Minggu, 18 Februari 2018

Evercoss U70A Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Nougat LTE dengan fitur Fingerprint

GSMSpek | Tablet Evercoss U70A Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Perusahaan vendor lokal yaitu Evercoss diam-diam mempersiapkan tablet terupdate. Seusai lumayan tak sedikit menghadirkan sejumlah ponsel terupdate di kuartal pertama 2018, sang vendor juga bersiap meluncurkan tablet anroid anyar sebagai amunisi. Tablet tersebut merupakan Evercoss U70A yang siap meluncur dengan mengangkat spesifikasi tangguh. Perangkat ini didukung fitur fingerprint sensor dan koneksi LTE kencang dan bekalan kamera yang sudah dibekali LED Flash di kedua sisi. Banerolan harga tablet ini pun lumayan ramah dikantong yang dikabarkan dilepas dengan harga dibawah sejutaan.

Evercoss U70A Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Evercoss U70A

Evercoss U70A - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 188 x 110.45 x 10.7 mm
Weight 283.5 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama
Video Yes
Secondary 2 MP, LED Flash
DISPLAY Type TN Capacitive Touchscreen
Size 7.0 inches
Resolution 600 x 1024 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU -
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 64 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes, with GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB, USB OTG
BATTERY 2600 mAh Battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Proximity, Light Sensor, 3D Gravity Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat tablet Evercoss U70A ini datang dengan memperkenalkan bentang layar yang terbukti lumayan luas dalam diagonal seluas 7.0 inchi. Layar tersebut dilengkapi dengan panel TB capacitive touchscreen yang kaya bakal warna jadi sanggup menghasilkan tampilan yang cemerlang dan natural. Resolusi layarnya mengusung 600 x 1024 pixels jadi sanggup menghasilkan gambar yang terbukti jernih dan lumayan tajam. Permukaan layarnya memperkenalkan performa multitouch tetapi tak dikatakan adanya lapisan pelindung layarpada layarnya jadi pemakai perlu menyematkan screen protector tambahan.

Tampilan yang dibawakan pada tablet android ini pun lumayan stylish dan stylish. Bodinya berbalut material plastik dimana pada panel belakang memperoleh finishing pola brushed menyerupai metal yang terbukti elegan. Dimensi bodinya mencapai 188 x 110.45 yang terbukti besar dan bongsor. Bodinya terbukti lumayan tebal dengan bodi berketebalan 10.7 mm dan mempunyai berat yang lumayan berat mencapai 283.5 gram. Keempat sudutnya ditampilan membulat dimana tablet ini datang dalam varian warna emas, kelabu dan hitam.

Kamera

Dengan banderolan harga yang lumayan murah, ponsel Evercoss U70A ini juga dilengkapi dengan kamera yang lumayan menjanjikan. Di sektor belakang bodinya tertanam kamera beresolusi 5 MP yang sudah didukung oleh LED Flash jadi sanggup menghasilkan gambar yang terbukti cemerlang serta jernih. Kamera belakangnya juga didukung sejumlah fitur pendukung yang menghasilkan gambar semakin menjanjikan. Kamera belakangnya juga mengusung perekaman video dengan nilai cemerlang.

Perangkat tablet Evercoss U70A ini sendiri juga dilengkapi dengan kamera depan untuk aktivitas selfie. Bahkan kamera depannya sudah dilengkapi oleh LED Flash walaupun datang dalam resolusi rendah. Kamera depan tablet ini mempunyai resolusi 2 MP yang sanggup menghasilkan gambar jernih serta cerah. Kamera depannya juga mengusung aktivitas video call serta video chatt mumpuni.

Sistem dan Kemampuan

Untuk tentang sistem pengoperasian yang dijalankan dalam tablet android yang mengusung performa seluler ini. Perangkat ini mengusung sistem operasi Android Nougat v7.0 dengan dipermanis antarmuka menarik. Kelebihan tablet ini juga sudah dilengkapi sensor fingerprint yang tertanam pada bodi belakangnya jadi mengusung sistem keamanan semakin seksama dengan pemindai sidik jari. Dibekalkan pula Smart Gesture untuk mengusung navigasi yang semakin mudah serta menyenangkan.

Sementara tentang spesifikasi Evercoss U70A pada dapur pacu serta kemampuan yang dibenamkan dengan banderolan harga terjangkau di segmen entry level ini. Perangkat ini mengusung processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang terbukti responsif serta handal. Processor 4 inti tersebut dipadu dengan RAM 1 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi beberapa aplikasi serta game ringan. Nilai grafis yang dibawakan juga lumayan menarik serta halus walaupun datang sebagai tablet low-end.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibekalkan dalam tablet ini mempunyai kapasitas 8 GB yang terhitung wajar dengan label harga yang dimiliki. Kapasitas penyimpanan tersebut tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 64 GB sebagai memori eksternal jadi pemakai tidak perlu khawatir apabila memori internal penuh.

Jaringan dan Konektivitas

Tablet buatan Evercoss ini sendiri datang sebagai tablet seluler yang sudah dilengkapi dengan dua slot SIM jadi mengusung Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama. Perangkat ini didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA bahkan jaringan 4G LTE jadi perangkat ini mengusung koneksi internet berkecepatan HSPA Plus sampai LTE Cat kencang serta cepat. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta juga media transfer data Bluetooth, microUSB serta juga USB OTG.

Baterai

Sejumlah kinerja serta pemrosesan yang ada dalam tablet seluler ini ditenagai dengan baterai berukuran standard. Baterai tersebut mempunyai kapasitas 2600 mAh yang terbukti bertenaga jadi sanggup menghasilkan performa siaga standart.

Harga Evercoss U70A

Evercoss U70A Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp 875.000
Cek / Beli Sekarang 
Harga Evercoss U70A terupdate dibanderol di level kisaran harga Rp 875.000 di salah satu toko e-commerce kenamaan di Indonesia. Tablet ini terdapat dalam warna emas, hitam serta kelabu menarik. Tablet ini bisa kamu peroleh di outlet resmi Evercoss maupun sejumlah toko retail yang sudah menyediakannya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com