Selasa, 30 April 2019

Huawei Honor 8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Pie dengan desain bodi Keren

GSMSpekHuawei Honor 8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel pintar Huawei diketahui baaru saja meluncurkan ponsel pintar android terupdate. Perangkat tersebut merupakan Huawei Honor 8s yang resmi dihadirkan dengan mengangkat sistem operasi Android 9 Pie terupdate dimana mendukung memori internal serta kapasitas baterai besar. Bahkan tampilannya juga terbilang stylish serta mewah dengan mendukung layar luas serta potongan poni tetesan air yang terkesan lumayan mewah. Banderolan harga Honor 8s sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah dengan label harga sejutaan.

Ponsel pintar besutan Honor ini resmi dihadirkan pada April 2019 dimana juga dikenal dengan nama Huawei Honor Play 8. Tidak hanya itu handphone ini datang dengan memperkenalkan kamera menjanjikan walaupun datang dengan dukungan satu kamera saja. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan koneksi internet kencang untuk menghasilkan performa streaming semakin cepat. Simak ulasan spesifikasi Huawei Honor 8s selengkapnya dibawah ini.

Huawei Honor 8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Huawei Honor 8s

Huawei Honor 8s - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 /  900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 147.1 x 70.8 x 8.45 mm
Weight 146 g
Build -
SIM Dual SIM (Nano SIM)
MAIN
CAMERA
Single 13 MP, 4128 x 3096 Pixels
Features Autofocus, LED Flash, F1.8 Aperture
Video 1080p@30fps
SELFIE
CAMERA
Single 5 MP, Soft Light
Features -
Video -
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
(DewDrop Notch, Eye Comfort Mode)
Size 5.7 inches
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution HD+, 720 x 1520 Pixels (~295 ppi Pixel Density)
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android OS 9 (Pie); EMUI 9.0
Chipset MediaTek Helio A22
CPU Quad-core 2 GHz Processor
GPU PowerVR IMG GE8320
MEMORY RAM 2 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD up to 512 GB (Separate Slot)
SOUND Loudspeaker Yes, Bottom Speaker
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFI Direct, 2.4 GHz Single Band, Hotspot
Bluetooth 5.0, with BLE
GPS Yes, with A-GPS, BeiDou, GLONASS
NFC No
Infrared port No
Radio FM Radio
USB microUSB 2.0, USB OTG
BATTERY Non Removable, Li-Po 3020 mAh Battery
Charging -
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Accelerometer, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor
Color Blue, Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body Design
– Grip Texture Finish Back
– Noise Cancellation
– Smart Power Saver Mode
Baca Juga:

Desain bodi dan Layar

Perangkat android Huawei Honor 8s datang dengan dikemas dalam panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman mencapai 16.7 juta warna sanggup menyajikan tampilan natural. Ponsel pintar ini memperkenalkan layar seluas 5.7 inchi dengan sudut rasio 19:9 keketika inian dengan potongan poni tetesan air di sektor atas layarnya. Ponsel pintar ini disokong Eye Comfort Mode dengan disokong resolusi HD+ atau 720 x 1520 pixels menyokong kepadatan layar mencapai 295 ppi per inchinya. Nilai layarnya terbilang jernih serta tajam dengan performa multitouch responsif. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass.

Huawei Honor 8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Tampilan yang diusung pada ponsel pintar Huawei Honor 8s ini juga terbilang mempesona dimana dikemas dengan material keramik dengan finishing Grip tekstur di bodi belakangnya. Dimensi Honor 8s sendiri mencapai 147.1 x 70.8 mm dengan bodi berketebalan 8.45 mm yang dikemas dengan empat sudut membulat jadi tetap terasa enjoy ketika digenggam. Bobot handphone ini sendiri mencapai 146 gram dimana datang dalam varian warna Blue, Black serta Gold.

Kamera

Pada bekalan kamera yang diusung dimana ponsel pintar Huawei Honor 8s ini memperkenalkan dukungan kamera tunggal. Kamera belakangnya mempunyai resolusi 13 MP dengan fitur Autofocus, LED Flash serta juga bukaan lensa f1.8 aperture. Kamera belakangnya juga disokong sejumlah fitur semacam Low Light Mode, HDR, Face Beauty serta tetap tak sedikit lagi. Kamera utamanya ini juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai FullHD atau 1080p@30fps cemerlang.

Bagi para penyuka selfie, ponsel pintar android Huawei Honor 8s ini memperkenalkan kamera depan beresolusi 5 MP dengan dibekali Soft Light. Kamera depannya sanggup menghasilkan hasil swa-photo yang lumayan bening serta tajam. Tidak hanya itu kamera depan phablet ini juga mengusung video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Huawei Honor 8s ini sendiri mengusung sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka  EMUI 9.0 yang terbukti mempesona. Tidak hanya itu perangkat ini juga dilengkapi dengan Face Recognition atau face unlock untuk memindai wajah sebagai fitur untuk membuka kunci layar. Sayangnya Honor 8s belum dilengkapi sensor pemindai sidik jari atau fingerprint pada bodinya. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada handphone ini semacam dukungan FM Radio, Noise Cancellation serta Smart Power Saver Mode.

Sementara pada spesifikasi Huawei Honor 8s di tahap dapur pacu serta kemampuan yang dibenamkan. Phablet ini datang dengan dipacu chipset MediaTek Helio A22 yang memperkenalkan processor Quad-core dengan clock speed 2.0 GHz yang terbukti responsif. Kinerja dari CPU 4 inti tersebut diperkuat RAM 2GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi semakin lancar tanpa lag. Sementara untuk nilai grafisnya didukung GPU PowerVR IMG GE8320 dengan desain grafis halus serta mulus jadi enjoy ketika dipakai bermain game serta streaming.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang diusung dalam Huawei Honor 8s dengan label harga terjangkau di segmen menengah kebawah. Handphone ini memperkenalkan memori internal 32 GB untuk menampung semakin tak sedikit file dengan leluassa. Bahkan ponsel pintar ini juga mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas mencapai 512 GB semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Pada jaringan dan juga konektivitas yang diusung dalam ponsel pintar ini dimana memperkenalkan fitur Dual SIM bertipe Nano. Handphone ini memperkenalkan jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dimana mempunyai koneksi internet kencang mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps kencang. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan dalam phablet Huawei Honor 8s ini semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan Browser. Sementara untuk media transfer data disokong Bluetooth 5.0, port microUSB 2.0 juga dukungan USB OTG.

Baterai

Segala operasional serta aktivitas yang dijalankan pada handphone ini ditenagai baterai Li-Po dengan kapasitas 3020 mAh yang terbukti bertenaga. Baterainya bertipe Non Removable yang terbukti tak bisa dilepas pasang dimana juga disokong Quick Charge.

Harga Huawei Honor 8s

Huawei Honor 8s Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Huawei Honor 8s terupdate dibanderol Rs 9190 atau setara Rp 1.8 jutaan per unitnya dengan varian warna biru, hitam serta emas. Belum ada info tentang keterdapatan Honor 8s di pasar global tergolong Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com