Kamis, 04 Januari 2018

Evercoss A75B Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat 1GB RAM Murmer!!

GSMSpekEvercoss A75B Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pasar handphone tanah air tak hanya diramaikan dengan ponsel besutan vendor global saja tetapi juga handphone besutan vendor lokal salah satunya dari Evercoss. Vendor yang lumayan eksis di pasar ponsel tanah air tersebut resmi menghadirkan Evercoss A75B Max sebagai handphone entry level dengan harga lumayan murah dibawah satu jutaan. Kelebihannya, handphone ini sudah menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat yang tetap terhitung baru untuk handphone keluaran tahun 2017.

Evercoss A75B Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Evercoss A75B Max

Evercoss A75B Max - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA Plus
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 145. x 72.7 x 10.2 mm
Weight 150 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, panorama, HDR
Video Yes
Secondary 5 MP, Flash Camera
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches
Resolution WVGA, 480 x 854 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Mali
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY 2100 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Blue, Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Design
– Video call/video chatt support
– Face Unlock
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel android Evercoss A75B Max ini datang dengan bentang layar yang terbukti lumayan luas yaitu seluas 5.0 inchi jadi sanggup menyuguhkan tampilan yang besar. Layar tersebut mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna jadi sanggup menampilkan gambar natural. Sayangnya untuk resolusi layarnya sendiri tetap mengusung nilai WVGA 480 x 854 pixels jadi ketajamannya sendiri terhitung standar. Kendati demikian permukaan layarnya sudah mengusung multitouch walaupun belum dilengkapi lapisan anti gores.

Menawannya dengan banderolan harga dibawah satu jutaan, handphone Evercoss A75B Max ini datang dalam tampilan yang lumayan stylish nan elegan. Bodinya terbukti datang dengan dikemas material plastik tetapi memperoleh finishing brushed metalik di bodi belakangnya. Faktor itu meningkatkan penampilannya lebih stylish disamping opsi warna casing menawan diantaranya hitam, biru, emas, kelabu serta silver. Dimensi A75B Max ini sendiri mencapai 145. x 72.7 mm berketebalan 10.2 mm serta mempunyai berat mencapai 150 gram.

Kamera

Kelebihan Evercoss A75B Max tidak hanya didukung dengan sistem operasi Anroid Nougat dengan harga dibawah sejutaan juga ada pada bekalan kamera khususnya kamera depan. Bagi para penggemar selfie, pemakai A75B Max ini bakal diakomodasi dengan kamera depan yang mempunyai resolusi 5 MP. Kamera tersebut bahkan telah didukung oleh fitur LED Flash jadi siap menghasilkan nilai selfie cerah walaupunn dipakai ditempat minim pencahayaan atau saat malam hari. Kamera depan dari A75B Max ini juga telah mengusung aktivitas video call serta video chatt.

Sementara untuk dukungan kamera utama pada ponsel Evercoss A75B Max ini sendiri mempunyai resolusi sepadan dengan kamera depan. Di belakang bodinya tertanam kamera beresolusi 5 MP yang juga didukung oleh fitur LED Flash dimana siap mengawetkan setiap peristiwa pemakai. Kamera belakangnya tersebut juga bisa dikegunaaankan untuk merekam video dengan nilai standar dimana juga didukung berbagai fitur mumpuni.

Sistem dan Kempampuan

Evercoss A75B Max ini terbukti telah dilengkapi dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka menarik. Dengan harga hanya 600 ribuan pastinya pemakai A75B Max telah bisa menikmati sejumlah fitur bawaan OS baru tersebut. Sayangnya dengan harga yang terbukti terjangkau meriah, perangkat ini belum dilengkapi sensor fingerprint semacam halnya Evercoss Genpro X, Genpro X Pro serta Genpro Z.

Sedangkan untuk dapur pacu yang dimiliki Evercoss A75B Max, ponsel ini memperkenalkan kemampuan standard. Di dalam bodinya ditanamkan tipe chipset MediaTek yang mendukung processor Quad-core Cortex-A53 dalam clock speed 1.2 GHz. Processor tersebut sanggup menghasilkan kemampuan yang lumayan handal tetapi sayangnya hanya ditenagai oleh RAM 1 GB saja. Serta untuk nilai visual grafis pada handphone ini didukung oleh GPU Mali dalam desain yang lumayan menarik.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh ponsel Evercoss A75B Max ini tak terlalu besar tetapi pas untuk suatu ponsel dengan harga sangat murah. Evercoss membenamkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB untuk menampung file sistem operasi maupun file unduhan aplikasi serta game. Sedangkan itu pemakai juga bisa mengekspansi kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas 32 GB untuk menyimpan beberapa file multimedia.

Jaringan dan Konektivitas

Untuk sektor jaringan serta konektivitas yang dimiliki oleh ponsel Evercoss A75B Max dengan harga murmer ini. Dibekalkan fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama dengan dua nomor yang siap memberbagi performa mobile semakin optimal. Sedangkan itu handphone android ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA jadi sanggup menghasilkan akses internet berkecepatan HSPA juga opsional speed GPRS-EDGE. Sayangnya handphone murmer ini terbukti tak dilengkapi jaringan 4G LTE. Tetapi berbagai konektivitas juga dimiliki pernagkat ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta juga port microUSB.

Baterai

Sejumlah fitur juga dimiliki oleh ponsel murmer A75B Max yang sudah dijual di Indonesia ini salah satunya merupakan fitur Face Unlock. Walaupun tak sesempurna fitur Face ID di iPhone X, tetapi setidaknya fitur ini siap menajdi fitur bagus pemakai dalam membuka kunci layar. Semua kinerja serta aktivitas handphone ini hanya ditenagai oleh baterai berukuran 2100 mAh saja.

Harga Evercoss A75B Max

Evercoss A75B Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 500 Ribuan
Harga Evercoss A75B Max terupdate dibanderol Rp 650 ribuan per unit dalam opsi warna hitam, emas, biru, kelabu serta silver. Perangkat ini sudah tak sedikit dipasarkan di sejumlah e-commerce kenamaan di Indonesia maupun di beberapa toko retail ponsel dikota anda.

Artikel Terkait

2 komentar


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com