Minggu, 24 Desember 2017

ZTE Avid 4 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Android Nougat usung 2GB RAM Sejutaan

GSMSpekZTE Avid 4 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Beberapa ponsel dari tak sedikit vendor terbukti meramaikan pasar ponsel global mulai dari handphone untuk segmen entry level sampai high-end. Belum lama ini salah satu vendor Tiongkok yaitu ZTE resmi menghadirkan ponsel terupdate di lini Avid series yang siap menjadi primadona baru di pasar entry level. Merupakan ZTE Avid 4 yang resmi dihadirkan dengan mendukung koneksi 4G LTE kencang serta juga usungan kamera mumpuni. Banderolan harga perangkat ini bahkan dilepas lumayan murah yaitu di level harga sejutaan.

ZTE Avid 4 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru


Review Spesifikasi ZTE Avid 4

ZTE Avid 4 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions To be confirmed
Weight 159g
Build
SIM Nano SIM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x Camera Zoom, Panorama, Touch Focus, Red-Eye Reduction, Face detection, Image Stabilization, HDR, Face Beauty, Continuous Shot
Video 720p@30fps
Secondary 5 MP
DISPLAY Type LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches
Resolution FWVGA, 480 x 854 Pixels (~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.4 GHz Processor
GPU Adreno 304
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Calling, Hotspot
Bluetooth v4.2
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Li-Ion 2520 mAh
Stand-by Up to 210 h (Unofficial)
Talk time Up to 6 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Design
– Single SIM
– Texture Pattern Finish Back
– Split Screen
– HD Voice
– MetroPCs Services
– Rounded Edges
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang ditawarkan oleh ponsel android ini lumayan lapang serta lapang dalam diagonal 5.0 inchi jadi sanggup menyuguhkan gambar yang lumayan besar. Layar tersebut mendukung panel LCD Capacitive touchscreen dengan jumlah pewarnaan 16 juta warna jadi menyuguhkan gambar natural. Sayangnya untuk resolusi layarnya tetap mendukung FWVGA 480 x 854 pixels dalam kepadatan 196 ppi per inchinya yang tetap sanggup menyuguhkan gambar lumayan tajam. Permukaan layarnya juga memperkenalkan performa multitouch resposnif serta sudah dilengkapi lapian anti gores Dragontrail Glass.

Untuk soal tampilan, perangkat ponsel android dari negeri Tirai Bambu ini dilengkapi tampilan stylish nan stylish. Tetapi sayangnya bodinya tetap terbalut material plastik dengan bodi bertektur di panel belakang jadi meminimalisir licin saat digenggam. Keempat sudutnya juga dibangun membulat stylish  dalam varian warna biru. Dimensi ZTE Avid 4 ini tetap terhitung compact dan pas dalam satu genggaman dan memperkenalkan berat 159 gram. Di bawah layarnya sendiri tersemat toga tombol kapasitif khas Nubia.

Kamera

Untuk dukungan kamera yang dibenamkan dalam ponsel android ZTE Avid 4 ini sendiri terhitung lumayan mumpuni sebagai ponsel low-end. Di sektor belakangnya tertanam kamera dalam resolusi 8 MP dimana sudah disempurnakan fitur LED Flash serta juga Autofocus. Kamera belakangnya juga didukung berbagai fitur menawan semacam Red-Eye, Image Stabilization, HDR serta tetap tak sedikit lagi. Bahkan kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai cemerlang beresolusi HD 720p@30fps yang terbukti tetap terhitung bening.

Bagi para penggemar selfie, ponsel ZTE Avid 4 ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang siap menghasilkan gambar selfie bening, tajam serta jernih. Kamera depannya juga bisa dikegunaaankan untuk aktivitas video call, video chatt serta juga perekaman video selfie.

Sistem dan Spesifikasi

Perangkat ponsel ZTE Avid 4 ini sendiri sudah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat yang didukung sejumlah fitur bagus. Bukan hanya itu saja, handphone ini juga dibalut oleh antarmuka yang lumayan menarik dan disokong fitur Split Screen. Sayangnya kekurangan ponsel generasi terupdate ZTE Avid Plus ini belum disertai fitur fingerprint sensor yang terbukti lumayan disayangkan mengingat sudah tak sedikit vendor global membekali handphone entry level dengan pemindai sidik jari salah satunya vendor Xiaomi.

Sementara spesifikasi ZTE Avid 4 untuk bagian dapur pacu serta kinerja yang disematkan dalam banderolan harga yang terbukti murah di segmen entry level. Di dalamnya sudah tertanam chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang mendukung processor Quad-core dalam top speed 1.4 GHz yang terbukti lumayan responsif serta handal. Processor 4 inti tersebutmampu menghasilkan performa komputasi yang lumayan handal dengan diperkuat RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan beberapa multitasking dengan cara lancar tanpa lag. Sedangkan untuk nilai grafisnya sendiri dibalut oleh GPUAdreno 304 dalam suguhan visual yang lumayan halus.

Penyimpanan

Dalam ruang penyimpanan yang tertanam dalam ponsel ZTE Avid 4 ini sendiri juga terhitung besar serta mumpuni. Di dalamnya sudah disematkan memori internal 16 GB yang tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB yang terbukti lumayan besar. Dengan demikian pemakai tidak butuh cemas kehabisan tempat penyimpanan untuk menyimpan beberapa macam file favorit semacam unduhan aplikasi, game serta file multimedia.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat handphone ini datang sebagai ponsel Single SIM dengan slot Nano yang sudah dibekali jaringan seluler lengkap. Di dalamnya sudah didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang siap menghasilkan akses internet kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Pemakai bisa bebas berselancar di dunia maya dimana juga didukung opsional speed GPRS, EDGE, Wi-Fi dan Hotspot. Berbagai konektivitas juga dibenamkan pada perangkat ini semacam GPS navigasi, browser dan media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Baterai

Beberapa macam aktivitas serta pemrosesan dalam perangkat  ponsel ZTE Avid 4 ini ditenagai oleh baterai dari Li-Ion. Baterai tersebut mempunyai kapasitas 2520 mAh dengan performa siaga mencapai 210 jam lamanya tanpa fitur Quick charge.

Harga ZTE Avid 4

ZTE Avid 4 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga ZTE Avid 4 terupdate dipasarkan Rs 5700 atau setara Rp 1.2 jutaan per unitnya dalam warna biru menarik. Belum ada info apakah nantinya handphone stylish ini dihadirkan di Indonesia atau tidak, kita nantikan saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon

My Ping in TotalPing.com