Kamis, 21 Juni 2018

Samsung Galaxy J3 Achieve Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo LTE usung RAM 2GB Murmer!!

GSMSpekSamsung Galaxy J3 Achieve Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Sebuah prusahaan raksasa teknologi asal Korea Selatan yaitu Samsung kembali meluncurkan amunisi terupdatenya. Sang vendor resmi meluncurkan ponsel bertajuk Samsung Galaxy J3 Achieve yang datang sebagai ponsel Oreo dengan RAM 2 GB murah. Terbukti banderolan harga ponsel ini dilepas terjangkau di angka sejutaan atau berada di level harga dibawah dua juta dengan mendukung sejumlah spesifikasi mumpuni tergolong kemampuan serta kamera mumpuni.

Samsung Galaxy J3 Achieve Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Perangkat Galaxy J3 Achieve ini sendiri resmi diluncurkan pada Juni 2018 di pasar Amerika Serikat dengan menggandeng operator Boost Mobile. Walaupun diluncurkan di Negeri Paman Sam, tidak ada salahnya bukan mengupas spesifikasi yang dibawakan dimana fitur yang dibawakan nyaris sama dengan model Samsung Galaxy J3 (2018). Perbedaannya hanya ada pada tipe lapisan pelindung layardan clock speed processor yang dibawakan. Simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Achieve selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Achieve

Samsung Galaxy J3 Achieve - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 700 / 1800 / 2600 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142.7 x 70.1 x 8.9 mm
Weight 152 g
Build
SIM Nano SIM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Touch focus, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Low Light Mode, Pro Mode, Sports Mode, F1.9 Aperture, Sound & Shot
Video 1080p@@30fps
Secondary 5 MP, Flash Camera
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches (~68.9% screen to body ratio)
– 16:9 Aspect Ratio
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android Oreo v8.0 (Oreo)
Chipset Exynos 7570
CPU Quad-core 1.5 GHz Processor
GPU Mali-G71
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 256 GB (Separate Slot)
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Single Band (2.4 GHz), Hotspot
Bluetooth v4.2, with A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio with RDS
USB microUSB 2.0 with OTG
BATTERY Li-Ion 2600 mAh battery
Stand-by Up to 240 h (Unofficial)
Talk time Up to 29 h
FEATURES Sensors Accelerometer, Compass, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body design
– Texture Pattern Finish Back
– Easy Mode, & Call Block
– Ultra Data Saving Mode
– HD Voice
– Samsung Cloud Storage
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel android besutan Samsung ini datang dengan membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi yang sudah didukung dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layar luas tersebut sayangnya belum mengusung fullscreen dimana mengangkat sudut rasio 16:9 didukung resolusi HD atau 720 x 1280 pixels. Nilai layar yang ditampillkan Samsung Galaxy J3 Achieve pun lumayan jernih serta tajam dengan kerapatan warna mencapai 294 ppi pr inchinya serta juga performa multitouch responsif. Dengan harga yerjangkau, layarnya juga sudah dilapisi kaca pelindung layarCorning Gorilla Glass.

Tampilan bodi yang dibawakan Samsung Galaxy J3 Achieve ini sendiri sama dengan model Galaxy J3 (2018) yaitu 142.7 x 70.1 mm dimana mengangkat ketebalan bodi 8.9 mm. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 152 gram dikemas dalam sudut membulat pada empat sektor sudutnya. Faktor itu menjadikan handset ini nyaman saat digenggam serta dioperasikan dalam satu tangan. Sayangnya handphone ini hanya terdapat dalam satu varian warna yaitu hitam.

Kamera

Berikutnya ke bekalan kamera yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy J3 Achieve yang dilepas di pasar Amerika dengan harga terjangkau. Di bodi belakangnya sudah tertanam kamera utama beresolusi 8 MP dimana sudah didukung fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi menghasilkan bidikan gambar yang lumayan jernih serta cemerlang. Kamera belakangnya juga dibekali sejumlah fitur bagus sebut saja Low Light Mode, HDR, face Beauty sampai bukaan lensa f1.9. Tidak hanya itu pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera belakangnya untuk merekam video dengan nilai Full HD atau 1080p@30fps cemerlang

Bagi para penggemar selfie, ponsel android buatan Samsung ini juga sanggup diandalkan. Di sektor depan cocok diatas layar bertengger lensa kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan handset ini bisa juga didukung Flash kamera dengan bukaan lensa f2.2 menghasilkan aspek pandang lapang. Tidak hanya itu kamera depan Samsung Galaxy J3 Achieve ini juga mengusung aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Samsung Galaxy J3 Achieve ini sendiri sudah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 terupdate dengan antarmuka menarik. Sayangnya Samsung tak membekali handphone pintar ini dengan fingerprint sensor yang menjadi kekurangan utama. Tetapi perangkat ini didukung sejumlah fitur bagus semacam FM Radio with RDS, Easy Mode, & Call Block, Ultra Data Saving Mode, HD Voice sampai penyimpanan awan Samsung Cloud Storage.

Sementara pada spesifikasi Samsung Galaxy J3 Achieve di bagian kemampuan atau pacuan yang ditawarkan dengan banderolan harga terjangkau. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai chipset Exynos 7570 dengan mendukung processor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz jadi sanggup menghasilkan kemampuan yang lumayan menjanjikan. Kinerja processor 4 inti tersebut juga sudah diperkuat dengan RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan sejumlah multitasking serta komputasi dengan cara lancar. Serta untuk nilai grafis yang dibawakan sendiri dipercayakan pada GPU Mali-G71 yang sanggup menyajikan grafis halus nan mulus saat dipakai bermain game.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan dalam perangkat ini sendiri didukung dengan kapasitas cukup besar. Samsung membenamkan memori internal 16 GB yang siap menampung beberapa macam file mulai aplikasi, game maupun file multimedia. Tidak hanya itu Samsung juga menyisipkan slot microSD yang bisa dipakai untuk memperbesar ruang penyimpanan dengan kapasitas mencapai 256 GB sebagai memori eksternal perangkat.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta juga konektivitas yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J3 Achieve ini sendiri juga terhitung lengkap. Handphone yang dihadirkan di pasar Amerika ini mengusung Single SIM Nano dengan membawakan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE. Pemakai bakal dimanjakan dengan koneksi internet kencang dalam speed mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps kencang serta cepat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan pada perangkat ini sebut saja Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB juga usungan USB OTG.

Baterai

Sejumlah operasional serta kinerja  yang berlangsung dalam handphone cerdas Samsung ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh. Baterainya sanggup siaga mencapai 240 jam lamanya dimana juga didukung Quick Charge.

Harga Samsung Galaxy J3 Achieve

Samsung Galaxy J3 Achieve Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Samsung Galaxy J3 Achieve terupdate dibanderol Rs 8860 atau setara Rp 1.8 jutaan yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah dimana terdapat dalam warna hitam. Perangkat ini sudah resmi dihadirkan di pasar Amerika Serikat serta belum diketahui apakah bakal diluncurkan di pasar negara lain atau tidak termasuk indonesia.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com