Kamis, 15 Maret 2018

Wiko View 2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Layar Fullview premium

GSMSpekWiko View 2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pameran acara tahunan MWC (Mobile World Congress) 2018 sudah resmi digelar dimana pabrikan ponsel Wiko memboyong berbagai ponsel sekaligus di seri View series. Salah satu smartpone yang mencuri perhatian merupakan Wiko View 2 dimana datang dengan layar penuh di semua segi bodinya serta hanya menyisakan bulatan kecil diatas layarnya untuk penempatan kamera. Datang dengan teknologi Ultra WideScreen perangkat ini dibanderol dengan harga lumayan kompetitif menyasar segmen pasar kelas menengah.

Wiko View 2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Ponsel android Wiko View 2 ini resmi diperkenalkan pada akhir Februari 2018 dimana juga dilengkapi kemampuan tangguh serta menjanjikan dengan diperkuat RAM besar. Bukan hanya itu saja bentang layarnya yang luas juga sanggup menyuguhkan gambar bernilai jempolan. Dibekalkan pula single kamera di masing-masing bodinya serta juga usungan fingerprint sensor. Untuk semakin jelasnya langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Wiko View 2 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Wiko View 2

Wiko View 2 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 154.5 x 72 x 8.3 mm (6.08 x 2.83 x 0.33 in)
Weight 153 g (5.40 oz)
Build Front glass, aluminum body
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Auto-HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 16 MP, f/2.0, 1080p
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches, 89.6 cm2 (~80.5% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1528 pixels (~282 ppi density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
BATTERY Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
Color Anthracite, Gold, Grey
- MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baca Juga:

Desain dan Layar

Tampilan bodi yang dimiliki oleh Wiko View 2 ini lumayan  stylish serta stylish dimana bodinya ditampilan dengan layar penuh sampai ke tepian layarnya. Layar tersebut bahkan hampir tidak menyisakan ruang. Pasalnya pada  sektor atas layarnya hanya menyisakan sedikit ruang berbentuk bulatan sebagai tempat untuk kamera depan. Apabila banyak ponsel kekinian baru-baru ini datang dalam tampilan layar poni tetapi tidak untuk handphone ini yang semakin mirip tampilan Sharp Aquos Crystal. Dimensinya juga lumayan bongsor mencapai 154.5 x 72 mm dengan bodi berketebalan 8.3 mm.Sementara untuk beratnya sendiri mencapai 153 gram dengan tampilan empat sudut membulat. Dibawah layarnya juga hanya menyisakan sedikit ruang tanpa tombol fisik atau tombol navigasi.

Bentang layar yang dibawakan oleh Wiko View 2 ini lumayan luas dimana datang sebagai phablet dalam diagonal layar seluas 6.0 inchi. Layar tersebut didukung panel IPS LCD Capacitve touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna. Phablet ini datang dalam usungan resolusi HD+ yaitu 720 x 1528 pixels mengangkat kepadatan layar mencapai 282 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga sudah mengusung performa multitouch responsif dimana phablet ini datang dalam sudut rasio 19:9 yang mengangkat layar fullscreen. Permukaan layar View 2 ini juga sudah didukung dengan lapisan pelindung layarCorning Gorilla Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass yang terbukti menarik.

Kamera

Padsa bekalan kamera yang ditanamkan dalam perangkat phablet ini juga terhitung menjanjikan. Walaupun belum didukung dengan dual kamera tetapi phablet ini memperkenalkan single kamera dengan resolusi 13 MP yang sudah didukung oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus dalam bukaan lensa f2.0 aperture. Kamera belakangnya  tersebut juga didukung sejumlah fitur semacam Low Light Mode, PDAF Sensor, Bokeh Mode serta tetap tak sedikit lagi. Bahkan kamera belakang Wiko View 2 ini juga bisa dikegunaaankan untuk merekam video dengan nilai Full HD1080p@30fps yang memng cemerlang.

Para pemakai yang mempunyai kegemaran selfie juga diakomodasi oleh phabet fullview dengan tampilan mewah serta stylish ini. Di bodi belakangnya tertanam kamera belakang beresolusi 16 MP dimana juga sudah didukung fitur Flash kamera jadi mengusung selfie ditempat minim cahaya. Kamera depannya juga mengusung hasil selfie cemerlang dengan polesan menarik nan halus. Kamera depan phablet ini juga siap dipakai untuk akitivitas video call, viideo chatt danvideo selfie.

Sistem dan Kemampuan

Untuk Sistem pengoperasian yang dipasang dalam phablet Wiko View 2 ini menjalankan sistem operasi terupdate yakni Android Oreo dengan dibalut oleh antarmuka khas Wiko. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga dilengkapi sejumlah fitur bagus semacam Smart Gestures & Smart Screenshot.  Bukan hanya itu saja dengan banderolan harga menengah, phablet ini juga sudah disokong dengan fingerprint sensor yagng tertanam di bodi belakangnya.

Sementara tentang spesifikasi Wiko View 2 pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga menyasar segmen pasar kelas menengah ini. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 yang mendukung processor Octa-core dengan clock speed mencapai 1.4 Ghz yang terbukti responsif serta handal. Processor 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 3 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi dengan cara lancar tanpa lag. Bahkan pemakai bisa menjalankan aplikasi atau game berukuran bobot dengan leluasa. Tidak hanya itu nilai grafis yang dibawakn juga terhitung halus dengan usungan GPU Adreno 505 jadi siap menyuguhkan vrumoral grafis yang terbukti halus.

Pemyimpanan

Media penyimpanan yang dibekalkan dalam Wiko View 2 ini juga terhitung besar dengan banderolan harga menengah. Phablet yang siap menjadi pesaing perangkat Xiaomi serta Asus ini dilengkapi dengan kapasitas internal 32 GB yang siap menampung beberapa macam file pemakai. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB tetapi memakai slot SIM 2.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konekivitas yang dibawakan pada phablet ini juga lumayan lengkap dimana sudah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE. Pemakai perangkat ini bisa bebas berselancar didunia maya dengan koneksi internet kencang dalam speed HSPA Plus sampai yang paling kencang LTE Cat6 300/50 Mbps. Bukan hanya itu saja sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini semacam usungan GPRS, EDGE, WiFi, Hotspot, GPS navigasi serta juga browser. Sedangkan untuk media transfer data mengusung Bluetooth, microUSB, USB OTG serta juga NFC dimana perangkat ini mengusung fitur Hybrid Dual SIM yang bisa siaga bersama maupun opsional Single SIM.

Baterai

Sejumlah pemrosesan yang dijalankan dalam phablet Wiko ini ditenagai oleh baterai dari Li-Po dengan kapaitas 3000 mAh. Baterai tersebut sanggup menghasilkan performa siaga mencapai 290 jam lamanya serta sudah didukung Quick charge.

Harga Wiko View 2

Wiko View 2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Wiko View 2 terupdate dibannderol Rs 15840 atau setara Rp 3.3 jutaan perunitya dalam opsi warna hitam, emas serta abu-abu. Belum ada info tentang ketersediaan View 2 di Indonesia, nantikan saja.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com