Senin, 03 September 2018

Wiko View 2 Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone dengan Layar Poni usung 3GB RAM

GSMSpek | Smartphone Wiko View 2 Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen handphone asal Prancis yaitu Wiko baru saja menawarkan sejumlah ponsel pintar terupdate. Yang terupdate merupakan dari lini View-series dimana mengdatangkan model Wiko View 2 Go yang datang dalam dukungan layar poni stylish serta layar super luas juga dukungan fitur menjanjikan. Banderolan harga View 2 Go sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah dalam label harga murah dimana membawakan kapasitas RAM serta storage besar.Kapasitas baterainya juga didukung baterai berkapastas jumbo menghasilkan waktu siaga lumayan lama.

Ponsel pintar View 2 Go ini resmi diperkenalkan pada Agustus 2018 yang menjadi varian lain dari model Wiko View 2. Datang dengan menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo didukung kamera tunggal pada bodinya. Bukan hanya itu saja, ponsel pintar ini juga dikemas dalam tampilan metal yang lumayan elegan. Sayangnya bekalan kamera yang dimiliki belum didukung kamera ganda pada bodinya. Simak ulasan spesifikasi Wiko View 2 Go selengkapnya dibawah ini.

Wiko View 2 Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Wiko View 2 Go

Wiko View 2 Go - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153.6 x 73.1 x 8.5 mm
Weight 160 g
Build
SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
CAMERA Primary 12 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, AutoFocus
Features Geo-tagging, 4X Camera Zoom, Panorama, Bokeh Mode, Low Light Mode, PDAF sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilization, Smile Detectionn, Face Recognition, Touch Focus, Touch Focus, Time Lapse, AI Camera, 1.25 micron pixel, AR Filters, Live Filters
Video 1080p@60fps
Secondary 5 MP, Flash Camera
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
– Full Lamination, Top Notch Design
Size 5.93 inches, 19:9 Aspect Ratio
Resolution HD+, 720 x 1512 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android OS v8.1 (Oreo)
– Wiko Launcher
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Processor
GPU Adreno 505
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth 4.2
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio (Stereo FM)
USB microUSB 2.0, USB OTG
BATTERY Li-Po 4000 mAh Battery
Stand-by Up to 320 h
Talk time Up to 33 h
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Gyro
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Red, Gold, Green, Twilight Color
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM – Dual Standby
– Metal Body Design
– 2.5D Curved Glossy Finish Back
– Optional Gradient Color Finish
– Preloaded Languages- Smart Gestures & Smart Screenshot
– Noise Canccellation
– Rounded Edges
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang dibawakan pada phablet ini juga terbilang lumayan luas dengan mengangkat bentang seluas 5.93 inci. Layarnya dikemas dalam panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mempunyai kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang terbukti lumayan cemerlang. Layarnya didukung fitur Full Lamination dengan dukungan notch atau poni diatas layarnya. Wiko View 2 Go mengangkat dukungan layar penuh dalam sudut rasio 19:9 kekinian dan menyokong resolusi HD+ atau 720 x 1512 pixels jadi sanggup menghasilkan kepadatan layar mencapai 282 ppi per inchinya. Permukaan layarnya menyokong performa multitouch responsif dengan dukungan lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan pada phablet android ini sendiri terbilang lumayan stylish dan mewah. Bodinya dikemas dengan material metal dengan bodi belakang yang memperoleh finishing kaca 2.5D Curved Glossy stylish juga terdapat pilihanonal Gradient Color Finish. Dimensi Wiko View 2 Go ini mencapai 153.6 x 73.1 mm dengan bodi berketebalan sampai8.5 mm dan bobot mencpai 160 gram. Empat sudutnya dikemas membulat jadi enjoy dalam genggaman dimana terdapat dalam varian warna Black, Red, Gold, Green dan Twilight Color.

Kamera

Ulasan pada usungan kamera yang dibenamkan dengan penawaran harga menengah. Wiko View 2 Go dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 12 MP yang sudah dilengkapi fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan bidikan yang lumayan jernih serta tajam. Kamera belakangnya ini juga didukung berbagai fitur pendukung untuk menghasilkan bidikan semakin maksimal. Pemakai ponsel pintar ini juga bisa menyimpan setiap momen berharga dengan video untuk nilai FullHD atau 1080p@30fps cemerlang.

Sementara pada bekalan kamera depan yang disematkan dengan label harga kompetitif. Di bodi depannya tertanam kamera selfie berkekuatan 5 MP yang sudah didukung fitur Flash Camera jadi sanggup menghasikan bidikan gambar lumayan jernih serta tajam jadi mamu menghasilkan hasil swa photo lumayan bening bahkan ditempat minim cahaya sekalipun. Kamera depanya juga bisa dipakai untuk merekam video selfie bernilai juga dukungan aktivitas video call serta video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam phablet Wiko View 2 Go ini menyokong Android Oreo 8.1 terupdate yang dipermanis antarmuka Wiko Launcher. Sejumlah fitur juga dibenamkan pada perangkat android ini semacam dukungan FM Radio (Stereo FM), Face Recognition, Smart Gestures serta juga Smart ScreenShot. Sayangnya phablet View 2 Go ini tak dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sensor yang menjadi ketidak semakinannya.

Sementara pada spesifikasi Wiko View 2 Go di tahap dapur pacu serta juga kemampuan yang dibenamkan dengan penawaran harga kompetitif. Di bodi belakangnya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mendukung processor Octa-core dengan clock speed sampai1.4 GHz yang terbukti lumayan menjanjikan dalam faktor multitasking serta komputasi sejumlah aplikasi atau game bobot. Nilai grafisnya disokong GPU Adreno 505 yang siap menghasilkan desain grafis halus serta mulus ketika dipakai bermain game serta memutar konten multimedia. Kinerja dari processor 8 inti tersebut sudah diperkuat dengan RAM 3 GB jadi sanggup menjalankan beberapa macam aplikasi atau game berat tanpa lag.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam Wiko View 2 Go dengan harga mennegah bawah ni didukung kapasitas yang terbilang lumayan besar. Perangkat generasi penerus Wiko View Go ini dilengkapi memori internal 32 GB yang sanggup menampung beberapa macam file favorit pemakai semacam aplikasi, game serta file multimedia. Kapasitas penyimpanannya bahkan tetap bisa ditambahi dengan kartu microSD sampaikapasitas mencapai 128 GB tetapi memakai slot SIM 2.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel pintar android ini datang dengan fitur Hybrid Dual SIM bertipe Nano yang bisa disiagakan bersama-sama untuk dua nomor tak sama jadi menyokong aktivitas seluler semakin optimal. Bukan hanya itu saja, Wiko View 2 Go juga dilengkapi dengan jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan koneksi internet yang lumayan kencang dan cepat mulai speed GPRS-EDGE, HSPA Plus sampaiLTE Ca mencapai 150/50 Mbps. Berbagai konektivitas juga dibekalkan pada handphone cerdas ini semacam WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan Browser. Untuk media transfer data disematkan fitur Bluetooth, microUSB dan dukungan USB OTG.

Baterai

Semua operasional dan kinerja dari phablet android ini ditenagai oleh baterai yang lumayan bertenaga dari Li-Po. Baterainya didukung kapasitas 4000 mAh yang lumayan bertenaga jadi menghasilkan waktu siaga mencapai 320 jam yang lumayan lama dan didukung fitur Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya.

Harga Wiko View 2 Go

Wiko View 2 Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Wiko View 2 Go  terupdate dibanderol Rs 13240 atau setara Rp 2.7 jutaan per unitnya dengan varian warna Black, Red, Gold, Green, Twilight Color. Terkait keterdapatan di pasar global, nantikan aja berita terupdate selanjutnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com