Senin, 15 Januari 2018

Penampakan SAMSUNG Galaxy X, Ponsel dengan desain lipat

GSMSpek | Dari sejak akhir tahun 2017 kemarin, perusahaan vendor Samsung telah dikabarkan bahwa pihaknya bakal menghadirkan perangkat Ponsel dengan konsep tampilan dapat dilipat yang mana tak sedikit kalangan menduga bakal diberbagi nama Samsung Galaxy X.

Penampakan SAMSUNG Galaxy X, Ponsel dengan desain lipat

Untuk perangkat Ponsel Samsung Galaxy X ini kemarin lalu telah dibocorkan bahwa bakal resmi diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini. Tetapi ada berbagai media juga yang menyebutkan kalau Ponsel dengan konsep tampilan terupdate besutan perusahaan asal Korea Selatan ini pada awal tahun 2019. Dengan adanya berbagai tanggapan inilah, DJ Koh selaku President of Mobile and Communications Business Samsung sudah meluruskan perbedaan tanggapan ini. Ia menyebutkan kalau Samsung Galaxy X ini dipastikan bakal meluncur pada tahun 2019 mendatang.

Walaupun tetap jauh dari waktu peluncuran, kelihatannya berbagai bocoran Ponsel Samsung semakin terkesan semakin jelas serta detail lagi. Untuk penampakan awal telah bocor melewati dokumen World Intellectual Property Organization alias WIPO yang mana telah didaftarkan oleh Samsung sejak tanggal 14 Januari 2017 lalu.

Dalam dokumen tersebut dapat kita ketahui bahwa Galaxy X ini nantinya bakal mendukung layar besar serta fleksibel jadi mudah untuk ditekuk. Ketika layarnya semua dibuka, maka Ponsel ini bakal beralih menjadi tablet, dengan kata lain handphone ini dapat dikatakan sebagai perangkat hibrida.

Penampakan SAMSUNG Galaxy X, Ponsel dengan desain lipat

Menurut berbagai rumor yang sudah beredar, Ponsel Samsung Galaxy X ini nantinya bakal mematrikan kisi-kisi speaker dibagian segi atas perangkat. Tidak hanya itu tampak juga monitor untuk heart rate. Perlu kamu ketahui bahwa untuk bocoran tersebut terbukti telah meluncur berbagai bulan lalu jadi tetap dapat dirubah-rubah lagi. Tetapi kemungkinan besar tak terlalu jauh berbeda dengan konsep tampilan awalnya.

Tetapi Sayangnya, sampai kali ini tetap belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung tentang dokumen sketsa Ponsel Samsung Galaxy X yang telah beredar luas di Ranah Maya ini. So kita nantikan saja berbagai info berlanjut untuk mengenal semakin jelas penampakan dari samsung galaxi x ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com