Senin, 22 Januari 2018

Bocoran penampakan Xiaomi Mi 6X, Usung Dual Kamera Mirip iPhone X?

GSMSpek | Berbagai bocoran diduga Xiaomi Mi 6X baru saja muncul, sebagaimana dilaporkan Android Headlines, Senin, 22 Januari 2018. Handphone itu sendiri tak muncul, tetapi yang terkesan merupakan sektor belakangnya, bersamaan dengan berbagai casing yang konon dibuat untuk Xiaomi Mi 6X.

Bocoran penampakan Xiaomi Mi 6X, Usung Dual Kamera Mirip iPhone X?
© Copyright (c) 2016 TEMPO.CO 

Berdasarkan bocoran tersebut, apabila benar, segi belakang Xiaomi Mi 6X bakal terkesan sangat berbeda dari panel belakang Xiaomi Mi 5X yang diluncurkan pada Juli tahun lalu.

Pada salah satu gambar bocoran itu, terkesan panel belakang dari Xiaomi Mi 6X. Pada gambar itu, merek dagang perusahaan ditempatkan di sektor bawah segi belakangnya, sedangkan handphone bakal mengusung pengaturan kamera ganda yang sangatlah mirip dengan yang ada di iPhone X.

Di gambar itu terkesan pengaturan kamera ganda vertikal, sedangkan lampu kilat LED dipasang tepat di antara kedua kamera tersebut. Bodi itu semacamnya terbuat dari logam, serta garis antena atas juga terkesan di sini.

Bocoran kedua menunjukkan gambar yang diduga casing Xiaomi Mi 6X. Tak semacam panel belakang yang ditampilkan gambar pertama, casing tersebut menunjukkan bahwa handphone tersebut bakal dikirimkan dengan pemindai sidik jari menghadap ke belakang.

Casing ini juga menunjukkan bahwa semua kunci fisik Xiaomi Mi 6X bakal ditempatkan di sebelah kanan, serta perangkat bakal mempunyai jack headphone 3.5mm, yang bakal ditempatkan di sektor bawah perangkat.

Masih sedikit awal untuk menebak spesifikasi apa yang bakal kita lihat di Xiaomi Mi 6X, tapi Kamu kembali dapat memperoleh handphone menengah, serta bezelnya diperkirakan bakal jauh semakin tipis dibandingkan Xiaomi Mi 5X.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com