Jumat, 09 Maret 2018

Kini BBM Android bisa dijalankan Via Desktop

GSMSpek | Blackberry Messenger atau biasa disingkat sebagai BBM adalah aplikasi chating yang dapat dijalankan pada perangkat Android maupun iOS. Tetapi seiring waktu berlangsung saat ini aplikasi tersebut dapat dijalankan juga dengan cara Desktop.

Kini BBM Android bisa dijalankan Via Desktop

Tentu adanya versi Desktop ini mengingatkan kita tentang aplikasi Whatsapp yang telah dapat dijalankan via Desktop. Tetapi sebelumnya aplikasi BBM ini juga dapat dijalankan dengan cara Desktop dengan bantuan aplikasi Blackberry Blend serta di Install di komputer maupun tablet. Tetapi aplikasi ini hanya mengusung format BBM dari handphone Blackberry saja. Belum berlaku untuk ponsel android. Nah untuk BBM Android ini ada tutorial untuk kamu yang ingin mengakses BBM melewati Desktop.

Caranya lumayan mudah:
  • silahkan kamu mengakses tautan berikut ini https://web.bbmessaging.com/.
  • Kemudian buka aplikasi Blackberry Messenger pada ponsel anda, lalu pilih menu ‘Me/saya’, cari menu BBM Desktop.
  • Berikutnya sentuh opsi tersebut, maka kamera handphone kamu bakal terbuka serta bersiap memindai barcode yang timbul di Desktop.
  • Kemudian saat berhasil masuk, maka pemakai dapat mengakses semua chat, grup, maupun kontak BBM anda.

Berbeda dengan Blackberry Blend, mekanisme ini tak memuat notifikasi SMS. Tetapi fitur tersebut tetap berupa versi beta atau dalam tingkat  uji coba saja. Sehingga hanya berbagai pemakai yang beruntung saja yang dapat memakai fitur baru ini.

Jika mungkin kebetulan kamu pemakai BBM Android kali ini sudah bisa, maka silahkan mencoba berkirim pesan sampai berkirim gambar nanti. Tetapi untuk BBM emoji tetap belum dapat dipakai dalam fitur ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com