Jumat, 26 Januari 2018

Evercoss M50A Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung RAM 2GB Tangguh

GSMSpek | Smartphone Evercoss M50A Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan handphone lokal yaitu Evercoss kembali merilis ponsel terupdate tetapi sekarang adalah versi upgrade dari handphone cerdas yang sudah ada. Ponsel tersebut bertajuk Evercoss M50A yang menjadi versi mumpuni dari M50. Peningkatan yang dimiliki ponsel dengan tambahan hurut ‘A’ ini adalah usungan kapasitas RAM serta internal yang semakin besar sampai dua kali lipat dari versi reguler. Untuk banderolan harga M50A ini sendiri tetap lumayan terjangkau di kelas entry level yaitu di harga sejutaan.

Evercoss M50A Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Evercoss M50A

Evercoss M50A - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 145.6 x 72.7 x 10.2 mm
Weight 150 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama
Video 720p@30fps
Secondary 5 MP, LED Flash
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches
Resolution WVGA, 480 x 854 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-400MP2
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
GPS Yes, with GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Removable, Li-Ion 2450 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Black, Blue, Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Metal + Plastic Body Design
– Face Unlock
– Smart Gesture
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat Evercoss M50A ini sendiri memperkenalkan bentang layar yang tetap sama dengan pendahulunya seluas 5.0 inchi. layar tersebut mengadopsi panel IPS Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna jadi sanggup menghasilkan tampilan layar yang lumayan cemerlang serta natural. Tetapi sayangnya layar handphone ini hanya membawakan resolusi WVGA 480 x 854 pixels dengan mendukung kepadatan rendah. Tetapi nilai layarnya tetap dapat dikatakan jernih dengan performa multitouch standart. Sayangnya dengan banderolan harga murmer handphone android ini terbukti belum dilengkapi lapisan pelindung layarsehingga pemakai perlu melapisinya dengan screen protector.

Tampilan yang dibawakan oleh ponsel Evercoss M50A dengan banderolan hara sejutaan di Indonesia ini juga terhitung elegan serta elegan. Bodinya dikemas dengan material paduan plastik serta metal jadi sanggup menampilkan tampilan menarik nan modis. Ponsel android lokal ini terdapat dalam berbagai varian warna diantaranya Black, Blue, Gold, Gray serta Silver. Dimensinya mencapai 145.6 x 72.7 mm yang tetap lumayan nyaman dalam genggaman. Bodinya mempunyai ketebalan 10.2 mm dengan berat 150 gram. Empat sudutnya juga ditampilan membulat untuk kenyamanan pengoperasian dimana dibawah layarnya terdapat tiga tombol soft touch untuk navigasi.

Kamera

Untuk bekalan kamera yang dibenamkan dalam Evercoss M50A dengan banderolan harga hanya sejutaan di Indonesia ini. Di balik bodinya tertanam kamera belakang beresolusi 8 MP yang sudah didukung oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus. Kamera belakangnya siap menghasilkan gambar bernilai jernih serta juga cerah. Sedangkan untuk kebutuhan perekaman video didukung dengan performa video recorder bernilai HD 720p@fps.

Bagi pemakai yang gemar berselfie, ponsel Evercoss M50A siap menjadi rekomendasi cocok dengan banderolan harga murmer hanya sejutaan. Bagaimana tak di sektor depan bodinya sudah dibenamkan kamera depan beresolusi 5 MP yang sudah didamping LED Flash. Dengan ahdirnya lampu kilat tersebut pemakai bisa bebas berselfie dengan hasil yang semakin maksimal bahkan masih terang ditempat minim cahaya atau saat malam hari. Menawannya kamera depan M50A ini juga mengusung aktivitas video call serta video chatt.

Sistem dan Spesifikasi

Sebagai ponsel keluaran terupdate, sayangnya ponsel low-end Evercoss M50A ini belum dilengkapi dengan sistem pengoperasian terupdate yakni Android Oreo. Handphone murmer ini datang dengan sistem operasi Android Nougat v7.0 Nougat yang siap menjadi pesaing Nokia 2 di Indonesia. Antarmukanya dibaut IDOS UI menarik yang adalah user interface karya anak negeri. Bberapa fitur juga ada dalam ponsel ini semacam Smart Gesture. Kelebihan handphone ini didukung fitur Face Unlock yang bisa dipakai membula kunci layar dengan memindai wajah pemiliknya.

Sementara spesifikasi Evercoss M50A pada dapur pacu atau kemampuan yang dimiiki sebagai ponsel entry level tangguh di Indonesia. Handphone ini dipersenjatai processor Quad-core dalam clock speed 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset Spreadtrum SC7731. Processor dengan kekuatan 4 inti tersebut sanggup menghasilkan kemampuan responsif dimana sudah diperkuat RAM 2 GB yang semakin besar dari versi regulernya. Kemampuan tersebut menghasilkan kinerja serta multitasking semakin responsif untuk beberapa aplikasi serta game bobot. Sementara untuk nilai grafisnya sendiri dibalut oleh GPU Mali-400MP2 yang terbukti menarik.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang dimiliki oleh ponsel Evercoss M50A ini terbukti sudah ditingkatkan dibandingkan versi regulernya yaitu M50. Vendor lokal Evercoss membekali handphone pintar ini dengan kapasitas internal dua kali lipat yaitu 16 GB. Bahkan ruang penyimpanan tersebut tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang sudah disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss M50A ini sendiri bahkan terhitung lengkap walaupun datang meyasak kalangan entry level dengan harga murmer. Handphone cerdas ini didukung dengan fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama dengan dua nomor berbeda. Perangkat ini dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE jadi mengusung aktivitas mobile yang lumayan optimal. Bukan hanya itu saja koneksi internetnya pun lumayan kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Konektivitas lain dalam ponsel versi upgrade Evercoss M50 ini merupakan usungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth, microUSB sampai USB OTG.

Baterai

Sejumlah kinerja serta aktivitas yang dijalankan dalam ponsel android ini ditenagai oleh baterai Removable dari Li-Ion yang bisa bebas dilepas pasang. Baterai tersebut mempunyai kapasitas 2450 mAh dengan waktu siaga cukup lama. Sayangnya tak disematkan fitur Quick charge pada perangkat ini.

Harga Evercoss M50A

Evercoss M50A Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 1 jutaan
Harga Evercoss M50A terupdate dibanderol Rp 1 jutaan per unitnya dalam warna hitam, emas, biru, kelabu serta silver. Bagi sobat yang berminat memilikinya bisa mendapatkannya di sejumlah toko e-commerce Indonesia dengan cara online maupun mendapatkannya di outlet resmi Evercoss serta berbagai toko retail ponsel di kota anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com