Selasa, 23 April 2019

Alcatel Avalon V Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo LTE usung 2GB RAM Murmer!!

GSMSpekAlcatel Avalon V Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel pintar Alcatel diketahui baru saja meluncurkan ponsel pintar android terupdatenya. Perangkat tersebut merupakan Alcatel Avalon V dimana resmi meluncur sebagai ponsel pintar entry level dengan dukungan sejumlah fitur bagus. Ponsel pintar ini memperkenalkan koneksi LTE dengan mengangkat RAM 2GB dengan kemampuan handal dan menyokong sejumlah fitur keketika inian. Banderolan harga Avalon V sendiri dilepas lumayan terjangkau di segmen entry level dengan label harga hanya sejutaan.

Ponsel pintar android besutan Alcatel ini resmi dihadirkan pada April 2019 dimana resmi dihadirkan di pasar Amerika Serikat. Perangkat ini datang dimana diboyong oleh operator Verizon dengan menyokong sejumlah fitur fungsional. Ponsel pintar ini datang dengan menyokong bentang layar compact tetapi tetap lumayan enjoy ketika digenggam. Untuk semakin jelasnya simak ulasan spesifikasi Alcatel Avalon V dibaawah ini.

Alcatel Avalon V Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Alcatel Avalon V

Alcatel Avalon V - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
(Verizon Network)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 148.1 x 69.3 x 9.4 mm
Weight 156 g
Build -
SIM Nano SIM
MAIN
CAMERA
Single 5 MP, 2592 x 1944 pixels
Features LED Flash, Autofocus
Video 720p@30fps
SELFIE
CAMERA
Single 2 MP
Features Screen Flash
Video -
DISPLAY Type LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.34 inches, 18:9 Aspect Ratio
Resolution FWVGA+, 480 x 960 pixxels (~201 ppi Pixel Density)
Protection Dragontrail Glass
PLATFORM OS Android OS 8.1 (Oreo)
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Quad-core Processor
GPU Adreno 308
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, VoWiFi, Hotspot
Bluetooth 4.2
GPS Yes, with A-GPS Support
NFC No
Infrared port No
Radio FM Radio
USB microUSB 2.0
BATTERY Li-Ion 2460 mAh Battery
Charging -
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor
Color Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body Design
– Soft Texture Finish Back
– Easy Mode
– Verizon Wireless Apps & Services
– Smart Screenshot
Baca Juga:

Desain bodi dan Layar

Perangkat android besutan Alcatel ini datang dengan mengangkat bentang layar seluas 5.34 inchi dengan mengangkat sudut rasio 18:9 yang terbukti keketika inian. Layarnya dikemas dengan panel LCD Capacitive Touchscreen mengangkat kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang menghasilkan tampilan natural. Dengan harga murmer, handphone ini hanya dilengkapi resolusi FWVGA+ atau 480 x 960 pixels dalam kepadatan mencapai 201 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga mengusung performa multitouch responsif juga dilengkapi lapisan pelindung layar Dragontrail Glass.

Tampilan bodi yang diusung pada perangkat Alcatel Avalon V ini sendiri juga terbilang stylish serta mewah. Ponsel pintar ini dikemas dengan material keramik dengan finishing soft texture di bodi belakangnya. Dimensi Avalon V ini sendiri mencapai 148.1 x 69.3 mm  dengan bodi berketebalan 9.4 mm dimana dikemas dalam empat sudut membulat jadi terasa enjoy ketika digenggam. Bobot handphone cerdas ini mencapai 156 gram dimana terdapat dalam varian warna abu-abu.

Kamera

Pada bekalan kamera yang diusung dimana Alcatel Avalon V datang dengan memperkenalkan kamera tunggal dengan resolusi 5 MP. Kamera belakangnya disokong fitur LED Flash dan juga Autofocus dan sejumlah fitur lain semacam HDR, Low Light Mode, Face Beauty dan tetap tak sedikit lagi. Tidak hanya itu kamera belakang handphone ini juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai HD atau 720p@30fps bening dan cemerlang.

Alcatel Avalon V Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Sementara untuk mengusung kebutuhan selfie, perangkat Alcatel Avalon V ini dilengkapi kamera depan dengan resolusi 2 MP yang sudah disokong fitur Screen Flash. Kamera depannya sanggup menghasilkan bidikan lumayan bening dimana juga mengusung video call. Tidak hanya itu kamera depannya juga bisa dipakai untuk merekam video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Untuk Sistem pengoperasian yang dijalankan pada perangkat Alcatel Avalon V ini terbukti belum mengusung Android 9 Pie. Ponsel pintar ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan dipermanis antarmuka yang mempesona. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada ponsel pintar ini semacam dukungan Easy Mode, Verizon Wireless Apps & Services serta Smart Screenshot juga fitur FM radio.

Sementara pada spesifikasi Alcatel Avalon V di tahap dapur pacu dan kemampuan yang dibenamkan dengan penawaran harga sejutaan ini. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan mendukung processor Quad-core yang terbilang responsif. Kinerja dari CPU 4 inti tersebut bakal diperkuat RAM 2 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking dan juga komputasi lancar. Sedangkan untuk nilai grafisnya menyokong dukungan GPU Adreno 308 dengan desain visual yang halus ketika dipakai bermain game dan streaming.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang diusung dalam perangkat Alcatel Avalon V ini datang dengan mengangkat kapasitas internal besar. Handphone ini dilengkapi memori internal 16 GB untuk menampung tak sedikit file dengan leluasa. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB sebagai memori eksternal.

Jaringan dan  Konektivitas

Jaringan serta juga konektivitas yang diusung pada Alcatel Avalon V dengan penawaran harga murmer ini. Handphone ini mengusung jaringan 2G GSM dengan jaringan Verizon, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE. Koneksi internet pada handphone ini mempunyai speed mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan pada perangkat android ini semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi serta juga Browser. Sementara untuk media transfer data mengusung Bluetooth 4.2 serta juga port microUSB.

Baterai

Segala operasional serta aktivitas yang bergerak pada perangkat android ini ditenagai baterai Li-Ion dengan kapasitas 2460mAh yang terbukti bertenaga. Baterainya diketahuo sanggup siaga mencapai 350 jam lamanya tanpa fitur Quick Charge.

Harga Alcatel Avalon V

Alcatel Avalon V Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Alcatel Avalon V terupdate dibanderol mencapai Rs 6970 atau setara Rp 1.4 jutaan per unitnya dengan varian warna kelabu yang mempesona. Belum ada info tentang keterdapatan handphone ini di pasar global khususnya Indonesia, kalian nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com