi kamera depan semakin besar yaitu 13 MP untuk hasil bidikan semakin mumpuni. Simak ulasan spesifikasi LG K8s selengkapnya dibawah ini.

LG K8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi LG K8s

LG K8s - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
Speed EV-Do A 3.1 Mbps, HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 144.8 x 71.9 x 7.9 mm
Weight 140 g
Build -
SIM Nano SIM
MAIN
CAMERA
Single 13 MP, 4160 x 3120 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x Camera zoom, Panorama, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Bokeh / Potrait Mode, Pro Mode, Video Editor, Quick Share, Live Snapshot
Video 1080p@30fps
SELFIE
CAMERA
Single 5 MP
Features Screen Flash
Video -
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen (In-Cell Touch), 16M Colors
Size 5.0 inches (~66.2% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android 8.1 (Oreo)
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Processor
GPU Adreno 308
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 32 GB (separate Slot)
SOUND Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, WiFi Calling, Hotspot
Bluetooth 4.2, with A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC No
Infrared port No
Radio FM Radio with RDS
USB microUSB 2.0, USB OTG
BATTERY Removable, Li-Ion 2500 mAh Battery
Charging -
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor
Color Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Ceramic Body Design
– Sandstone Paattern Finish Back
– U.S Cellular Services & Apps
– Quick Memo+, Capture+
– Noise Cancellation
Baca Juga:

Desain bodi dan Layar

Ponsel pintar LG K8s ini hadir dengan menyokong layar luas seluas 5.0 inchi yang dikemas dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna dengan disokong In-Cell Touch. Handphone ini memperkenalkan rasio layar ke bodi mencapai 66.2 persen dengan bezel layar yang terbukti tebal. Sementara untuk resolusi layarnya sendiri disokong HD atau 720 x 1280 pixels dalam kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya siap menghasilkan tampilan gambar jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga mengusung performa multitouch yang responsif dan dilengkapi lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan bodi yang diusung pada ponsel pintar android LG ini sendiri terbilang ringkas dan biasa saja. Bodinya dikemas dengan material keramik dalam finishing sandstone yang memperkenalkan varian warna hitam. Dimensi LG K8s ini sendiri mencapai 144.8 x 71.9 mm dengan bodi yang terbilang ramping mencapai 7.9mm. Padahal untuk beratnya sendiri mencapai 140 gram yang terbukti lumayan ringan jadi terasa enjoy ketika digenggam dan pas di tangan.

LG K8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Kamera

Pada usungan kamera yang diusung oleh LG K8s dengan penawaran harga menengah kebawah. Di sektor belakang bodinya tertanam kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur LED Flash serta juga Autofocus siap menghasilkan bidikan gambar jernih serta tajam. Kamera belakangnya juga mengusung fitur Bokeh Mode, PDAF Sensor, Face Beauty, Bokeh Mode serta tetap tak sedikit lagi. Tidak hanya itu kamera belakang handphone ini juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai FullHD atau 1080p@30fps yang lumayan bening serta cemerlang.

Sementara untuk mengusung kebutuhan selfie, ponsel pintar LG K8s ini dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 MP. Kamera depan handphone ini dilengkapi Screen Flash siap menghasilkan bidikan gambar semakin tajam serta terang. Tidak hanya itu kamera depannya juga mengusung video call juga video chatt sampai perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Ponsel pintar LG K8s ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka khas LG. Sayangnya handphone ini tak dilengkapi sensor pemindai sidik jari pada bodinya maupun sensor pemindai wajah. Tetapi sejumlah fitur juga dibekalkan pada handphone LG ini semacam dukungan FM Radio dengan RDS, Quick Memo+, Capture+ juga dukungan Noise Cancellation.

Sementara pada spesifikasi LG K8s di tahap dapur pacu dan kemampuan yang dibenamkan dengan label harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 425 didukung processor Quad-core dalam clock speed 1.4 GHz yang terbukti lumayan responsif. Kinerja dari CPU 4 inti tersebut bahkan bakal diperkuat RAM 2 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Sementara untuk nilai grafisnya sendiri dilengkapi dukungan GPU Adreno 308 yang siap menyajikan visual grafis halus dan mulus untuk dipakai bermain game.

Penyimpanan

Memori penyimpanan yang ditawarkan oleh LG K8s ini sendiri memperkenalkan kapasitas yang tak besar. Handphone ini hadir dengan dukungan memori internal 16 GB untuk menyimpan semakin tak sedikit file dengan semakin leluasa. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas mencapai 32 GGB pada slot yang sudah disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta juga konektivitas yang diusung oleh perangkat LG K8s ini sendiri juga terbilang lengkap. Dengan penawaran harga terjangkau handphone ini dilengkapi slot Nano SIM dimana memperkenalkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE untuk koneksi internet kencang dan cepat. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan konektivitaas lengkap sebut saja WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sementara untuk media  transfer data disokong Bluetooth 4.2, port microUSB 2.0 dan usungan USB OTG.

Baterai

Segala operasional yang dijalankan pada handphone ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 2500mAh yang bertenaga. Baterainya bertipe Removable yang bisa dilepas pasang dimana diklaim sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 220 jam.

Harga LG K8s

LG K8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga LG K8s terupdate dibanderol Rs 11710 atau setara Rp 2.4 jutaan per unit dalam varian warna hitam. Ponsel pintar ini memperkenalkan performa kamera mumpuni juga tampilan compact yang enjoy ketika digenggam. Belum ada info tentang keterdapatan handphone ini di pasar global, nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com