Senin, 02 Juli 2018

Advan iLite Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Nougat LTE usung RAM 1GB Murmer!!

GSMSpekAdvan iLite Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Vendor ponsel pintar Advan terbukti tak hanya meluncurkan ponsel pintar android terupdate di pasaran tetapi juga tablet anyar. Belum lama ini alah satu vendor lokal tersebut sudah resmi meluncurkan tablet terupdate bertajuk Advan iLite yang menyokong spesifikasi menjanjikan. Tetapi banderolan harga tablet anyar ini dilepas lumayan murah menyasar segmen entry level dibawah sejutaan. Perangkat ini bahkan dilengkapi sejumlah fitur bagus tergolong sistem keamanan berlapis yang lumayan canggih serta siap memanjakan pemakai.

Advan iLite Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Tablet android besutan Advan ini resmi dihadirkan serta sudah beredar di pasaran dengan mengangkat layar standar. Kesemakinan perangkat ini datang sebagai tablet seluler dilengkapi jaringan 4G LTE yang siap memanjakan pemakai dalam berselancar di dunia maya. Bukan hanya itu saja, kelebiahn tablet ini juga sudah menyokong fitur Face Recognition sebagai tablet pertama di pasaran yang sanggup memindai sampai200 titik wajah pemakai. Simak ulasan spesifikasi Advan iLite selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan iLite

Advan iLite - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE 900 / 1800
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 195 x 108.2 x 10.4 mm
Weight To be confirmed
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP
Features Yes
Video 720p@30fps
Secondary 2 MP (Interpolated 5 MP)
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 7.0 inches
Resolution 600 x 1024 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– IDOS 7.2 UI
Chipset MediaTek MT6582V
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-T628MP6
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0
GPS Yes
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY 2500 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Gyroscope
Messaging Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM – Dual Standby
– Face ID (200 titik algoritma)
– Advan Secure
– AR Support
– Super App Lock (Pin Lock, Pattern Lock, Gesture Lock)
– Anti Theft
– Alarm Finder
– Lock Mobile Phone
Baca Juga:

Desain dan Layar

Pertama untuk bentang layar yang dibawakan oleh perangkat ini mengangkat layar luas seluas 7.0 inchi yang terbukti menjadi layar standar suatu  tablet. Advan memberbaginya dengan panel IPS Capacitive Touchscreen cemerlang yang memperkenalkan kedalaman warna mencapai 16 juta warna jernih dan tajam. Layarnya disokong resolusi 600 x 1024 pixels jadi menghasilkan nilai gambar jernih dan tajam dan natural. Permukaan layarnya juga memperkenalkan performa multitouch responsif tetapi sayangnya tablet ini belum disokong lapisan pelindung layar.

Tampilan yang dibawakan oleh tablet ini sendiri juga terkesan lumayan stylish serta mewah. Bodinya dikemas dengan material sejenis polikarbonat yang dikemas dalam finishing bertekstur garis di bodi belakang. Dimensi Advan iLite ini sendiri bongsor mencapai 195 x 108.2 mm dimana membawakan ketebalan mencapai 10.4 mm yang terdapat dalam varian warna hitam serta putih. Di bodi belakangnya juga tertanam speaker yang siap menghasilkan audio jernih serta bombastis.

Advan iLite Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Kamera

Untuk bekalan kamera yang ditanamkan untuk tablet android Advan iLite dengan harga dibawah sejutaan ini. Tablet ini dilengkapi kamera dengan resolusi 5 MP tanpa dukungan LED Flash yang sanggup menghasilkan gambar jernih serta tajam. Sejumlah fitur pendukung juga dibenamkan untuk tablet besutan Advan ini dimana bisa dikegunaaankan untuk merekam video dengan nilai HD atau 720p@30fps cemerlang.

Sementara untuk menyokong aktivitas selfie, tablet Advan iLite ini disokong dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang adalah kamera interpolasi. Sejatinya kamera depan tablet ini didukung dengan resolusi 2 MP yang menghasilkan gambar lumayan bening. Kamera depannya juga menyokong aktivitas video call serta juga video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Perangkat ini datang dengan dilengkapi sistem operasi Android Nougat v7.0 dipermanis antarmuka IDOS 7.2 UI yang lumayan mempesona. Sejumlah fitur juga dibenamkan dalam tablet ini sebut saja Face recognition yang sanggup memindai 200 titik algoritma wajah yang memungkinkan pemakai membuka kunci layar dengan wajah dalam waktu 0.4 detik saja. Sejumlah fitur juga dibenamkan dalam tablet ini semacam AR Support sampaisistem keamanan berlapis sebut saja Advan Secure, Super App Lock (Pin Lock, Pattern Lock, Gesture Lock), Anti Theft, Sirine Finder serta Lock Mobile Phone.

Sementara untuk spesifikasi Advan iLite pada dapur pacu serta juga kemampuan yang ditanamkan dengan banderolan harga dibawah sejutaan. Di untuk bodinya sudah dibenamkan chipset MediaTek MT6582V dengan disokong oleh processor Quad-core untuk top speed mencapai 1.3 GHz yang responsif. Processor 4 inti tersebut sanggup menghasilkan kinerja yang lumayan handal serta responsif bahkan untuk menyokong multitasking serta komputasi aplikasi atau game berat sekalipun. Sementara untuk nilai grafis yang dibawakan Advan i lite sendiri juga lumayan halus dengan disokong GPU Mali-T628MP6 untukdesain mempesona.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang dibenamkan dalam tablet android ini sendiri mempunyai kapasitas cukup besar dengan label harga dibawah sejutaan. Advan iLite didukung memori internal dengan kapasitas 8 GB yang siap menampung tak sedikit file mulai dari aplikasi, game serta file mulltimedia. Bahkan pemakai juga tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan melewati kartu microSD sampaikapasitas mencapai 32 GB sebagai memori eksternal perangkat.

Jaringan dan Konektivitas

Tablet anyar Advan ini sudah resmi dihadirkan dimana datang sebagai tablet seluler yang sudah didukung fitur Dual SIM yang siap menyokong penggunaan dua nomor sekaligus. Tablet ini memperkenalkan konektivitas serta jaringan yang lumayan lengkap yaitu dukungan 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE yang sanggup menghasilkan koneksi internet dengan speed internet mulai HSPA Plus sampaiLTE Cat kencang. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan untuk tablet Advan iLite ini semacam dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi serta juga Browser. Sementara untuk media transfer data didukung fitur Bluetooth juga port microUSB.

Baterai

Sejumlah operasional yang berlangsung dalam perangkat tablet lokal ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas pas-pasan. Baterainya mempunyai kapasitas 2500 mAh yang sanggup mengusung segala aktivitas yang berlangsung dalam tablet ini. Tak disediakan fitur Quick charge pada perangkat ini yang menjadi ketidak semakinannya.

Harga Advan iLite

Advan iLite Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 800 ribuan
Harga Advan iLite terupdate dibanderol Rp 899.000 per unitnya yang terdapat dalam dua varian warna yaitu hitam serta putih. Perangkat tablet ini bisa diperoleh di outlet resmi Advan serta sejumlah retail baik online maupun offline.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com