Selasa, 09 Januari 2018

Sony Xperia L2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung 3GB RAM

GSMSpekSony Xperia L2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pasar ponsel global nampaknya bakal kembali diramaikan dengan berbagai ponsel besutan Sony Mobile salah satunya merupakan handphone cerdas bertajuk Sony Xperia L2. Ponsel ini resmi diperkenalkan bersama Xperia XA2 serta XA2 Ultra dengan mendukung spesifikasi yang lumayan mumpuni dikelasnya. Usut punya usut harga Xperia L2 ini dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah kebawah dimana sudah didukung kapasitas penyimpanan serta RAM besar.

Sony Xperia L2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Sony Xperia L2

Sony Xperia L2 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 150 x 78 x 9.8 mm (5.91 x 3.07 x 0.39 in)
Weight 178 g (6.28 oz)
Build
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary 13 MP (f/2.0, 1/3.1"), autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP (f/2.4, 1/4"), 1080p
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches, 83.4 cm2 (~71.3% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~267 ppi density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (unspecified version)
PLATFORM OS Android 7.1.1 (Nougat)
Chipset Mediatek MT6737T
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD, up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE, aptX
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
BATTERY Non-removable Li-Ion 3300 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML
Java No
Color Black, Gold, Pink
- DivX/MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV/Flac player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang dimiliki perangkat Sony Xperia L2 ini sendiri juga terhitung luas dengan mendukung bentang phablet 5.5 inchi yang siap menampilkan nilai gambar besar serta menarik. Layar tersebut didukung dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman 16.7 juta warna jadi mmapu menyuguhkan gambar natural. Layar luas tersebut sudah didukung oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan 267 ppi per inchinya serta juga performa multitouch responsif. Layar lapangnya sudah diperkuat oleh lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Dengan bentang layar yang luas, perangkat ini pastinya mendukung dimensi yang lumayan bongsor. Ukuran bodinya mencapai 150 x 78 mm dengan ketebalan 9.8 mm dimana datang dalam empat tampilan membulat yang memberbagi kenyamanan saat digenggam serta dipakai. Berat phablet ini sendiri mencapai 178 gram dimana bodinya dikemas dalam material keramik. Di sektor belakang bodinya memperoleh finishing pola bertekstur nyaman. Handphone android ini terdapat dalam varian warna Black, Gold, Rose Gold.

Kamera

Berikutnya pada bekalan kamera yang ditawarkan sebagai pengabadi peristiwa pemakai. Handphone ini belum mengusung dual kamera dimana pada bodi belakangnya tertanam satu kamera belakang beresolusi 13 MP yang sudah didukung oleh fitur LED Flash serta Autofocus. Kamera belakangnya juga dibekali sejumlah fitur semacam Low Light Mode, HDR da tetap tak sedikit lagi dalam bukaan lesa f/2.0 aperture. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera belakangnya untuk merekam video bernilai Full HD 1080p@30fps.

Bagi para penggemar selfie, ponsel Sony Xperia L2 ini mengunggulkan kamera depan dengan resolusi 8 MP dengan dibekali oleh fitur Flash camera. Bahkan yang menawan kamera depannya sudah membawakan bukaan lensa dalam aspek pandangf/2.4 aperture juga lensa wide angle 120 derajat. Dengan demikian penggua bisa bebas selfie, wefie dengan hasil bernilai tinggi. Kamera depannya juga bisa dikegunaaankan untuk video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Walaupun datang sebagai ponsel keluaran terupdate di awal Januari 2018, tetapi Sony Xperia L2 belum dilengkapi dengan sistem pengoperasian Android Oreo. Perangkat ini tetap menjalankan sistem operasi Android OS v7.1 Nougat dengan antarmuka menarik khas Sony. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat ini semacam fingerprint sensor yang terletak di bodi belakangnya. Fitur lain juga dimiliki oleh Xperia L2 diantaranya  X-Reality Mobile Engine, Smart Connect serta Stamina Mode. Bahkan di bagian audio disematkan Clear Audio+ & Clear Bass membikin keluaran suaranya bombastis.

Semnetara tentang spesifikasi Sony Xperia L2 pada dapur pacu serta juga kemampuan sebagai ponsel kelas menengah bawah. Di dalam bodinya tertanam chipset MediaTek MT6737T dengan dukungan processor Quad-core yang lumayan tangguh. Processor 4 inti tersebut sudah diperkuat oleh RAM 3 GB jadi sanggup menjalankan multitasking beberapa aplikasi atau game. Sedangkan untuk nilai grafis yang dimiliki dipercayakan pada GPU Mali-T720.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh ponsel Sony Xperia L2 ini juga terhitung besar dimana memperkenalkan memori internal 32 GB. Bahkan kapasitas penyimpanan tersebut tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB semakin luas sebagai memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Dalam faktor jaringan serta konektivitas, ponsel Sony Xperia L2 ini sudah didukung dengan fitur Dual SIM yang bisa dipakai siaga bersama dalam slot Nano. Tidak hanya itu dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang siap memberbagi performa seluler optimal serta akses internet berkecepatan kencang. Pemakai bakal bebas selancar dunia maya dalam speed HSPA Plus, LTE Cat juga koneksi GPRS, EDGE sampai Wi-Fi. Berbagai konektivitas juga dibenamkan pada handphone android ini semacam Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB OTG, USB Type-C serta juga NFC.

Baterai

Segala kinerja serta aktivitas perangkat sudah diperkuat oleh baterai Li-Ion dengan daya 3300 mAh yang lumayan powerfull. Baterainya sanggup siaga mencapai 280 jam lamanya dimana juga ditunjang oleh fitur Quick charge.

Harga Sony Xperia L2

Sony Xperia L2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Sony Xperia L2 terupdate belum diumumkan oleh pihak Sony tetapi kemungkinan bakal dibanderol dengan harga terjangkau di segmen menengah kebawah. Terdapat varian warna hitam, emas serta pink. Untuk keterdapatan Xperia L2 di Indonesia, kita tunggu berita selanjutnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com