Senin, 01 Januari 2018

Samsung Galaxy J3 Pro Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru 2018

GSMSPekSamsung Galaxy J3 Pro Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Teknologi vendor Samsung kembali meluncurkan ponsel baru andalannya yang bertajuk Samsung Galaxy J3 Pro Plus. Ponsel ini datang dengan mengangkat tampilan yang semakin modis dimana casing belakangnya datang dalam finishing metalik bertekstur yang bagus serta elegan. Selan itu layarnya juga tetap memperkenalkan bentang luas dengan panel Super AMOLED cemerlang. Tetapi untuk harga Samsung Galaxy J3 Pro Plus sendiri dilepas lumayan murah menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah yaitu dibawah harga dua jutaan saja.

Samsung Galaxy J3 Pro Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru 2018


Review Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Plus

Samsung Galaxy J3 Pro Plus - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
CDMA 800
3G bands HSDPA  850 / 900 / 2100
CDMA 800
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142.2 x 71.3 x 8 mm
Weight 139 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Touch Focus, Self Timer, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, F/2.2 Aperture, Pro Mode, Sports Mode
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, f/2.2 Aperture
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches (~70.7% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes,  up to 5 fingers
Protection Scratch Resistant Glass
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.2 GHz Processor
GPU To be confirmed
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth v4.1 with A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
NFC Yes (For Selected Countries)
Infrared port No
Radio Fm Radio with RDS and FM Recording
USB microUSB v2.0 with OTG
BATTERY Removable, Li-Ion 2600 mAh
Stand-by Up to 300 h
Talk time Up to 12 h
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Sun Texture Metal Finish Back Cover
– HD Voice Calls
– Easy Mode & Call Block
– Ultra Data Saving Mode
– Super Power Saving Mode
– Rounded Edges
– Dual SIM – Dual Standby
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini didukung dengan layar yang terbukti tetap lumayan luas yaitu seluas 5.0 inchi. Layar tersebut sudah mengadopsi panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang dikenal sanggup menghasilkan desain cemerlang bahkan saat berada dibawah terik sinar matahari sekalipun. Layar tersebut mempunyai pewarnaan mencapai 16 juta warna dengan didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatannya mencapai 294 ppi. Alhasil nilai gambar yang disajikan pun terhitung bening dan tajam dan mengusung performa multitouch responsif. Kelebihan handphone Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini sendiri sudah didukung dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Ponsel Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini sendiri mendukung spesifikasi yang tidak berubah dari pendahulunya Samsung Galaxy J3 Pro. Hanya saja datang dalam perubahan tampilan yang lumayan signifikan. Walaupun tetap mendukung material polikarbonat, Samsung Galaxy J3 Pro Plus datang dengan casing belakang bertekstur metalik yang bagus dan stylish dalam warna gold. Dimensi handphone ini mencapai 142.2 x 71.3 mm dengan bodi yang tetap lumayan ramping berketebalan 8 mm dengan berat 139 gram dan mendukung konsep empat aspek membulat, apabila dilihat dengan cara kasat mata body yang dimiliki ponsel ini juga jauh semakin bagus apabila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Chat dengan harga yang semakin murah.

Kamera

Untuk mengusung kebutuhan photografi pemakainya, ponsel Samsung Galaxy J3 Pro Plus dengan banderolan harga menengah kebawah ini dibekali kamera beresolusi tinggi. Di bodi belakangnya sudah tertanam kamera utama dengan resolusi 8 MP dimana ditunjang oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus dalam bukan lensa f/2.2 aperture sehigga mempunyai aspek pandang lapang dan hasil jepretan bening nan tajam. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada kamera utama Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini tergolong HDR dan Pro Mode dan Gesture Shot. Bahkan pemakai bisa mekegunaaankan kamera utamanya untuk merekam video dengan nilai Full HD 1080p@30fps bening, apabila merasa tetap kurang puas dengan bekalannya itu kamu bisa juga mencoba Samsung Galaxy A5 dengan banderolan harga sedikit semakin tinggi.

Selanjutnya mengupas bekalan kamera depan yang disematkan dalam handphone Samsung Galaxy J3 Pro Plus dengan label harga murah ini. Pemakai yang gemar berselfie bakal dimanjakan dengan amera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 yang mempunyai aspek pandang luas. Kamera depan Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini sendiri dibekali Face Beauty jadi nilai selfie yang dihasilkan halus nan menarik semacam yang telah dibekalkan juga pada Elevate Y Power.

Sistem dan Kemampuan

Walaupun datang sebagai ponsel anyar di pertengahan tahun 2017, tetapi Samsung Galaxy J3 Pro Plus tetap menjalankan sistem pengoperasian lawas. Bagaimana tidak, handphone ini tetap dimotori oleh sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop bahkan belum mengusung Android Nougat terupdate semacam yang telah di terapkan pada Samsung Galaxy J3 Pro (2017). Kendati demikian, dengan harga yang lumayan murah, perangkat Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini tetap memperkenalkan balutan antarmuka yang lumayan menarik.

Semnetara spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Plus pada bekalan dapur pacu serta juga kinerja yang dimiliki dengan banderolan harga murah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core yang mempunyai clock speed sampai 1.2 GHz jadi sanggup menyajikan kinerja reponsif. Apalagi perangkat Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini juga telah ditenagai dengan RAM 2 GB yang sanggup menjalankan multitasking serta komputasi lancar tanpa lag yang berarti baik untuk memproses aplikasi ataupun game bobot.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang ada dalam perangkat varian Samsung Galaxy J3 series ini juga cukup besar. Pasalnya tersedia kapasitas internal 16 GB yang tetap bisa dipeluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB yang semakin lapang serta semakin lapang pada slot yang sudah disediakan. Dengan demikian pemakai bakal semakin bebas menyimpan beberapa macam file multimedia maupun unduhan aplikasi atau game.

Jaringan dan Konektivitas

Berikutnya untuk jaringan serta konektivitas dalam ponsel kelas menengah bawah Samsung yang siap menjadi primadona anyar dengan tampilan elegan ini. Samsung Galaxy J3 Pro Plus datang dengan disokong oleh fitur Dual SIM yang sanggup siaga bersama-sama dengan dua nomor sekaligus, umpama saja XL serta Simpati Loop. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy J3 Pro Plus juga sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE jadi memberbagi kenyamanan pemakai dalam mengakses internet dalam speed GPRS, EDGE, HSPA Plus 42/5.76 Mbps sampai LTE Cat4 150/50 Mbps kencang. Tidak hanya itu berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB serta juga USB OTG.

Baterai

Segala pemrosesan data serta aktivitas yang berlangsung dalam handphone Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini ditenagai oleh baterai dari Li-Ion yang mempunyai jenis Removable jadi bisa dilepas pasang. Baterai tersebut mempunyai daya 2600 mAh yang bisa siaga sampai 300 jam. Tidak hanya itu disematkan pula fitur Quick charge serta Super Power Saving Mode.

Harga Samsung Galaxy J3 Pro Plus

Samsung Galaxy J3 Pro Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru 2018
Rp. 2 JUTAAN
Cek / Beli Sekarang 
Harga Samsung Galaxy J3 Pro Plus terupdate dibanderol Rp 2 jutaan per unit dalam warna emas dimana bisa kamu peroleh dengan cara online. Untuk kali ini juga telah beredar luas di pasar Ponsel Indonesia.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com