Minggu, 04 Februari 2018

Evercoss Winner X Glow (R45) Full Spesifikasi & Harga Murmer!!

GSMSpek | Smartphone Evercoss Winner X Glow (R45) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel lokal yaitu Evercoss terbukti baru saja merilis lima seri ponsel terupdate di jajaran Winner Series salah satunya merupakan Evercoss Winner X Glow. Ponsel ini datang sebagai handphone kelas entry level yang mendukung sistem pengoperasian Marshmallow dengan layar compact. Tampilannya pun lumayan unik dengan berbagai varian warna menawan yang siap menjadi opsi para pemakai. Tidak hanya itu bekalan kameranya juga menjanjikan walaupun dilepas dengan harga murah meriah. Harga Evercoss Winner X Glow sendiri dilepas hanya 700 ribuan saja yang lumayan ramah di kantong semacam harga yang tersedia pada Evercoss Winner T Ultra.

Evercoss Winner X Glow (R45) Full Spesifikasi & Harga Murmer


Review Spesifikasi Evercoss Winner X Glow (R45)

Evercoss Winner X Glow (R45) - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 136.5 x 7.3 x 10.4 mm
Weight 177 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 5 MP
DISPLAY Type FWVGA Capacitive Touchscreen, 256K Colors
Size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU To be confirmed
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY 1700 mAh 
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Proximity, 3D Gravity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Blue, Gold, Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Gesture Smart Access
– Video Chat Support
– Plastic Body Design
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel Evercoss Winner X Glow ini datang dengan mengangkat bentang layar compact yaitu seluas 4.5 inchi jadi pas dalam menampilkan gambar. Tetapi apabila ingin layar semakin luas pemakai bisa memilih Evercosss Winner Z Extra berlayar inchi. Hanya saja layarnya tetap mengusung panel FWVGA capacitive touchscreen dengan kedalaman sampai 256ribu warna saja. Tidak hanya itu nilai layarnya juga tetap terhitung rendah dengan resolusi 480 x 854 Pixels. Walaupun demikian permukaan layar handphone dengan harga dibawah satu jutaan ini tetap mengusung multitouch walaupun belum dibekali lapisan anti gores. Untuk itu sobat yang ingin meminang ponsel ini bisa menyiapkan screen protector tambahan sebagai anti goresnya.

Tampilan yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner X Glow ini sendiri terhitung unik serta elegan walaupun datang sebagai handphone android kelas entry level dengan harga hanya ratusan ribu saja. Mengusung material plastik dimana terdapat varian warna biru, emas serta juga hitam yang ditampilan menarik berbeda dari Evercoss Winner Y Style dengan frame metal. Dimensi ponsel ini mencapai 136.5 x 7.3 mm dengan bodi yang sedikit menebal mencapai 10.4 mm. Sedangkan untuk berat Evercoss Winner X Glow ini sendiri mencapai 177 gram yang terbukti cukup berat dengan empat sudutnya yang membulat. Tetapi dimensinya yang compact menjadikan Evercoss R45 ini bebas dioperasikan dengan satu tangan.

Kamera

Kelebihan Evercoss Winner X Glow ini dimana sudah didukung dengan dual kamera beresolusi sama. Tetapi ponsel ini setingkat semakin rendah spesifikasi kameranya dibandingkan Evercoss Winner Y Selfie dengan dual kamera 8 MP LED Flash. Untuk ponsel Evercoss Winner X Glow ini memperkenalkan kamera belakang 5 MP dibekali LED Flash dan sejumlah fitur lainnya yang siap menghasilkan gambar bening dan juga cerah. Sedangkan untuk kebutuhans elfie, sudah didukung kamera depan 5 MP yang sanggup mengusung aktivitas video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang ditanamkan pada perangkat Evercoss Winner X Glow ini mendukung Android OS v6.0 Marshmallow dimana dibalut dengan antarmuka khas Evercoss yang terbukti terhitung menarik.

Ponsel Evercoss Winner X Glow R45 ini dihadirkan bersama Evercoss Winner Y Silver dimana sama-sama ditenagai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang lumayan responsif. Dapur pacunya pun menjanjikan dengan kinerja mumpuni walaupun hanya diperkuat oleh RAM 1 GB saja. Evercoss Winner X Glow ini pastinya sanggup memproses multitasking untuk aplikasi atau game standart berkapasitas ringan dimana juga ditunjang oleh pengolah grafis yang lumayan halus nan menarik.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan file bakal disediakan memori internal handphone berukuran 8 GB. Tidak hanya itu pemakai juga tetap bisa memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB yang semakin lapang serta semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Untuk bekalan jaringan dan konektivitas dalam spesifikasi Evercoss Winner X Glow dengan banderolan harga murmer hanya ratusan ribu saja ini. Sama semacam ponsel Evercoss lainnya, handphone ini memperkenalkan fitur Dual SIM yang bisa siaga bersama dengan jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA. Sayangnya, tidak semacam Evercoss Genpro X yang mengusung koneksi 4G LTE, Evercoss Winner X Glow minus jaringan 4G jadi hanya mempercayakan koneksi internet GPRS, EDGE dan HSPA. Tidak hanya itu juga dibekalkan sejumlah konektivitas diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB.

Baterai

Semua fitur juga disematkan dalam spesifikasi Evercoss Winner X Glow ini diantaranya usungan Gesture Smart Access serta fitur lainnya. Untuk kebutuhan multimedia, handphone ini juga mengusung MP3 Player serta juga MP4 player. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang ditanamkan didukung baterai 1700 mAh yang terhitung minim serta boros baterai apabila dipakai bermain game.

Harga Evercoss Winner X Glow (R45)

Evercoss Winner X Glow (R45)
Rp 600 ribuan
Harga Evercoss Winner X Glow terupdate dipasarkan hanya Rp 600 ribuan saja yang terbukti terjangkau dimana terdapat dalam opsi warna emas, biru serta hitam. Bagi sobat yang berminat meminang ponsel ini bisa mendapatkannya di gerai resmi Evercoss maupun di toko retail ponsel di kota kamu atau dengan cara online.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com